CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Tanda Kucing Sayang Sama Agan. Catlovers Wajib Tau! (based on reality)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc9a08610d2952bd53bc1b8/tanda-kucing-sayang-sama-agan-catlovers-wajib-tau-based-on-reality

Tanda Kucing Sayang Sama Agan. Catlovers Wajib Tau! (based on reality)

Hi! Kembali Lagi- bosen intronya gitu mulu. wkwkwkwk
Kembali lagi dengan gw, ges. Kali ini, TS akan memberitahu kalian tentang kucing yang senang dengan agan itu bagaimana ciri ciri. Tapi, bagi kalian yang mau tau dan langsung lanjut ke artikelnnya, TS ingatkan ke kalian, jangan lupa untuk share artikel dan juga beri rate di artikel ini ya ges. supaya teman agan tau apa yang kalian tau. Supaya artikel ini lebih terpercaya lagi. wkwkwkwk
Yok Lanjut!
*****


1. Kucing Selalu Mendengkur
Tanda Kucing Sayang Sama Agan. Catlovers Wajib Tau! (based on reality)
Bagi kucing kalian yang selalu mendengkur saat kalian membelai kucing kalian, itu tandanya kucing tersebut merasa nyaman dan aman dengan kita ges. Kucing umumnya mendengkur juga bisa dikarenakan mereka merasa senang karena kalian sayang dengan mereka ges. Hal ini berlaku seperti anak kucing yang dijilati oleh induknya. umumnya, akan mendengkur juga.

2. Kucing Suka Mengikuti
Tanda Kucing Sayang Sama Agan. Catlovers Wajib Tau! (based on reality)
Ini sih umumnya kucing rumahan ya ges.. tapi, gak bisa dipungkiri bahwa kucing jalanan juga akan berlaku sama seperti yang TS bilang tadi. Kenapa kucing mengikuti kalian kemana kalian pergi? karena, kucing sudah percaya dan menaruh harapan kepada agan sebagai majikan ataupun teman yang sangat mereka percaya dan cintai ges. Umumnya, ini juga berlaku kepada anak kucing yang mengikuti induknya kemanapun induknya pergi. Mereka seperti itu karena mereka juga ingin diperhatikan dan menganggap agan sahabat atau sosok yang paling penting. Hal itu juga berlaku kepada si jantan yang membuntuti si betina untuk melindungi si betina.


3. Kucing Selalu Menghalangi Langkah Kaki Agan
Tanda Kucing Sayang Sama Agan. Catlovers Wajib Tau! (based on reality)
Kalau yang ini, TS pernah banget diginiin sama kucing TS gan. wkwkwkw Jadi, maksud tanda yang seperti ini berarti, kucing kalian gak mau kalian pergi. Kemungkinan, mereka juga trauma akan kejadian lampau yang menyebabkan kucing kalian seperti itu. Kucing akan mengelus kaki agan meskipun agan sedang berjalan. Yah, ibaratnya seperti menghalangi gitu gan. Sampai agan tersandung karena ada mereka di kaki kalian. Mereka juga ingin dimanja dengan kalian.

4. Menunjukan Perut Mereka
Tanda Kucing Sayang Sama Agan. Catlovers Wajib Tau! (based on reality)
Perut mereka merupakan bagian yang sensitf dan mereka selalu melindungi perut mereka dari predator. Jika mereka menunjukan perut mereka ke kalian, itu tandanya mereka percaya sama agan dan menganggap agan itu seseorang yang dapat dipercaya. Mereka merasa nyaman dengan agan, lalu meganggap agan majikan yang baik dan bisa dipercaya. Jika kucing sudah berikap seperti itu, itu tandanya mereka sudah percaya kepada agan. Tapi, ada kalanya mereka akan menggigit saat agan mengelus perut mereka. Sebenarnya, mereka tidak benar benar menggigit. mereka ingin kalian berhenti mengelus perut mereka. Karena, hal itu geli bagi si Kocheng. 



5. Kucing Juga Bisa Gemas Loh!
Tanda Kucing Sayang Sama Agan. Catlovers Wajib Tau! (based on reality)
Kucing yang selalu menggigit gigit kecil kaki agan itu, mereka bukan ingin memakan atau pun melukai agan. Sama halnya dengan manusia atau pacar agan yang gemas dengan agan, mereka akan mencubit pipi agan kan? Nah, hal ini berlaku untuk kucing agan. Mereka akan menggigit kecil jempol kaki atau jari agan kalau mereka gemas dengan agan. Tapi, terkadang mereka tidak menyadari kalau bisa melukai si majikan. Oleh karena itu, jangan dimarahi ya gan... Kalau agan gak suka, agan bisa memerintahkan mereka dengan tegas. Tapi, jangan dibentak.Hal itu, bisa menyebabkan si kucing merasa takut dengan agan. Bahkan, bisa merusak mental si kucing. 

Sumber: Opini Pribadi dan Hanya mengambil sedikit dari sini

Yap!!! itulah tanda kucing suka dan cinta dengan kita ges. Sudah sepantasnya kita dicintai oleh makhluk yang dicintai Nabi Muhammad ya gan. Semoga informasi kali ini bisa memberi manfaat bagi kalian semua. 
BYE


profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 26 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh azrael710
Halaman 1 dari 3
kucing ane di rumah lucu, waktu kecil sering gigit2 tangan ane, sampe tiap pergi kerja selalu bawa 'tato', eh udah gedenya dia malas sendiri gigitin tangan ane, malah anggota keluarga yg lainnya yg digigitin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
divamaringga dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Duh mpuss gemes dehhhhh


Suka banget sama kocheng emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
chuplin06 dan azrael710 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Jadi pengen peliara kucing
profile-picture
profile-picture
profile-picture
da3j2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane suka dihalangin kalau lagi jalanemoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chuplin06 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kucing ane kayak gitu semua si gan.... tapi kalau mereka sayang sama kita kenapa kalau di panggil ga nyampenrin yaa.... jangankan nyamperin kadang di tengok aja enggak .... emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Cupu1971 dan azrael710 memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
mau pelihara budak jadinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mio.Kaskus dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kucing gw 2-5 pernah semua emoticon-Leh Uga
profile-picture
azrael710 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
KH ane kalo bercanda beneran gigit, pas ane searching ternyata KH itu memang kalo bercanda gigit beneran emoticon-Smilie
profile-picture
azrael710 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo kuching garong?
profile-picture
profile-picture
7kamiya7 dan azrael710 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
klo cara tau cewek tetangga sebelah sayang sama kita gimana gan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seojoon dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Nunjukkin perut sih iya, tapi gak semua kucing senang perutnya di pegang.... emoticon-Big Grin apalagi klo kucing yg lagi hamil...

profile-picture
profile-picture
Gailham dan azrael710 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau kucing gw, ngelus kalau lagi laper doang nanti kalau udah kenyang langsung pergi 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cupu1971 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
ane suka kucing, tapi males kalo diikutin sampe rumah.. wkwkwk..
profile-picture
azrael710 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
gw pernah dicakar kocheng, perih gan
profile-picture
azrael710 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ga dikasih cemilan betis gua digigit.... gelud lah kita....... emoticon-Ngacir

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cupu1971 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yang no 1 gue kira dulu dia ngorok karena lg ngantuk atau apa gitu.
profile-picture
profile-picture
Gailham dan azrael710 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kucing2 ane senang ngelakuin semua yang di atas, Gan.
Ditambah lagi suka ngejilat2 hidung dan muka ane. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
kikin24 dan azrael710 memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
liat postingan kayak gini semakin ingin punya kucing huhu, tapi karena masih tinggal sama orang tua dan orang tua bukan pet person ya gabisa. jadi cuma bisa liat video kucing atau thread kayak gini nih. huhu kucing manis bangetyaa emoticon-Malu
profile-picture
azrael710 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
sepertinyaa si ts emang kucing lovers banget deh hihi krn se ngerti itu sama sinyal2 kucing. juga pasti punya banyak kucing dirumah emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile-picture
azrael710 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ga usa dibelai dl br ndengkur sih, dideketin aja ud ada bunyi semprong gan wkwkwk
trs pas kita nyantai atau tidur nyebelahin ikut2an tidur..sambil ndengkur jg
profile-picture
azrael710 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di