CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pacaran 2 Tahun, Barang Pemberian Diminta Kembali
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc995db10d2950738269c7e/pacaran-2-tahun-barang-pemberian-diminta-kembali

Pacaran 2 Tahun, Barang Pemberian Diminta Kembali

Selamat pagi, selamat siang dan selamat malam agan dan sista kaskuser sekalian.

emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi

Masa-masa pacaran adalah masa yang sangat berwarna, kadang bahagia, romantis, senang namun juga ada saatnya sedih, berantem dan berurai air mata.

Setiap orang punya cerita dan pengalaman tersendiri pada saat pacaran. Ada juga orang yang pacaran dengan setia hanya untuk satu pasangan namun ada juga yang berpacaran dengan beberapa orang sekaligus.

Akhir dari pacaran juga bermacam-macam, ada yang pacaran lalu berakhir di pernikahan namun ada juga yang putus ditengah jalan.

Gaya setiap orang berpacaran juga berbeda-beda, ada yang pacaran secara positif/sehat yaitu saling mendukung dan membantu untuk mempersiapkan masa depan namun ada juga yang pacarannya negatif bahkan beberapa diantaranya melakukan hubungan seks pada saat berpacaran.

Memang segala sesuatu itu ada baik dan buruknya, tinggal kita berperilaku yang akan menentukan baik-buruknya suatu hubungan.

Ketika masa-masa berpacaran tentunya ada masa-masa berantem.
Setiap pasangan mempunyai cara atau respon yang berbeda pada saat berantem dengan pasangan masing-masing.

Ada pasangan yang berantem sambil saling bentak, ada juga yang saling pukul, ada yang malah diam seribu bahasa, ada yang curhat kepada sahabat masing-masing bahkan ada juga yang nge-share di sosial media.

Begitu juga yang terjadi pada salah satu pasangan ini yang menjadi viral di sosial media.
Pada postingan tersebut terlihat bahwa pasangan itu sedang berantem.
Tidak jelas apa yang menyebabkan pasangan ini berantem.

Pacaran 2 Tahun, Barang Pemberian Diminta Kembali

Menurut postingan tersebut, pasangan itu sudah pacaran cukup lama yaitu 2 tahun 3 bulan.
Waktu yang cukup lama untuk saling mengenal pada masa-masa berpacaran.

{thread_title}


Dua tahun tiga bulan, banyak hal yang bisa dilakukan oleh suatu pasangan pada saat berpacaran.
Bisa jalan-jalan bersama, makan bersama, ibadah bersama, belajar bersama, bahkan saling memberi hadiah kepada pasangan masing-masing.

Pacaran 2 Tahun, Barang Pemberian Diminta Kembali

Nah, pada postingan tersebut, sepertinya si laki-laki pernah memberikan hadiah berupa perhiasan emas untuk si perempuan.

Namun pada saat mereka berantem dan akhirnya putus, menurut postingan itu, si laki-laki meminta agar perhiasan yang telah diberikan agar dikembalikan.

Pacaran 2 Tahun, Barang Pemberian Diminta Kembali

Pada postingan tersebut yang kemungkinan adalah screenshot percakapan lewat WhatsApp, si laki-laki meminta agar emas itu dikembalikan secepat mungkin.

Menurut postingan itu juga, si perempuan akhirnya mengembalikan perhiasan tersebut langsung ke rumah si laki-laki.

Pacaran 2 Tahun, Barang Pemberian Diminta Kembali

Berbagai macam respon netizen terhadap permasalahan ini, banyak netizen yang setuju dengan tindakan pasangan tersebut namun ada juga yang tidak setuju.
Bahkan ada juga yang mengatakan jika ada masalah dengan pasangan masing-masing, jangan dengan mudah untuk membagikannya di sosial media.

Nah, begitu tuh agan dan sista permasalahan yang dihadapi pasangan pada saat pacaran.

Bagaimana dengan agan dan sista?
Jika menjadi laki-laki tersebut, apakah meminta agar perhiasan berupa emas tersebut dikembalikan atau diikhlaskan saja?

Silahkan berikan komentar di kolom komentar.

Sekian tulisan ini, semoga bermanfaat

Sumber Instagram
profile-picture
profile-picture
anakbaikkok dan mysweetlord memberi reputasi
Diubah oleh akunkubaik
Halaman 1 dari 2
Punya pacar putusin aja..
Biar tau sifat aslinya emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tak kerenlah pria yg meminta kembali barang pemberiannya pada mantan pacarnya

hanya gara-gara dirinya diputuskin oleh pacarnya

yang namanya pacaran itu memang ada untung rugi nya
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
kalau tau diri maka harusnya inisyiatif mengembalikan barang2 berharga

contohnya kayak emas, perhiasan, dan kendaraan

kalo martabak telor gak perlu dikembalikan
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan akunkubaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
fix cowok nya gak bener emoticon-Hammer
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

Menjaga Hubungan Yang Baik

Pacaran 2 Tahun, Barang Pemberian Diminta Kembali
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Payah ... cowok kok gini
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Harus begitu... Itu cowok berarti pacaran sehat. Krn klo udah nganu2...si cewek pasti minta bayaran atas servis nganu2 nya...
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
hmm udah kayak pasutri cerai ya minta kembalikan harta emoticon-Bingung (S) apakah kelakuan mereka juga kayak pasutri kalo lagi berduaan di tempat sepi? emoticon-Hammer (S)
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kg tau jg sih masalahnya knp, tapi kalo sampe minta brg balik begitu pasti sakit hati bgt cowoknya
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kalau barang-barang macam gitu ya cocoknya dibalikin aja ke yang ngasi. Lagian emang masih mau make barang-barang dari orang yang kamu benci? Tiap liat malah keinget kan bete
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Untung yang cewek ga bilang:
BALIKIN DULU PERAWAN GW, NJING (Klo perawannya pecah ama tu cwo sih)
🤣
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Orang kere kalo putus minta barang kembali, orang tolol suka Kase barang pdhl belum tentu jadi...
Orang pintar Kase buku tabungan sama m banking, biar tahu si cewek kalo gw tuh ada duit bukan omdo!
Klo dia ambil duit gw tahu!
Gw pacaran jarak jauh cmn Kase duit setiap bulan buat jajan doang sama salon klo ad sisa ditabung
Itungannya lebih irit, Lo mau cewek Lo cantik tp gk Kase duit buat ke salon yg cmn 75 rb sebulan sekali, wkwwkwkw...
Gw suruh sesekali nongkrong di up normal, kopi janji jiwa paling cmn 200 rb sebulan,...sama isiin kartu flash 100 rb sebulan
Ketimbang Lo jalan tiap Sabtu Minggu makan, jalan gk jelas habis min sejuta sebulan...
Sekarang gw dh panen, makan dimasakkin, baju dicuciin, tidur dikelonin...wkwkwkwkkw
Diubah oleh kempez
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
hmm... klo putus ga baik2 pasti biasanya gitu deh... minta balikin smua barang2 pemberian emoticon-Hammer2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Beni @androidiot jomblo ngenes akut punya pacar aja ngga apalagi punya uang utk memberi barang mustahil beut emoticon-Malu
Lihat 20 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 20 balasan
cowo nya emosi jiwa emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wih ampe ngasih sglamacem gitu..jadi malu gw pacaran ngasih² klo ultah doank itu pun biasa aja soale duitnya abis pake bolak balik c.i emoticon-Malu (S)
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalau bukan orang kuaaahaya, waktu pacaran tidak perlulah kasih-kasih perhiasan mahal-mahal. Mending ditabung untuk waktu udah nikah nanti. Sekarang sudah banyak kok, perhiasan yang bagus-bagus, tapi tidak terlampau mahal.
Lagipula ..., jaman sekarang banyak kriminal juga. Bisa nyesel kagak ketulungan, kalau sampai dirampok dan kemudian dibacok mati gara-gara perhisan emas itu.
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
ya udah balikin aja lah.. emang masih mau dipakai setelah ditagih" gitu emoticon-Sorry

tapi entahlah, siapa tau kalo dari sudut pandang lain terungkap fakta baru emoticon-Bingung
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ya kalau barang berharga sih memang sebaiknya sebelum dimintapun dibalikin sendirinya gitu, biar juga nggak ada yang ganjel masih ada barang pemberian mantan apalagi kalau putusnya ngga bae bae
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bahasa apa itu gk ngerti aq
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di