CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seram! Orang Ini Merekam Rumahnya dan Dapatkan Penampakan, Apakah Jin?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc9669d28c991365d35a94d/seram-orang-ini-merekam-rumahnya-dan-dapatkan-penampakan-apakah-jin

Seram! Orang Ini Merekam Rumahnya dan Dapatkan Penampakan, Apakah Jin?

Seram! Orang Ini Merekam Rumahnya dan Dapatkan Penampakan, Apakah Jin?

Merasa ada yang aneh, orang ini dapatkan penampakan seram di dalam rumah. Simak selengkapnya!

Seram! Orang Ini Merekam Rumahnya dan Dapatkan Penampakan, Apakah Jin?

Halo gansis, selamat pagi. Semoga dimanapun berada gansis selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. Aamiin.
Kali ini ane bakal bahas tentang penampakan kuntilanak yang terekam kamera. Wih kok serem-serem gimana gitu ya gansis.

Baca juga: Desa Paling Angker dan ...
Penampakan yang biasa terekam kamera, atau dilihat langsung oleh mata manusia, sejatinya ada perwujudan dari jin. Jin sangat banyak jenisnya. Dan yang paling terkenal di indonesia adalah jin yang mewujudkan diri dalam bentuk wanita berbaju putih dengan rambut panjang terurai.

Quote:


Jin merupakan makhluk ciptaan Allah yang sama kayak kita gansis. Bukan sama seremnya ya hehe, tapi sama-sama makhluk yang diciptakan Allah untuk beribadah kepadanya. Berbeda wujudnya, berbeda juga kemampuannya. Kalau jin bisa berubah bentuk sementara dengan wujud lain, manusia gak bisa ya gansis.

Berdasarkan buku yang pernah ane baca, judulnya 'Dialog dengan Jin Muslim', karya Muhammad Isa Dawud, Sangat bisa jin untuk berubah wujud dari wujud semula. Namun dengan izin Allah, dan dengan segala kemampuan yang dia miliki. Untuk berubah wujud sementara, biasanya sangat menguras energi banyak bagi jin tersebut.

Quote:


Sebagai contoh ane kasih video kali ini yang menampilkan seseorang yang merekam keadaan didalam rumahnya pada malam hari. Dan saat itu juga ia menangkap sebuah penampakan wanita baju putih berambut panjang atau biasa disebut kuntilanak.

Dari akun instagram bernama @explorepemalang, menampilkan sebuah momen yang dalam video tersebut memberikan keterangan kalau orang itu merasa ada yang aneh di dalam rumahnya, ia pun menyalakan kamera dan merekamnya. Alhasil ia menangkap sebuah penampakan kuntilanak dari kameranya tersebut.

Quote:


Entah editan atau asli, yang seperti ini memang ada lho gansis. Jin. Yap itu adalah jin, yang sedang gambut gangguin manusia. Mungkin sekedar nge-test iman orang ini gansisil hehe. Siapa tau takut kan, atau malah takut. Ane sendiri sih biasanya kaget bukan takut hehe.

Quote:


Seram juga ya gansis. Kalau malam-malam terus merasa ada yang gak beres di dalam rumah coba deh rekam. Siapa tau dapat yang kayak gini hehe. Ini video lengkapnya gansis.

Quote:


Dalam agama ane, yang seperti ini memang ada, namun itu perwujudan dari jin. Yang beredar di masyarakat itu namanya hantu, belis, kuntilanak, atau apapun itu, hanyalah sebuah sebutan atau julukan.

Ane mempercayai semacam ini memang ada, karena memang Allah ciptakan jin sebagai makhluk Nya sama seperti kita. Takut? Tidak seharusnya kita takut. Yang harus kita takutkan hanyalah pencipta Nya. Oke gansis?


Seram! Orang Ini Merekam Rumahnya dan Dapatkan Penampakan, Apakah Jin?

Sumber: Opini Pribadi
Referensi & gambar: 1&2
@abdulqadirz©2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh abdulqadirz
Halaman 1 dari 4
Lumayan seram kalau pas sendirian di rumah ya emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
iskrim dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Eh ane percaya itu jin sih emoticon-Cool
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
serem yang ini

{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arnoldarief dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
Anjir merinding gw
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Dalam hal ini memang kebanyakan tidak bisa melihat wujudnya, tapi memang barangkali saja ada yang bisa. Tapi yang penting kita fokus pada tugas kita gan gan semuanya. Kalau dunia jin ya tentu saja dunia mereka.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Waaah... Kereeennn...
emoticon-Wow
Seram! Orang Ini Merekam Rumahnya dan Dapatkan Penampakan, Apakah Jin?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan 2 lainnya memberi reputasi
merinding jg gan
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Setannya familliar di google emoticon-Ngakak
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
ane sih nggak percaya, paling settingan.
profile-picture
profile-picture
Guitarboy dan abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Kunti nya keren yak gan emoticon-Leh Uga

Quote:


Iya gan serem juga klo mlm2 liat gituan dirumah

Quote:


Jgn2 kunti template emoticon-Leh Uga
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Emang benerean ada gan, jin itu.
Bapak ane perna liat, waktu si penunggu masjid didekat rumah ane manggil pake sesajen. Kisaran jam 1/ jam 2 dini hari. Bentuknya tinggi besar gt. Katanya
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
setingan itu.. setan gak bakalan bisa ketangkep kamera.. beda frekuensi... kalopun ketangkep hanya orbs saja yg terlihat.. setan butuh tenaga yg gede hanya untuk nampakin diri sepersekian detik..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Spartan King dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Betul gan jin memang ada. Kn sdh ada di dlm Al-Qur'an 👍. Nice share pengalamannya gan 🙏

Quote:


Wow nice infonya gan 👍
profile-picture
Al.faroh memberi reputasi
hantunya lucu gan
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo di Bali, jangankan jin, manusia aja bisa memiliki kesaktian menyerupai jin
namanya LEAK
dan lebih serem, karena bisa membunuh manusia, sedangkan jin kek kunti cuma sekedar menakut2i aja paling
biasanay mereka belajar leak di kuburan malam malam pas smua org udh pada tidur
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan abdulqadirz memberi reputasi
Wuih, selama ini kalau bayangan atau baranng bergerak beberapa kali mengalami, kalau yang riil seperti ini gak usah dah. btw bisa sampai kerekam gitu ya gans? Katanya kalau nampak di wilayah kita bisa dipukul juga tuh setan
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan abdulqadirz memberi reputasi

Fakta tentang setan. Setan itu ga ada gan
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
dari pada sendirian ,lumayan ada yang nemenin emoticon-Embarrassment
Cewe bergaun mantap sekaleeemoticon-Wowcantik
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Diubah oleh onstepcl
ngp setiap kali kalo rekaman2 seram video nya ntah itu burik, goyang2 wkwkwkk
padahal kamera hp sekarang yg 1jutaan aja udah jernih dan bagus2

setting setting
konten kontenn
profile-picture
profile-picture
antonov07 dan abdulqadirz memberi reputasi
jin nya kurang kerjaan banget, nakut nakutin orang emoticon-Marah
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di