CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Dellie Threesyah Dinda, Sang Atlet Panahan Cantik yang Siap Memanah Hatimu!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc8c3d60577a92f2d504202/dellie-threesyah-dinda-sang-atlet-panahan-cantik-yang-siap-memanah-hatimu

Dellie Threesyah Dinda, Sang Atlet Panahan Cantik yang Siap Memanah Hatimu!

Dellie Threesyah Dinda, Sang Atlet Panahan Cantik yang Siap Memanah Hatimu!

Saat ini olahraga sedang naik daun loh!
Yap! Kondisi saat ini membuat orang-orang memiliki gaya hidup yang sehat.
Salah satunya adalah rajin olahraga.

Dari sekian banyak olahraga yang ada, olahraga apa sih yang sedang Sista tekuni saat ini?
Sista ada yang sedang rajin panahan ga nih?

Dellie Threesyah Dinda, Sang Atlet Panahan Cantik yang Siap Memanah Hatimu!

Olahraga menembakan anak panah menggunakan busur panah bukanlah suatu hal yang mudah loh. Butuh konsentrasi ekstra dan juga latihan yang cukup tekun untuk bisa menguasai olahraga yang satu ini, seperti yang dilakukan Dellie Threesyah Dinda. Dellie Threesyah Dinda merupakan seorang atlet panahan yang berasal Kota Pahlawan, Surabaya. Kecintaannya terhadap olahraga memanah ternyata hadir karena terinspirasi dari sosok sang ibu, Lilies andayani, seorang atlet panahan yang mengharumkan nama indonesia di ajang Olimpiade Seoul 1988.

Dellie Threesyah Dinda, Sang Atlet Panahan Cantik yang Siap Memanah Hatimu!

Kecintaannya terhadap olahraga memanah membuat Dellie Threesyah Dinda masuk dalam Tim Nasional di usianya yang masih 17 tahun. Olahraga memang untuk membanggakan nama Indonesia, tapi bagi perempuan yang akab disapa Dinda ini, olahraga bukan hanya seadar bertanding, melainkan sebuah passion dalam hidup. Terbukti, berkat usaha, kerja keras, dan kecintaannya terhadap olahraga panahan, Dinda sudah berhasil lebih dari 20 kali naik podium untuk menerima penghargaan.

Dellie Threesyah Dinda, Sang Atlet Panahan Cantik yang Siap Memanah Hatimu!

Saat ini, Dinda ikut membantu mengembangkan olahraga panahan di Jawa Timur, dan ia juga memiliki keinginan untuk bisa mengembangkan olahraga panahan di seluruh indonesia. Bagi Dinda, ketika ia bisa membagikan ilmunya, ilmu tersebut ga akan pernah berhenti, tapi mereka bisa meneruskan perjuangan olahraga sebagai seorang atlit panahan yang berprestasi. Tentunya, hal ini akan menjadi kebanggan tersendiri buat Dinda.

Quote:


{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wanitatangguh93 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
Halaman 1 dari 2
Waduh panahnya nancep
Ngeri weh
Biasanya min kalo panahan gitu talinya suka nyelepet ka tengah2, tapi ini mah engga
Gak suka dipanah
Sukanya memanah
Pake banana


























































emoticon-Bikini
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mejeng dulu di pejwan.....emoticon-Ngakak
mekinya bau gak ya??

Penting banget ini untuk menambah informasi tentang Dellie Threesyah Dinda.

Ane bantu jadikan hot thread dulu deh, biar makin banyak yang tahu.






Processing. . .



Hot thread done!
cakep nih Dinda emoticon-Angel
Wah mbak delli sampe masuk kaskus
Ibunya peraih medali perak Olimpiade Seoul 1988
Mau dong di double strafe emoticon-Betty
Thanks for sharing gan
Kalo jadi cowonya bakalan ga aman gan, ga bs lari jauh..wkwkwkwk
emang buah jatuh gak jauh dari pohonnya itu bener bener kebukti yak, mungkin ini bakat yg diturunkan dari ibunya dinda. tapi bisa juga sih emang bener2 kerja keras dari dinda itu sendiri untuk menjadi atlet panahan.. dulu sempet sih kepengen ikutan kursus memanah, tapi kagak jadi karna gak ada temennya wkwk
Awwww awwww aku kena
Ane siap Nerima tembakan mbak Dinda gan 😍😁
Ane pengin coba, ada kek persewaan yg buka khusus buat belajar gitu ga si
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Awas nanti dipanah asmara, jatuh cinta namanya emoticon-Om Telolet Om!
wesss cakep pemanah pulaaa wkwkww siap bgtttt ini mahh dia memanah hati oranggg
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di