CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Arief Poyuono ke Habib Rizieq: Ajari Prabowo Revolusi Akhlak Agar Tahu Malu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc8bbc7af7e93441b5c6d0e/arief-poyuono-ke-habib-rizieq-ajari-prabowo-revolusi-akhlak-agar-tahu-malu

Arief Poyuono ke Habib Rizieq: Ajari Prabowo Revolusi Akhlak Agar Tahu Malu

Arief Poyuono ke Habib Rizieq: Ajari Prabowo Revolusi Akhlak Agar Tahu Malu

Suara.com - Mantan pengurus Partai Gerindra Arief Poyuono meminta kepada pentolan FPI Rizieq Shihab untuk mengajari Menteri Pertahanan Prabowo Subianti tentang revolusi akhlak.

Arief menyebut, Prabowo perlu mendapatkan pelajaran revolusi akhlak agar tahu malu.

Tak hanya Prabowo, Arief juga meminta seluruh pengurus Partai Gerindra ikut diajari revolusi akhlak agar tak berakhir seperti Edhy Prabowo yang terjerat kasus korupsi.

"Habib Rizieq ini harus mengajarkan revolusi akhlak kepada Gerindra dan Prabowo, agar tahu malu untuk mundur dari pemerintahan Jokowi," kata Arief dalam kanal YouTubeAgama Akal TV dikutip dariHops.id -- jaringan Suara.com, Kamis (3/12/2020).

Menurut Arief, gagasan revolus akhlak baiknya pertama kali diberikan kepada Prabowo, bukan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Sebab, Arief mengklaim Jokowi memiliki akhlak lantaran mau memanusiakan Prabowo. Ia mengangkat Prabowo menjadi menteri usai bertanding sengit di Pilpres 2019 lalu.

Ia juga menyindir jika Prabowo masih mengajukan kader Partai Gerindra untuk menggantikan posisi Edhy Prabowo, maka terbukti Prabowo tak berakhlak.

"Kalau masih ajukan kadernya untuk ganti Edhy, itu namanya enggak punya akhlak. Benar kata Habib Rizieq harus direvolusi akhlaknya ini," ungkap Arief.

Arief juga sempat menyinggung janji Prabowo dalam debat Pilpres 2019 lalu yang akan memenjarakan sendiri kadernya yang korupsi.

Menurut Arief, pernyataan Prabowo tersebut hanya sekadar bualan saja. Ia ikut menagih janji Prabowo.

"Istikomah dong sama omongannya. Kalau mengerti tata kelola pemerintahan, masa dia mau bawa sendiri ke penjara itu mah ngomong bohong, ngomong semprul, makanya nggak bener," tuturnya.

https://www.suara.com/news/2020/12/0...-malu?page=all
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yodium dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 7 lainnya memberi reputasi
Udah keluar dari gerindra yah?
emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kadrun cipil wor...

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Lha, yang disuruh ngajarin juga kagak tau malu emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 8 lainnya memberi reputasi
Revolusi Akhlak ala Habib langsung menjalar di setiap sisi kehidupan manusia, hingga ke ranah politik.
Bukan main memang kecerdasan dan sumbangsih Habib Rizieq ke masyarakat Indon ini.

emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pamorbayun dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngajarin revolusi akhlak, yang gimana sih om..., yang tereak² Lonte, B*j*n*a*. Wkwkwk.

Revolusi akhlak mati lunglai kejepit selangkangan niki, wkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 54m5u4d183
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Lbh tepatnya KAMPRET VS KADRUN emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
snoopze dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Prabowo subianti

emoticon-Ngakak
Arief poyuono sakit hati ama prabowo ga masuk kepengurusan gerindra
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 2 lainnya memberi reputasi
nih orang napa kok sakit ati banget ama wowo yak??emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Nih arif dah nothing to lose emoticon-Wakaka
profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
terasa ajaib gimana gitu seorang kresten fasih memakai jargon-jargon ngarob.
memang selalu menghibur nih orang.emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan rinso.biroe memberi reputasi
Diajarin dia ntar malah jadi cabul emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Pilotugal2an dan 2 lainnya memberi reputasi
Zonk, tanggapin dong nih kolega
profile-picture
snoopze memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Fisang tegang keras betul

~ semboyan revolushit akhlakemoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Pilotugal2an dan 4 lainnya memberi reputasi
Suruh nyai NikMir aja yg ngajarin
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
orang yang gak berakhlak mau membimbing orang yang gak berakhlak lainnya emoticon-Belo

terbukti ramalan Jayabaya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kenapa nih orang jadi begini? emoticon-Bingung
profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sakit hati dia kak ema
profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk

savage abis kena pecat
profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di