CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Setres Nggak Bisa Berpergian Jauh, Banyak Pilihan Wisata Dekat Rumah!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc8abba68cc953d49748691/setres-nggak-bisa-berpergian-jauh-banyak-pilihan-wisata-dekat-rumah

Setres Nggak Bisa Berpergian Jauh, Banyak Pilihan Wisata Dekat Rumah!

Setres Nggak Bisa Berpergian Jauh, Banyak Pilihan Wisata Dekat Rumah!


Hai, Agan dan Sista. Mengingat adanya virus Corona Covid yang membuat aktivitas jalan-jalan menjadi dibatasi, bepergian ke luar kota menjadi banyak peraturan yang ditaati. Orang-orang mulai jenuh karena harus menghabiskan waktu di rumah terus tanpa bisa bepergian jauh.


Setres Nggak Bisa Berpergian Jauh, Banyak Pilihan Wisata Dekat Rumah!


Misalnya saya dan adek yang memang sangat hobi jelajah alam, Agan dan Sista. Kami berdua bisa setres kalau tidak jalan-jalan.


Setres Nggak Bisa Berpergian Jauh, Banyak Pilihan Wisata Dekat Rumah!


Apalagi kalau terlalu banyak tugas kuliah, adek saya bisa suntuk tujuh keliling. Dan saya juga sama kalau sudah dipusingkan dengan tugas sekolah di tempat ngajar, bawaannya pengen jalan-jalan.


Kami paling suka jalan-jalan ke gunung, danau dan pantai. Dalam sebulan kalau nggak jelajah alam rasanya kurang sempurna hidup kami. Ya namanya juga masih muda ya, Agan dan Sista. Jangankan yang muda, yang tua ajah masih suka jalan-jalan, ya. He he.


Spoiler for Jalan-jalan sebelum Covid:



Masih banyak lagi foto kami jelajah alam Sumatera. Nah, saya akhirnya janjian deh dengan teman-teman jalan ke danau dan sungai dekat rumah. Kami naik bot keliling sungai dan bakar-bakar ikan. Tak lupa dong pastinya memakai masker, karena jaraknya yang harus menyebrang sungai.


Spoiler for Jalan Dekat Rumah:



Si Adek paling kecil akhirnya protes minta jalan-jalan, akhirnya kami sekeluarga jalan-jalan deh, Agan dan Sista. Dua tempat kami tuju, satunya sungai atau kalau kalian tau namanya Bukit Lawang. Dan tempat lainnya bakar-bakar ikan ke tambak milik kakak.


Spoiler for Jalan-jalan Aman:


Senang banget dong dianya, jalan-jalan, makan durian, bakar-bakar ikan kepiting udang juga. Nggak berapa lama kami pulang kampung, sampai di sana kami memuaskan diri lagi, hasrat karena terkurung dan terpenjara beberapa bulan selama Corona, ternyata membuat kami balas dendam. Ha ha. Kami jalan-jalan lagi deh ke Candi dekat rumah di kampung. Namanya candi Bahal Portibi. Asyik kan Agan dan Sista? Jalan-jalan itu nggak mesti ke luar kota.


Spoiler for Jalan-jalan Candi:



Sekian thread jalan-jalan saya kali ini. Agan dan Sista suka jalan-jalan? Jangan lupa kalau ke Sumatera Utara singgah ke tempat wisatanya, ya. Banyak pilihan yang nggak harus berjarak jauh.


Harapan saya semoga pandemi ini segera berlalu, dan tempat-tempat wisata bisa beroperasi kembali seperti sedia kala. Jangan lupa 3M yaitu Menjaga jarak, Memakai masker dan Mencuci tangan setiap saat.

Terima kasih.


Sumber : Opri dan Dokpri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
japarina dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Jancuk056
Singgah yuk Agan dan Sista 😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
suciasdhan dan 3 lainnya memberi reputasi
Jejalan dekat rumah ajah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
suciasdhan dan 3 lainnya memberi reputasi
Wuiihh asikk bener yaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Jancuk056 dan 3 lainnya memberi reputasi
Meriah jalan jalannya, serombongan rame dan tentunya seru banget.
profile-picture
Jancuk056 memberi reputasi
Quote:
uwuw terima kasihemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Cendol (S)
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Seru, ya, jalan-jalannya walau dekat rumah, tapi kalau rame-rame bareng keluarga, suasananya jadi meriah
profile-picture
Jancuk056 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Quote:


Quote:


Kuy lah di gaskan aja dah uhuyyy
profile-picture
Jancuk056 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Walaupun jalan-jalan deket rumah tapi kalau ada tempat refreshing seperti itu pasti seru banget ya sist.. ikan bakarnya bikin tambah laper aja..hehe...
profile-picture
Jancuk056 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Weh, ada foto yang berduri duri tuh

Duren Medan emang joss yak
profile-picture
Jancuk056 memberi reputasi
Lihat 21 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 21 balasan
Keren kak
profile-picture
Jancuk056 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wisata gak melulu harus jauh kok....di kebn aja kalau kebunya cantik udah bisa buat wisata lokal.
profile-picture
anns123 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bakar-bakar ikannya itu yang seru emoticon-Big Grin liburan ke tempat di deket-deket rumah juga gak kalah asiknya
profile-picture
Jancuk056 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jauh ya sis di sumatera
profile-picture
Jancuk056 memberi reputasi
Pengennya sih ke pantai, cuman agendanya tertunda karena corona
profile-picture
Jancuk056 memberi reputasi
Jadi pengen wisata 😍

threat berkualitas 😁
profile-picture
Jancuk056 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Atau malah bisa aja liburan di rumah terus aja gan ga usah keluar2 hehe
profile-picture
Jancuk056 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:
deket naek pesawatemoticon-Malu


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di