CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
RS Rujukan Covid-19 di Jakarta Mulai Penuh, IDI Minta PSBB Ketat Kembali Diterapkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc8a0a5349d0f62401cea61/rs-rujukan-covid-19-di-jakarta-mulai-penuh-idi-minta-psbb-ketat-kembali-diterapkan

RS Rujukan Covid-19 di Jakarta Mulai Penuh, IDI Minta PSBB Ketat Kembali Diterapkan

Quote:




MUKA GILE BRAY ....

PERLU DICATAT!!! TIDAK ADA KAPASITAS KESEHATAN DI INDONESIA YANG TEBATAS

KAPASITAS KESEHATAN DI INDONESIA ITU TIDAK TERBATAS


RS Rujukan Covid-19 di Jakarta Mulai Penuh, IDI Minta PSBB Ketat Kembali Diterapkan


RS Rujukan Covid-19 di Jakarta Mulai Penuh, IDI Minta PSBB Ketat Kembali Diterapkan


RS Rujukan Covid-19 di Jakarta Mulai Penuh, IDI Minta PSBB Ketat Kembali Diterapkan


emoticon-2 Jempolemoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Harus PSS TOTAL nih emoticon-Wagelaseh
profile-picture
profile-picture
ssxun91 dan gabener.edan memberi reputasi
mini lauk daun?emoticon-Wink
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
RS Rujukan Covid-19 di Jakarta Mulai Penuh, IDI Minta PSBB Ketat Kembali DiterapkanRS Rujukan Covid-19 di Jakarta Mulai Penuh, IDI Minta PSBB Ketat Kembali Diterapkan


RS Rujukan Covid-19 di Jakarta Mulai Penuh, IDI Minta PSBB Ketat Kembali Diterapkan
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
enak bener kasi sarannya,negara da ngos2an kayak gini,orang2 da susah beli makanan masi aja psbb totalemoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan bewox19 memberi reputasi
Itu tenaga kesehatan kerja seperti budak, gara2 banyak org tolol yg kena corona.

Mrk wajib dibayar gaji 4x lipat dr gaji normal.

1. Kerjaan jd berlipat dr hari biasa.
2. Resiko pekerjaan naik berlipat2
3. Lembur.
Dll
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dell656 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Loginya simpel kok...nga di tes juga ga ada yang sakit...begitu tes dinaikan banyaklah yang kena...coba ga ada tes di indonesia gw yakin ga ada yg positif lg....baru kali ini ada orang tanpa gejala yang dinyatakan sakit..... Logika udah mati ..



Buzzer kaskus masih sibuk propoganda copad copid ..coba sekali2 lu turun ke pasar dan kebawah dan liat keadaan di lapangan ga ada yang namanya prokoncol kesehatan dan orang baik2 aja...



...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aaaa1 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 50 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 50 balasan
hahaha anis ibarat ditabok kiri dan kanan tanpa henti, belum didepan ditonjokin... sementara ada yang jauh melototin
cuma yang punya otak yang ngerti emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
culek89 dan gabener.edan memberi reputasi
PSBB aja teroooos sampe bangkrut semua
profile-picture
profile-picture
kazuraba dan gabener.edan memberi reputasi
Indonesia PSBB aja terus..ya bgini aj terus sampe nabi Isa muncul..

emoticon-Hammer2
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Percuma juga psbb ketat
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
biarin aja padahal..
faskes cuma untuk yang bergejala dan rawan saja..

yang habis tes positif tapi seger buger ya gak usah diangkut..
kecuali yang nyusahin kabur kemana2..


lokdon lokdon psbb segala itu gak ada yang dijalanin.. ngemeng doang..
malah tamasya, ngecafe, ngewarnet..
ekonomi jeblok..
produktifitas minim..
phk mana mana..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
IDI selama ini ngapain aja ya selain penjarain si jerinx?

emoticon-Bingung
yg penting ngeteh ke rumah cucu rasulullah
profile-picture
daimond25 memberi reputasi
Coba idi turun kelapangan.
IDI kok tolol, tolol dalam artian ga bisa lihat realita di lapangan....psbb ketat itu cuma mimpi di siang bolong untuk pemerintah Indonesia yang sibuknya ngurus hal2 seperti naikin gaji anggota hewan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
elefana dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hhendryz
PSBB total lagi saja selama beberapa minggu

Setelah itu saat PSBB transisi jangan ada kerumunan lagi seperti yang lalu-lalu.
Mantap udah no 1 ASEAN next target no 1 Asia terus no 1 Dunia. Gas pol terus
Yang disusahin rakyat padahal gabenernya abis salim ma Cucung Nabi
profile-picture
daimond25 memberi reputasi
Rem pol, gas pol emoticon-Angkat Beer
Nah loh ditambah lagi bulan januari anak sekolah mulai tatap muka.... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
profile-picture
kampret.strez memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di