CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
[COC Travellers] Menikmati Keindahan Senja di Pantai Padang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc8709f8d94d03e64542cc8/coc-travellers-menikmati-keindahan-senja-di-pantai-padang

[COC Travellers] Menikmati Keindahan Senja di Pantai Padang

[COC Travellers] Menikmati Keindahan Senja di Pantai Padang

Kota Padang ternyata tidak hanya menarik dari sisi kuliner rendangnya yang nikmat mendunia, namun juga keindahan alamnya seperti salahsatu pantai yang terletak di perkotaan tepatnya di Kecamatan Padang Barat Kota Padang yang juga menarik dan juga cantik. kalau orang Minang bilang “Ranca Bana” bagus banget atau cantik banget kalau orang sunda bilang "Sae Pisan". Taplau (tapi lauik) sebutan yang populer oleh kalangan warga sekitaran kota Padang ini yang artinya tepi laut atau pantai.

Pantai ini memiliki garis pantai yang panjang dengan tulisan ikonik “Padang” di salahsatu sisi pantai ini. Letaknya yang strategis dan tak jauh dari Bandar Udara Internasional Minangkabau, kamu hanya memerlukan waktu sekitar 30 menit  dengan menempuh jarak kurang lebih sekitar 23 km dengan menggunakan kendaraan pribadi ataupun dengan kendaraan umum untuk sampai ke Pantai Padang ini.

Spoiler for Salahsatu Ikonik bertuliskan Padang:


Namun mungkin banyak orang yang bertanya amankah saat ini dikunjungi? dan bagaimana dengan kebersihan pantainya? Tenang gan dan sis, agan dan sista tidak perlu khawatir karena area yang ada di sekitar Pantai Padang bersih bahkan tertata dengan rapi. Untuk dimasa pandemi saat ini bila berkunjung ke Pantai Padang jangan lupa gunakan masker sesuai dengan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, tersedia tempat mencuci tangan di berbagai sudut sekitar Pantai Padang tapi untuk praktisnya disarankan untuk membawa hand sanitizer. Hindari kerumunan, jaga jarak (physical distancing) dengan pengunjung lain. Tidak ada biaya untuk menikmati objek wisata disekitaran Pantai Padang ini, pengunjung dapat melakukan aktivitas di kawasan Pantai Padang secara gratis untuk menikmati pemandangan, bersantai maupun untuk berswafoto tentunya.

Spoiler for Berswafoto:


Spoiler for Keindahan Senja:


Spoiler for Kelapa muda:


Menikmati senja dengan minuman alami kelapa muda bisa jadi pilihan yang menyegarkan disaat memandang keindahan senja di Pantai Padang. Harganya yang termasuk murah hanya dengan uang Rp.5000,- agan dan sista sudah dapat satu buah kelapa muda segar. Minuman kelapa muda ini dapat menemani cerita keindahan momen yang dinantikan saat matahari turun perlahan kebatas pandangan antara langit dan laut menjadi sebuah pemandangan indah yang tak akan disia-siakan tentunya mengabadikannya dengan jepretan-jepretan menggunakan kamera ponsel berswafoto mengukir cerita tentang keindahan dan kedamaian senja di Pantai Padang.

Spoiler for Senja Menceritakan Keindahan:


Spoiler for Senja Memberikan Kedamaian:


Sumber Foto: Dokumen Pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokoariyanto dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh deeazz
Selamat gande ikut coc juga. Kerenemoticon-Selamat
Kok klapmudnya bisa murah bgt ya. Mauk bgt deh aku.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Kelapa mudanya murah banget baru kalah kemurahannya di aku 8-10 k
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 127 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 127 balasan
Senja yang begitu indah
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan deeazz memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Keren gan emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan deeazz memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Indahnya senja emang ga main main ya gande emoticon-Jempol
profile-picture
deeazz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
[COC Travellers] Menikmati Keindahan Senja di Pantai Padang
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan deeazz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wow gretong emoticon-Wow
profile-picture
deeazz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kyak e asik bnget tuh jlan2 sore smbil menikmati pemandangan sore apalagi ditemani es kelapa muda....wuidih...mantab gan...😃😃😃
profile-picture
deeazz memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Mirip sama Pantai Losari yah...

Btw itu pemandangannya keren omdee. Kelapa nudanya juga murah bingitzz
profile-picture
deeazz memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Pantainya cocok untuk menikmati sore, jalan2 sore mampir deh ke pantai nungguin sunset. Klo kaum pengagum senja udah pasti taulah wkwk. Emang bagus sih sunsetnya, sekalian beli es kelapa muda cuma 5k dpt 1 buah kelapa itu beneran apa kagak ya btw
profile-picture
deeazz memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
kayaknya ke sana kalau udah ga pandemi atau ga lagi rame banget ya gan haha
profile-picture
deeazz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kerren senjanyaemoticon-Cendol Gan
profile-picture
deeazz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sekarang bagus ya gan, dulu kesana 12 tahun yang lalu
profile-picture
deeazz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Keren juga ya pantainya, kalau orang Jawa bilang "apik tenan"
profile-picture
deeazz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di