CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngeri, Video Seorang Bocah Menumpang di Belakang Bak Truk Gandeng! Berbahaya Nggak?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc825a4b840880e406ea2d6/ngeri-video-seorang-bocah-menumpang-di-belakang-bak-truk-gandeng-berbahaya-nggak

Ngeri, Video Seorang Bocah Menumpang di Belakang Bak Truk Gandeng! Berbahaya Nggak?

Ngeri, Video Seorang Bocah Menumpang di Belakang Bak Truk Gandeng! Berbahaya Nggak?

Tak takut jatuh, viral seorang pemuda menumpang perjalanan dengan duduk di bak belakang mobil truk gandeng!

Ngeri, Video Seorang Bocah Menumpang di Belakang Bak Truk Gandeng! Berbahaya Nggak?


Hendak melakukan perjalanan jauh namun tidak mempunyai ongkos, sepertinya kejadian yang semacam ini kerap sekali terjadi.
Keadaan manusia antara satu dengan yang lain memang berbeda. Ada yang mempunyai kecukupan ekonomi tanpa harus bekerja banting tulang, dan ada juga yang harus banting tulang untuk sekedar hanya menghidupi diri sendiri!

Saat seseorang hendak melakukan perjalanan jauh namun tidak mempunyai ongkos untuk transportasi, biasanya mereka akan memilih untuk menumpang pada kendaraan-kendaraan besar yang satu arah tujuan.

Menumpang kendaraan besar seperti mobil truk yang lewat dengan cara mencegatnya di jalan raya, pastinya juga mempunyai resiko bahaya tersendiri.
Selain rawan kecelakaan terserempet kendaraan, juga rawan kecelakaan karena penumpang tidak mendapatkan tempat menumpang yang layak. Karena biasanya hanya menumpang dengan bergelantungan di bak mobil atau di atas kepala mobil!


Ngeri, Video Seorang Bocah Menumpang di Belakang Bak Truk Gandeng! Berbahaya Nggak?


Siapa yang dapat disalahkan melihat kejadian yang semacam ini?
Apakah mereka yang sengaja menumpang, yang memberikan tumpangan, atau pihak keamanan jalan raya yang teledor tidak memberikan teguran?

Tidak ada yang salah dari kejadian ini, baik itu para penumpang, yang memberikan tumpangan atau pihak keamanan yang tidak memberikan peringatan.

Sebab para penumpang tersebut juga tidak ingin sebenarnya menumpang liar, namun karena keadaan itulah yang memaksa mereka untuk menumpang.
Begitupun dengan yang memberikan tumpangan, karena rasa kemanusiaan mereka juga dengan ikhlas memberikan tumpangan sebisa mereka!
Adapun untuk pihak keamanan, nampaknya bukan tidak memberikan teguran ya GanSis, melainkan sudah terlalu sering memberikan teguran namun kurang diindahkan.


Ngeri, Video Seorang Bocah Menumpang di Belakang Bak Truk Gandeng! Berbahaya Nggak?


Melihat bahayanya penumpang liar kendaraan-kendaraan besar di jalan raya. Viral sebuah video seorang penumpang kendaraan truk gandeng yang menantang maut!

Kejadian ini dilakukan oleh seorang anak kecil, di Jalur Pantura Sugihwaras, Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Beredar sebuah video kiriman dari warganet yang kebetulan pada waktu itu di tanggal 29 November 2020 melewati jalur Pantura.
Dalam video pendek berdurasi 10 detik tersebut, nampak terlihat seorang anak kecil berusia belasan tahun, nampak duduk di bagian bak sebuah mobil truk gandeng!

Terdengar suara laki-laki yang merekam video tersebut, bertanya pada anak kecil penumpang mobil truk di depannya.
Dia bertanya dengan bahasa Jawa, "Mas nggak mudun" yang jika diartikan dalam bahasa Indonesia yaitu "Mas nggak turun?", dan terlihat sekilas bocah tersebut menengok ke perekam video.

Pasti Agan dan Sista penasaran bukan dengan aksi berbahaya bocah tersebut?
Lihat videonya di bawah ini!


Spoiler for Menantang Bahaya:


Sampai video ini viral di media sosial, belum diketahui siapa bocah kecil penumpang truk gandeng tersebut dan hendak kemana dia pergi.

Pastinya apa yang dilakukan oleh bocah tersebut sangat berbahaya dan tidak patut untuk ditiru baik itu oleh orang dewasa apa lagi anak kecil!

Ini menjadi pembelajaran bagi kita semua, saat ingin bepergian jauh tapi tidak ada ongkos, alangkah baiknya tidak memaksakan diri.
Menumpang kendaraan yang lewat tidak masalah, jika bisa mendapatkan tempat yang layak dan tidak berbahaya.

Jika memang tidak bisa mendapatkan tempat yang aman, usahakan meminta bantuan orang lain di sekitar. Yang pastinya masih banyak orang baik mau ikhlas memberikan pertolongan!


Ngeri, Video Seorang Bocah Menumpang di Belakang Bak Truk Gandeng! Berbahaya Nggak?


Bagaimana Agan dan Sista melihat kejadian yang semacam ini?
Apakah GanSis memiliki solusi yang baik?
Silakan berikan tanggapan Agan dan Sista dengan meninggalkan jejak komentar di bawah!

Terima kasih telah singgah dan sampai jumpa di thread ane yang lain


Ngeri, Video Seorang Bocah Menumpang di Belakang Bak Truk Gandeng! Berbahaya Nggak?


Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar:
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!

Ngeri, Video Seorang Bocah Menumpang di Belakang Bak Truk Gandeng! Berbahaya Nggak?


emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
emoticon-Cape d... Adegan berbahaya, jangan ditiru
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
emoticon-Matabelo Tapi dilema juga yak, kadang keadaan jadi alasannya
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
itu mah bocah bloon......
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Calon rempeyek
profile-picture
profile-picture
semangke dan masnukho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kl jatoh salahin pihak keluarga tuntut salahin sana sini emoticon-Cool
profile-picture
masnukho memberi reputasi
cuma gitu doang pideonya
emoticon-cih
profile-picture
masnukho memberi reputasi
jaman² ane biasanya naik motor paling mobil pikup ,emoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

emoticon-Cape d... nah itu, nyalahin yang nabrak

Quote:

emoticon-Matabelo nah mintanya gimana?

Quote:

emoticon-Matabelo ente pernah kayak gitu juga gan?
Sepertinya orang dgn gangguan mental gan, alias gokil
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Yg ngerekam jg tolol masak lg jalan gitu nyuruh turun emoticon-Cape d....


Kalo langsung lompat apa gak langsung babak belur emoticon-Cape d...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo nah gangguan mental

Quote:

emoticon-Cape d... iya juga ya
Mungkin itu bentuk aksesoris truk yang baru trend belakangan ini gan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
profile-picture
semangke dan masnukho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emoticon-Takut calon stuntman nih
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Resiko terberat, terlindas dan mati...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
kalo berbahaya jelas tidak perlu dipertanyakan
yang dipertanyakan kenapa dia nemplok disitu dah emoticon-Ngakak (S)
kan bisa cari truck fuso yg lebih pendek dan terbuka atau juga pengendara sekitar ga nyuruh turun aja waktu di lampu merah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Cape d...iya gan, ngeri ya

Quote:

emoticon-Matabelo nah itu, harusnya ngikut mobil yang lebih aman
bocah bar2 .. gilaa emoticon-Hammer2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
@masnukho
mantaap tritnya selalu diluar nalar, penuh imajinasi & kontribusi yg luar biasa menambah khazanah perkaskusan semakin menarik dan ramai dikunjungi.
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Nyawanya banyak bener nih bocah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di