CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Misteri Tangan Kotor di Toilet Stadion
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc787524601cf14477a09be/misteri-tangan-kotor-di-toilet-stadion

Misteri Tangan Kotor di Toilet Stadion


2012 silam, Agung baru saja pindah kost ke salah satu kota di Jawa Barat. Ia bukanlah seorang atlet, tapi dia sangat senang dan rutin berolahraga. Beberapa hari semenjak ia menempati kosan baru, ia langsung mencari tahu lokasi stadion yang biasa digunakan untuk umum. Kebetulan, malam itu saat Agung sedang makan di salah satu warung nasi, ada pembeli lain yang tinggal di dekat kosannya. Mereka bertegur sapa dan memperkenalkan diri satu sama lain. Agung menanyakan tempat yang nyaman untuk berolahraga didaerah sekitar dan ia mendapat jawaban bahwasanya di daerah tersebut ada lapangan ukir.

 

Esok harinya setelah Agung pulang bekerja, ia memutuskan untuk segera menuju lapangan itu. Karena ini baru pertama kalinya, Agung masih belum bisa mengira-ngira jarak antara kost dengan lapangan. Ia pun akhirnya membawa sepeda motornya.

 "Belum jam 5 nih. Bisalah joging di lapangan ukir. ____ Sepatu udah, botol minum udah, handuk juga udah. Berangkat deh, biar nggak kesorean," Ucap Agung

Sesampainya di Lapangan Ukir, Agung langsung mencari tempat untuk barang bawaannya dan . menyiapkan diri untuk memulai pemanasan lalu berlari. Ketika berlari ia melihat beberapa orang yang sedang lari di sekitar lapangan. Ada 3 orang laki-laki berlari bersama sementara di kejauhan, ia melihat juga ada seorang wanita dengan rambut tak dikuncir dan memakai baju putih sedang berlari seorang diri. Tak ada yang aneh, Agung pun menikmati jogging-nya di sekitar lapangan.

Agung sempat menyapa rombongan pemuda yang lari bersamaan. Namun tak beberapa lama, mereka berhenti dan melakukan pendinginan. Agung masih terus berlari. Ia melihat 3 pemuda itu beristirahat dan saling bercengkrama. Saat Agung melintas di depan 3 pemuda itu, mereka berteriak seraya berpamitan.

Melihat suasana lapangan semakin sepi dan hari mulai gelap, Agung memutuskan untuk menyudahi jogging-nya. Ia kemudian menuju bangku dimana ia menaruh tasnya. Namun sungguh di luar dugaan, perempuan yang ia lihat belum lama itu duduk di deretan bangku tiba-tiba....


Dengerin kelanjutannya bersama Mencekam hanya di Kaskus Podcast!

Misteri Tangan Kotor di Toilet Stadion




emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut


profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukhorigan dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Misteri Tangan Kotor di Toilet Stadion
ngeriiiiiiiiii aja dah
Diubah oleh j4blaymedika
cewek cantik sexy lagi buang air kecil di toilet stadion
tiba-tiba ada tangan keluar dari lubang jamban meraba-raba _____
emoticon-Takut

Misteri Tangan Kotor di Toilet Stadion
Diubah oleh KS69
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hmmm n666eri emoticon-Takut
Hbis boker gak cebok emoticon-Ngacir
Cuci tangan donk emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
Neutralizer2 dan adolfsbasthian memberi reputasi
Jorok izzzh...
emoticon-DP
Misteri Tangan Kotor di Toilet Stadion
profile-picture
Neutralizer2 memberi reputasi
beuh serem juga di toilet.. emoticon-Takut
Duh kiraain apaan taunya yg serem2 ihhh..eikee atuttt
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Makanya sering pake hand sanitizer
Jin penunggu kloset
Kentang gak neh
Berak tak cebok😁😁
Suruh cuci tangan tuh
Jangan sampe kotorlah emoticon-Traveller
Harus cuci tangan biar bersih.
Selalu sepi podcas
Cuci tangan 20 detik
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wah ati2 virus tuh
Ijin nyimak sambil ngupy gans
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fame.spa dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di