CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Tak Usah Ragu Menikah Kalau Pasanganmu Sosok yang Seperti Ini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc772d8a7276854716aa8e5/tak-usah-ragu-menikah-kalau-pasanganmu-sosok-yang-seperti-ini

Tak Usah Ragu Menikah Kalau Pasanganmu Sosok yang Seperti Ini!

Tak Usah Ragu Menikah Kalau Pasanganmu Sosok yang Seperti Ini!

Umurmu sudah menginjak 20an?
Sekolah sudah selesai?
Pekerjaan sudah ditangan?
Pacar setia menemani?

Lalu, kapan mau “SAH” sama doi?

Alias

Kapan mau nikah?

Jujur deh, pasti sebel kan kalau ditanya seperti itu terus? Yap! Bukan hanya yang jomblo aja yang bete ditanyain kapan nikah, tapi orang yang sudah punya pacar pasti juga sebel. Apalagi kamu masih belum seyakin itu untuk menikahi doi.

Apa dia benar jodohku?
Apa dia adalah orang yang tepat?


Pasti pertanyaan-pertanyaan tersebut selalu ada di pikiranmu kan?

Tak bisa dipungkiri, menikah bukanlah hal yang mudah dan bukanlah hal yang sepele. Maka, sudah seharusnya kita memikirkan matang-matang sebelum melangsungkan pernikahan. Nah, untuk kamu yang masih ragu untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan dengan doi, coba perhatikan doi, apakah dia memiliki tanda-tanda ini? Kalau iya, mungkin doi memang orang yang tepat untuk menjadi jodohmu.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wanitatangguh93 dan 15 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Belum nemu yang kek gitu
profile-picture
profile-picture
lsenseyel dan jamban.bocor memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Nah setuju banget kakak.. bisa menjadi diri sendiri bersama pasangan itu nyaman sekali.. dan yang terpenting adalah dia bisa menjadi imam kita yang sholeh serta bertanggungjawab.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lsenseyel dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
masalah buat pria hanya satu, berkarirlah dengan baik maka pasangan akan merapat otomatis, yg laen laen hanya omong kosong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riezazura dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anthraxxx
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Mendapati kedamaian saat didekatnya itu lebih penting.
profile-picture
annlaska memberi reputasi
Kl pas lagi pacaran ya poin diatas semua terpenuhi lebih malah...ntar kl udah nikah 1 tahun baru tau belang dan taring nya emoticon-Cool ingget membangun rumah tangga gak seindah cerita novel tau drama korea ... Ntar pas praktek lapangan baru keliatan tulis tulisan kayak gini kan vm sekedar teori
profile-picture
profile-picture
littlevan dan JonBajing memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wah ane mah ga pacaran gan, lgsg taaruf aja kalo udh seriusemoticon-Matabelo
profile-picture
putriacli memberi reputasi
Diubah oleh triobsantosa
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wah kalo udah nemu yg begitu nikah bukan keputusan yg sulit emoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Duit bukan segalanya tapi segalanya butuh duit emoticon-Leh Uga
profile-picture
jamban.bocor memberi reputasi
Kalau gua sih masih mikir2 gan, karena menikah itu bukan lomba lari cepat tp lomba lari mararhon.
Diubah oleh greasemonkey09
jangan nikah kalo belom pernah berantem saat pacaran
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Orang kadang bukan takut nikah karna masalah finansial, tapi calon nya emang kaga dapet2.
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Umur 20an langsung nikah berarti sekolah terus kuliah terus kerja kapan mau eksplorasi diri?

Umur 20 juga pacaran berarti sebentaran doang belum benar-benar mengenali satu sama lain, ya iya kalo pacaran dari sekolah tapi katanya sekolah ga usah pacaran dulu yang penting kejar prestasi dulu

Dan namanya orang ga akan bisa ditebak, suatu saat pasti berubah, apalagi lo setiap hari bakal ketemunya dia-dia lagi nonstop

temen gue ada yang keceplosan curhat kepanjangan ngalor ngidul kemana-mana sampai satu titik dia bilang katanya bininya sekarang banyak selulit, gembrot, dll

makanya ga usah heran pornografi dan prostitusi ga akan bisa diberantas tuntas dari peradaban manusia

maaf aja kalau terlalu terus terang tapi itu faktanya

Spoiler for Open at your own risk:
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tak Usah Ragu Menikah Kalau Pasanganmu Sosok yang Seperti Ini!


anak tunggal dari pemilik tambang batu bara ✅
orang tuanya pemilik grup gu***g ga**m ✅
profile-picture
jamban.bocor memberi reputasi
Diubah oleh sakataginpachi
Aku udah nemu gan. Hihi... emoticon-Peluk
Makhluk langka gan yg punya sifat2 gitu
Post ini telah dihapus oleh KS06
Nikah niku syarate kalih
Nggih menika kalih sinten
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yups... Bener bgt gan...
GUDLUKING & BANYAK DUIT emoticon-Leh Uga
Jodoh auto dateng sendiri yekan.
profile-picture
jamban.bocor memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ada yg jauh lbh penting breee...
Calon kudu sosok yg taat agama...
Dari agama dia tau mana yg dilarang mana yg diwajibkan
profile-picture
qyujoker memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di