CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Rizieq Minta Maaf Atas Kerumunan di Petamburan, Tebet, dan Megamendung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc73422337f9353e626e2c3/habib-rizieq-minta-maaf-atas-kerumunan-di-petamburan-tebet-dan-megamendung

Habib Rizieq Minta Maaf Atas Kerumunan di Petamburan, Tebet, dan Megamendung

Habib Rizieq Minta Maaf Atas Kerumunan di Petamburan, Tebet, dan Megamendung

Habib Rizieq menyampaikan pidato pembuka dalam dialog virtual dalam rangka reuni 212. Dalam kesempatan itu Rizieq menyinggung soal kasus kerumunan mulai dari Bandara Soetta hingga petamburan.

Habib Rizieq menyampaikan permohonan maaf atas sejumlah peristiwa itu.
"Saya minta maaf ke masyarakat, di Bandara, di Petamburan, Tebet dan Megamendung terjadi penumpukan yang tidak terkendali," kata Rizieq seperti dalam tayangan YouTube FrontTV, Rabu (2/12).
Dia juga meminta jemaahnya agar tak lagi membuat kerumunan.


"Maka saya dengan DPP FPI, kita stop tidak ada kerumunan lagi bahkan jadwal ke daerah kita stop sampai pandemi berakhir."
--M Rizieq Syihab



Dia melanjutkan, protokol kesehatan bagian dari akhlak juga, karena itu dia meminta agar masyarakat menjaga protokol kesehatan.
"Ayo kita jaga protokol kesehatan, sering-sering cuci tangan, dan saya ajak semua, dengan semua revolusi akhlak kita pandang pandemi agar bisa wabah ini diangkat oleh Allah, dan juga banyak istighfar, kita tingkatkan ketakwaan," beber dia.
Rizieq juga meminta maaf kepada seluruh tokoh dan jemaahnya karena tidak bisa berkeliling menyapa.

"Saya masih dalam observasi untuk menjaga kesehatan saya dan keluarga. Menurut tim medis, di Bandara, di Tebet di Megamendung, saya berkali-kali sampaikan jaga protokol kesehatan sampai ribuan laskar tidak bisa mencegah, akhirnya tim medis menyarankan baik COVID atau tidak COVID dalam situasi crowded ya seharusnya mengkarantina diri," tutup dia.

"Sesuai saran mereka secara berkala akan diperiksa secara medis, PCR, dan antigen, silakan diperiksa sebaiknya. Dan saya minta maaf kepada alim ulama, yang datang ke rumah saya, di gerbang itu ada rapid test, swab antigen, semua tamu-tamu itu kita periksa dengan swab antigen yang cepat dan akurat."
M Rizieq Syihab


kumparan


Dulu yang mulia imam besar pernah bersabda:

"Kalau dengan maaf semua selesai, nanti korupsi minta maaf semua, penjahat minta maaf juga. Yang kami minta itu pertanggungjawabannya"
~ M Rizieq Syihab


silakan Rizieq juga bersiap mempertanggungjawabkan perbuatannya
apalagi sudah minta maaf
konon katanya minta maaf itu artinya pelaku sudah mengaku salah





____emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nirankara dan 79 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh widya poetra
Halaman 1 dari 9
Kl minta maaf itu artinya mengaku salah. Quote seseorang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 38 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Dimaafkan tapi proses hukum tetap dilanjutkan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 36 lainnya memberi reputasi
Lihat 21 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 21 balasan
masih pinter tongol daripada ni orang emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
ga ada kata lonte lagi nih bieb .... ah tokai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Fix ini positif covid-19. Klo negatif gak mungkin minta maaf
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 33 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
itu anak buah disampingnya pada pake tutup congor apa kagak percaya kesaktian bibib sang pengusir corona? emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 30 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Omongan minta maaf simulut kecomberan gak bisa dipercaya nanti juga bikin ulah lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
Strees dia kak ema
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
Berubah 540°
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh NecroTorture
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Minta maaf artinya ngaku salah,
Pake logic mereka aja pak pol..
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 14 lainnya memberi reputasi

"Pak, tuh org arab ngapain di sini"
anak gw kemarin ngomong gitu waktu diarak dr bandara emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 27 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalo negatif langsung nyolot modelan kayak begini...

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Subhanallah, sungguh mulia, tauladan dan cerminan sifat dan sikap Rasulullah..
Sehat terus IB HRS, jangan gentar menghadapi segala fitmah, kedzaliman, dan kriminalisasi, kami psra mujahid siap wakaf nyawa demi para Ulama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 51 lainnya memberi reputasi
Lihat 32 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 32 balasan
Ya minta maaf lah takutnya , situ kalah melawan covid-19

Kalau sudah ngerasain sendiri baru kapok kan bikin kerumunan dimasa pandemi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
kok mendadak culun gini, katanya singa nganu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Meonggg meonggg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
Kalau si Brisik suka sama corona gan
Dia suka sama corona alias Rondo Merana kata Kak Ema emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan servesiwi memberi reputasi
tiba tiba minta maaf, eh ga pake materai. duduknya sekarang udah berjarak, kena korona sicabul kayaknya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ribao dan 17 lainnya memberi reputasi
Melemah dia kak ema
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di