CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Rizieq: Setop Kegaduhan, Buka Pintu Dialog Ayo Diskusi Sehat!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc72eba68cc9576ce605e5c/habib-rizieq-setop-kegaduhan-buka-pintu-dialog-ayo-diskusi-sehat

Habib Rizieq: Setop Kegaduhan, Buka Pintu Dialog Ayo Diskusi Sehat!

Habib Rizieq: Setop Kegaduhan, Buka Pintu Dialog Ayo Diskusi Sehat!

JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dalam ceramahnya di acara Reuni 212 mengajak semua pihak menghentikan segala kegaduhan. Dia juga membuka pintu dialog agar keadaan kembali kondusif.

"Saya pinta semua pihak, yuk mulai hari ini setop segala kegaduhan, buka pintu dialog, ayo kita diskusi, ayo kita argumentasi dengan sehat," kata Habib Rizieq dalam acara Reuni 212 yang digelar virtual, Selasa (2/12/2020).

Habib Rizieq mengatakan, jihad yang paling afdol adalah menyampaikan kalimat yang benar ke penguasa yang zalim.

"Siapa yang menyampaikan kalimat benar ke penguasa yang zalim itu wajib dilakukan oleh para ulama, khususnya para habaib dan kiai, ini perlu disampaikan," ucapnya.

Baca juga: Habib Rizieq Serukan Menjaga Ukhuwah dan Menjalin Persaudaraan

Menurut Habib Rizieq, saling kritik dan saling menasehati adalah hal yang biasa. Untuk itu dia meminta hentikan segala 'rekayasa' untuk meruntuhkan tatanan demokrasi dan tatanan hukum bangsa dan negara.

"Setop kegaduhan, stop ketidakadilan," ucap Habib Rizieq.


Sumur

Halah... bacotmu.. ziq..ziq. Dulu yg bilang presiden Jokowi ilegal siapa? Trus gerombolan yang sering demo mo turunkan Jokowi siapa? Yang mo merebut istana siapa?

Sekarang, ketika pemerintah akan membuat tindakan tegas terhadap ormas kadal gurun seperti kalian, baru lo kaing-kaing. Juancuk tenan koen, Ziq.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
icalblg dan 89 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 13
Dia yg ngancem jihad dia yg ngajak damai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DoomInIc dan 52 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan


profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Ribao
Padahal ada hadisnya buat taat ma pemimpin
Apa yg kelompok ini lakukan tak lain selain menghancurkan kewibawaan pemerintah
Kalau wibawa pemerintah udah jatuh
Penanaman virus kebencian akan sangat mudah
Mereka ini gak peduli
Krn pundi2 uang akan terus mengalir
Dlm kondisi apapun
Selama mereka msh diberi ruang
Jd jangan heran ketika mereka dikerasi oleh negara
Mereka melunak


Cara2 influencer pansos
Bikin kontroversi
Viral
Follower banyak
Baru beriubah jd sok malaikat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
jihaad emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
murayh0 dan 6 lainnya memberi reputasi
Heh, punya kaca ga! Yg bkin gaduh siapa!? Yg ga mau d swab n malah nymbunyi in hasil swab mer C siapa? Skrg malahan sok2 an jd pahlawan kesiangan, minta jgn buat kegaduhan! Klo pny otak, dpake, jgn cuma buat "maen2" & "enak2" an sama Firza doank, tol!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
icalblg dan 21 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pak.polisi86
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Lha yg bikin gaduh kelompok ente ....lha kelompok entelah yg harus berdamai dengan diri sendiri.

Jalani proses hukum yg ada....emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
Sia nu neangan ribut
Sia nu hayang damai
Koplok sia kehed emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 20 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
lah udah dikasih jalan sama pemerintah toghut buat jihad kok malah minta damai yah akhiemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Lha kemarin ada yg doain jelek ke presiden di acaranya. Sekarang minta diskusi emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 15 lainnya memberi reputasi
Mau diskusi soal apa? Apa yang mau didiskusikan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Di acara dialog nasional antar BSH, rizieq menyatakan agar menyetop kegaduhan, mengajak diskusi. Padahal selama ini siapa biangnya kegaduhan, ngak usah jauh² kerusuhan di depan Bawaslu 2019, kelompok siapa ? Hehehe. Minta diskusi, tapi ngeyelan. Lambemu. Wkwkwkwk

Merubah strategi, yang tadinya garang, sekarang sok manis di depan, Yang tadinya singa mendadak seperti kebo, sementara di belakang, laskar cybernya provokasi di medsos. Ada apa ?

Tapi harus hati² pemerintah dengan kata² rizieq, manis di luar tapi berbisa di dalam, dia tau juga memainkan strategi. Jangan sampai lengah pemerintah, sebab ketika sudah dapat angin segar balik lagi jadi serigala.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 20 lainnya memberi reputasi
Diskusi apaan c?
Ni kan masalah hukum.
Diskusi dah tuh di pengadilan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
kadrun anjeng itu bisa apalah lawan kopassus? olah raga ngga pernah, ngerokok tiap hari, makan ngga teratur dan ngga sehat.

Mau lawan kopassus yang berantemnya tiap hari, makan teratur, olah raga berat tiap hari.

dibersinin juga pada melayang itu babi babi laknatullah


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
Lah situ yg punya masalah...

Situ juga yg gaduh...

Apa urusannya sama diskusi ?

Ga nyambung...

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 18 lainnya memberi reputasi
melawan kezaliman penyembah baliho kok dibilang kegaduhan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ente yg kabur..ente juga yg ngaku dipersulit
Ente yg gaduh..ente juga yg minta semua pihak tenang
Ente yg cabul..ente juga yg koar koar repolusi akhlak

Cepet sembuh jig...kak ema kangen emoticon-Leh Uga

Habib Rizieq: Setop Kegaduhan, Buka Pintu Dialog Ayo Diskusi Sehat!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Pengen dialog tapi tetep nyebutnya penguasa zalim

Gak penting juga koq kehilangan semua kelompok ente
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Ngapain dialog dengan orang ga jelas? Aturan aturan pemerintah sudah jelas. Kl merasa ada yg kurang atau salah tinggal lewat perwakilan di DPR, kl merasa masih salah tinggal ajukan ke pengadilan

Urusan simpel dibikin ruwet.

Kl merasa aturan ini susah, bikin parpol terus duduk di dewan perwakilan rakyat dan rubah aturan nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
apanya yg di diskusiin?
diskusi soal ganti nkri jadi kilap ah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
Itu Polda Metro bukannya udah ngajak diskusi dan buka pintu dialog?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 13


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di