CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mencekam, Ibunda Mahfud Md Ketakutan Saat Rumah Didatangi Massa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc724c4a2d1952d1b3d9015/mencekam-ibunda-mahfud-md-ketakutan-saat-rumah-didatangi-massa

Mencekam, Ibunda Mahfud Md Ketakutan Saat Rumah Didatangi Massa

Mencekam, Ibunda Mahfud Md Ketakutan Saat Rumah Didatangi Massa
Ibunda Mahfud Md (berjilbab merah) dan adik Mahfud Md, Siti Marwiyah (tengah) menceritakan saat peristiwa rumah ibunda didatangi massa. (Foto: dok. Tangkapan layar)


Jakarta - Rumah ibunda Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud Md di Pamekasan, Madura, didatangi massa. Adik Mahfud Md, Siti Marwiyah menceritakan saat peristiwa tersebut terjadi.
"Kejadian kemarin siang setelah salat Zuhur. Ibu sedang istirahat, kemudian ada ramai, katanya depan sampai gedor-gedor," ujar Siti dalam video yang didapatkan detikcom, Rabu (2/12/2020).

Siti mengatakan rumah tersebut ditempati oleh ibu Mahfud yang berusia 90 tahun. Selain itu, dia mengatakan di dalam rumah juga terdapat kakaknya yang berusia 70 tahun serta dua perawat dan pekerja rumah tangga.

"Ini sudah 90 tahun dan kakak saya ini sudah 70 tahun. Jadi di sini memang penghuninya perempuan semua, dua perawat juga perempuan semua," kata Siti.

Siti menuturkan, pada saat kejadian, ibunya tengah selesai melaksanakan salat. Dia juga mengatakan ibunya sempat ketakutan saat kejadian.

"Ibunya Prof Mahfud Md yang tinggal di rumah ini, yang kemarin ketika ada demo ibu saya kebetulan habis salat," kata Siti.

"Iya ketakutan, orang banyak pakai sarung penuh di depan," sambungnya.

Dia menilai kejadian tersebut berlangsung mencekam. Oleh sebab itu, dia mengatakan pihaknya langsung melakukan koordinasi dengan Polres.

"Jadi kejadian kemarin memang mencekamlah di keluarga kami. Perawat telepon-telepon semua, bahwa di luar ramai, kami langsung koordinasi dengan Pak Kapolres juga," tuturnya.

Diketahui sebelumnya, video puluhan orang mendatangi rumah ibunda Mahfud Md beredar di aplikasi percakapan. Dalam video berdurasi 28 detik ini, tampak massa didominasi laki-laki. Puluhan orang ini terlihat menggunakan busana muslim, mulai baju koko, sarung, lengkap dengan kopiah dan serban.

"Rumah Mahfud Md yang di Madura, Pamekasan, digerebek massa," ucap salah seorang dalam video yang dilihat detikcom.

Selain itu, dalam video terdengar massa yang berteriak-teriak meminta Mahfud Md keluar dari rumahnya. "Mahfud, Mahfud, keluar Mahfud," teriak massa.

https://news.detik.com/berita/d-5278...atangi-massa/2

Sehat selalu yaaa Ibu...emoticon-Maaf Agan

Semoga yg bikin ibu shock dan trauma mendapat ganjaran yg setimpal baik secara hukum duniawi maupun di akhirat nanti..emoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nirankara dan 46 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh extreme78
Halaman 1 dari 7
bayangin, emak seorang mentri aja bisa diginiin, apalagi elo pada manusia biasa?
sudah, negara jongkok aja dibawah dewa riziq
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 16 balasan
Ada unsur pidana nih, polisikan aja deh. Udah jelas Pak Mahfud di Jakarta, ini teriak2 minta keluar. Sedalam mana sih ilmu agamanya hingga ga ngotak? emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
Ini pasukan 800 orang yg mau keroyok nikita secara jantan kmaren ? emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Laskar Divisi 1 dibawah pimpinan Letjen FPI siap menyerbu dan meluluhlantakkan rumah janda nenek2, emaknya pak Mapud emoticon-army


Mencekam, Ibunda Mahfud Md Ketakutan Saat Rumah Didatangi Massa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh royais
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Proses hukum aja orang2 biadab itu, pak mahfud emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Pilotugal2an dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
berani kok sama nenek nenek umur 90, sekte cabul pasti tau rumah itu isi nya cuma nenek nenek doang makanya beraniemoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
agama dipakai menjadi kedok dan diperalat untuk mencapai kepentingan elit

ucapan di atas sama klisenya seperti
bersih pangkal sehat,
rajin pangkal pandai
hemat pangkal kaya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Rumah si Emak pakek segala di-demo, eeh..



emoticon-Big Grin emoticon-coffee emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
Analisa ane mengatakan bahwa penjualan materai akan meningkat di Madura dalam beberapa hari ini emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
Polisikan aja lah. Gerombolan goblk
profile-picture
profile-picture
Pilotugal2an dan extreme78 memberi reputasi
Ga malu, berani ny keroyokan, tar begitu dciduk, mewek, minta2 maaf krn ga ad yg bela in!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joesan1899 dan 2 lainnya memberi reputasi
coba jaman cendana...fpi udah jadi mayat semua nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Intimidasi dan perbuatan tidak menyenangkan
"Hancurkan kelompok
ulama suu' & penista agama!"


Mencekam, Ibunda Mahfud Md Ketakutan Saat Rumah Didatangi Massa


Pelabelan status RS 'Imam Besar Umat Islam Indonesia'. Kapan terjadinya acara Kongres / Muktamar atau sejenisnya yang dihadiri segenap perwakilan ormas, parpol muslim dihadiri para profesor doktor, kyai dan sebagainya yang representatif, yang menghasilkan status mulia itu? Jika tidak pernah ada ini namanya "riya", dan Nabi saw pernah menyatakan dengan tegas penolakannya atas tokoh macam begini.

Ulama suu' kok dibela?!

Ulama suu' adalah ulama jahat. Dikatakan jahat karena mereka bukannya menunjukkan jalan yang benar kepada umat, namun justru rakus kepada kehidupan dunia, di mana akhirnya mereka menjual agamanya untuk kemaslahatan dunianya.

Tentang mereka ini, Rasululloh SAW bersabda:

,يَخْرُجُ فِي آخِرِ الزمَانِ رِجَالٌ يَخْتَلُونَ الدنْيَا بِالدينِ يَلْبَسُونَ لِلناسِ جُلُودَ الضأْنِ مِنْ اللينِ أَلْسِنَتُهُمْ أَحْلَى مِنْ السكرِ وَقُلُوبُهُمْ قُلُوبُ الذئَابِ يَقُولُ اللهُ عَز وَجَل أَبِي يَغْتَرونَ أَمْ عَلَي يَجْتَرِئُونَ فَبِي حَلَفْتُ لَأَبْعَثَن عَلَى أُولَئِكَ مِنْهُمْ فِتْنَةً تَدَعُ الْحَلِيمَ مِنْهُمْ حَيْرَانًا “

Akan muncul di akhir zaman, orang-orang yang mencari dunia dengan agama. Di hadapan manusia, mereka memakai baju dari bulu domba untuk memberi kesan kerendahan hati mereka, lisan mereka lebih manis dari gula namun hati mereka adalah hati serigala (sangat menyukai harta dan kedudukan).
Alloh berfirman, “Apakah dengan-Ku kalian tertipu ataukah kalian berani kepada-Ku. Demi Diriku, Aku bersumpah. Aku akan mengirim bencana dari antara mereka sendiri yang menjadikan orang-orang santun menjadi kebingungan (apalagi selain mereka) sehingga mereka tidak mampu melepaskan diri darinya.”
(HR: Tirmidzi)

Ulama suu’ akan menyuguhkan keburukan dalam bentuk kebaikan. Mereka sanggup membungkus kebatilan dengan cover sebuah kebenaran. Ada kalanya, karena menjilat para penguasa dan orang-orang dzalim lainnya untuk mendapatkan kedudukan, pangkat, pengaruh, penghargaan, atau apa saja dari perhiasan dunia yang ada di tangan mereka.

Mereka senantiasa berada di pintu-pintu penguasa tiran, sebagaimana perkataan Sahabat Hudaifah RA:

:إِذَا رَأَيْتُمُ الْعَالِمَ بِبَابِ الْسُلْطَانِ فَاتهَمُوْا دِيْنَهُ، فَإِنهُمْ لاَ يَأْخُذُوْنَ مِنْ دُنْيَاهُمْ شَيْئاً أَخَذُوا مِنْ دِيْنِهِمْ ضِعْف
َ
Jika kalian melihat seorang alim berada di pintu penguasa, maka tertuduhlah dirinya. Maka tidaklah mereka [para ulama] mengambil sebagian dari dunia mereka [penguasa], kecuali pera penguasa tersebut akan mengambil dari din mereka [ulama] secara sebanding.


Mereka Menyeru Ke Neraka Jahannam

Ciri dan sifat khusus ulama jahat (suu’) adalah selalu menyeru umat ke pintu-pintu neraka jahannam. Sebagaimana sebuah hadits panjang dari Sahabat Hudzaifah RA:

;قُلْتُ فَهَلْ بَعْدَ ذَلِكَ الْخَيْرِ مِنْ شَر قَالَ نَعَمْ دُعَاةٌ إِلَى أَبْوَابِ جَهَنمَ مَنْ أَجَابَهُمْ إِلَيْهَا قَذَفُوهُ فِيهَا قُلْتُ يَا رَسُولَ اللهِ صِفْهُمْ لَنَا فَقَالَ هُمْ مِنْ جِلْدَتِنَا وَيَتَكَلمُونَ بِأَلْسِنَتِنَا قُلْتُ فَمَا تَأْمُرُنِي إِنْ أَدْرَكَنِي ذَلِكَ قَالَ تَلْزَمُ جَمَاعَةَ الْمُسْلِمِينَ وَإِمَامَهُمْ قُلْتُ فَإِنْ لَمْ يَكُنْ لَهُمْ جَمَاعَةٌ وَلَا إِمَامٌ قَالَ فَاعْتَزِلْ تِلْكَ الْفِرَقَ كُلهَا وَلَوْ أَنْ تَعَض بِأَصْلِ شَجَرَةٍ حَتى يُدْرِكَكَ الْمَوْتُ وَأَنْتَ عَلَى ذَلِكَ“

… Aku bertanya: Apakah setelah kebaikan (yang ada kotorannya itu) akan timbul lagi keburukan?”. Beliau menjawab: “Ya, yaitu para penyeru yang mengajak ke pintu jahannam. Siapa yang memenuhi seruan mereka maka akan dilemparkan ke dalamnya”.

Aku kembali bertanya: “Wahai Rasulullah, berikan sifat-sifat (ciri-ciri) mereka kepada kami?”. Beliau menjelaskan: “Mereka itu berasal dari kulit-kulit kalian dan berbicara dengan bahasa kalian”.

Aku katakan: “Apa yang Baginda perintahkan kepadaku bila aku menemui (zaman) keburukan itu?”. Beliau menjawab: “Kamu tetap berpegang (bergabung) kepada jama’atul miuslimin dan pemimpin mereka”.

Aku kembali berkata: “Jika saat itu tidak ada jama’atul muslimin dan juga tidak ada pemimpin (Islam)?”. Beliau menjawab: “Kamu tinggalkan seluruh firqah (kelompok/golongan) sekalipun kamu harus memakan akar pohon hingga maut menjemputmu dan kamu tetap berada di dalam keadaan itu (berpegang kepada kebenaran)“.

(HR al-Bukhari).

Sudah banyak Allah beri peringatan bahwa orang ini dan kelompoknya apabila tetap tidak mau belajar dari pengalaman selama ini, tidak mengubah pandangan dan langkah-langkahnya akan berujung kehancuran.
Apakah dia dan kelompoknya tidak tahu Allah bisa membuat mereka seperti Utaibah bin Abdul'Uzza atau Manshur bin Ikrimah?


Rosulullah SAW Lebih Takut Kepada Ulama Suu’ Ketimbang Dajjal
Ternyata, Rosulullah SAW lebih mengkhawatiri (takut) kepada ulama suu’ daripada kepada dajjal.

Dari Sahabat Abu dzar RA, dia berkata:

”Aku bersama Nabi suatu hari dan aku mendengar beliau bersabda: ”Ada hal yang aku takutkan pada ummatku melebihi dajjal“.
Kemudian aku merasa takut, sehingga aku berkata, Yaa Rasululloh apa itu…? Beliau bersabda: Ulama yang sesat lagi menyesatkan.

{Musnad Ahmad (5/145) no 21334 dan 21335}.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
6600995 dan 12 lainnya memberi reputasi
Pak Mahfud, harusnya bapak ngerti nih yang gw tulis di bawah emoticon-Smilie

SIC VIS PACEM PARABELLUM emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mbendholndholit dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kapolres nya takut sama ormas, harus dibantu secara senyap
Coba tes ke suku Dayak lagi ????
profile-picture
profile-picture
azzaniaditya2 dan kopralGadget memberi reputasi
Ini jelas ada unsur mengancam, meresahkan..

Klo mau nyari pak Mahfud ya ke jakartalah ngapain ke madura...

Silahkan pak polisi diusut pelakunya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 4 lainnya memberi reputasi
Ngeri banget, nyerang orang tua yang gk tau apa-apa.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di