CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Jangan Lakukan 8 Cara ini Jika Hubunganmu Tidak Mau Meregang!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc71e2528c9917f4767035b/jangan-lakukan-8-cara-ini-jika-hubunganmu-tidak-mau-meregang

Jangan Lakukan 8 Cara ini Jika Hubunganmu Tidak Mau Meregang!

Seputar Pasangan Hidup

Jangan Lakukan 8 Cara ini Jika Hubunganmu Tidak Mau Meregang!

Untuk memutuskan menjalin hubungan kita harus benar-benar siap menghadapi segala situasi yang akan menghampiri, apalagi hubungan rumah tangga harus benar-benar matang kalau tidak mau ada perceraian.

Di awal hubungan pasti baik-baik saja rasanya segalanya manis. Tapi GanSist harus ingat dalam menjalin hubungan itu tidak hanya manis saja, tapi bakalan ada pait, asin, ketir, hambar.

Jadi kalau bayangin hidup sama pasangan jangan cuma manisnya saja harus di ingat manis, asam pait, asin dan juga hambarnya, agar jika menjalin hubungan kita akan kuat menghadapi masalah apapun.

Nah dalam menjalin hubungan juga kerap kali rasa bosan menghampiri, apalagi kalo hubungan tidak sejalan dengan pasangan. Pasti akan ada rasanya bosan. Bener gak?

Nah kalau udah bosan hubungan pun akan menjadi renggang tidak harmonis.

Nah jadi hati-hati dalam menjalin hubungan.

Apa saja sih yang bisa membuat kita bosan sama pasangan dan membuat hubungan menjadi renggang? Jangan Lakukan 8 Cara ini Jika Hubunganmu Tidak Mau Meregang!


1. Banyak tuntutan

Jangan Lakukan 8 Cara ini Jika Hubunganmu Tidak Mau Meregang!

Dalam berhubungan jangan terlalu banyak menuntut pasangan, biarkan ia menjadi diri sendiri selagi tidak melanggar, jangan tuntut ia untuk selalu menuruti permintaanmu, biarkan ia bebas menjadi dirinya sendiri. Karena kalau ia bebas apapun yang kau inginkan akan ia penuhi.

Jangan pernah menyuruh-nyuruh dia untuk ini itu karena kalau dia sudah mau melakukannya sendiri, tidak akan harus di suruh, ia akan melakukannya sendiri.

Karena jika kalian terlalu menuntut pasanganmu agar bisa jadi yang kamu mau, hubunganmu akan renggang dan pasangan akan cepat bosan.

2. Jangan Mengekang

Jangan Lakukan 8 Cara ini Jika Hubunganmu Tidak Mau Meregang!

Laki-laki ataupun perempuan jika di kekang pasti tidak mau bukan? apalagi di kekang sama pasangan kita, enggak banget deh.

Mengekang pasangan, mungkin karena takut kehilangan dia atau dia akan pergi, makannya kamu selalu agresif dan tidak membuat dia bebas malah selalu membuat dia tertekan.

Cara ini bukan malah membuatmu lengket dengan pasangan malah membuat dia bosan dan hubunganmu meregang.

Biarkan ia sesuka hatinya karena kalau hatinya bahagia ia tidak perlu di kekang. Cukup kamu percaya padanya, bahwa dia tidak akan macam-macam di belakangmu.

3. Terlalu Cemburu

Jangan Lakukan 8 Cara ini Jika Hubunganmu Tidak Mau Meregang!

Cemburu boleh, karena katanya cemburu itu tandanya cinta, benerkan? tapi jangan pernah terlalu cemburu, apalagi cemburu buta itu akan membuat hubunganmu meregang, apalagi terlalu posesif segala melarang pasanganmu, jalan sama teman di tanyain, keluar sebentar di tanyain, apapun kau selalu bertanya terkadang pasanganmu akan merasa risih kalau kalian terlalu banyak tanya yang tidak penting.

4. Terlalu Cuek

Jangan Lakukan 8 Cara ini Jika Hubunganmu Tidak Mau Meregang!

Terlalu cuek akan membuat hubungan meregang? Iyup karena kalau kalian terlalu cuek dengan pasangan kalian jangan salahkan jika ia berpaling ke lain hati. Tapi mungkin ada juga yang akan berjuang meluluhkan hatimu karena kebekuanmu, tapi lebih banyak pasangan yang meninggalkan nya karena kecuekan yang dilakukan, ia memilih mencari yang lebih perduli kepadamu di bandingkan dengan yang terlalu cuek.

Sesekali berilah pasanganmu perhatian yang lebih jangan terlalu cuek.

5. Orang Ketiga

Jangan Lakukan 8 Cara ini Jika Hubunganmu Tidak Mau Meregang!

Kalau poin yang ini sudah pasti membuat hubunganmu akan meregang, orang ketiga. Iyup. Adanya orang ketiga akan membuat hubunganmu meregang, jadi jangan pernah sesekali kalian memberi celah untuk orang ketiga masuk kedalam hubungan kalian, karena kalau sudah masuk tidak akan bisa di sangkal.

6. Terlalu sibuk

Jangan Lakukan 8 Cara ini Jika Hubunganmu Tidak Mau Meregang!

Jangan terlalu sibuk dengan urusan di luar sana karena akan membuat pasanganmu kesal atau hubunganmu akan meregang.

Karena jika kita terlalu sibuk kita akan melupakan segalanya yang di pikirkan kesibukan terus, luangkanlah waktu untuk sekadar bercengkrama atau pun bercanda dengan pasanganmu.

7. Hubungan Jarak Jauh

Jangan Lakukan 8 Cara ini Jika Hubunganmu Tidak Mau Meregang!

Tidak bisa di pungkiri memang kalau berhubungan jarak jauh akan meregangkan kita dengan pasangan, tapi kita juga pasti tidak bisa berdekatan terus karena bisa tuntutan pekerjaan yang membuat kita terpisah jauh atau hal lain yang tidak bisa di tinggalkan.

Tapi ketika hubungan jarak jauh harus sering-sering berkomunikasi, memberi perhatian lebih agar hubungan tidak meregang dan tetap harmonis.


8. Menyimpan Rahasia

Jangan Lakukan 8 Cara ini Jika Hubunganmu Tidak Mau Meregang!

Merahasiakan hal-hal apapun dari pasanganmu akan membuat regang hubunganmu loh! Walau hal sepele yang kau rahasiakan akan membuat pasanganmu kesal ataupun marah. Ia akan merasa tidak di anggap karena kau merahasiakan sesuatu darinya.

Jadi jangan sesekali merahasiakan apapun dari pasanganmu, cobalah terbuka apapun itu, karena dalam setiap hubungan jangan pernah ada yang di sembunyikan. Saling terbuka itu lebih baik.

Nah itulah tanda-tanda yang akan membuat hubungan kita regang dengan pasangan, jadi sebisa mungkin harus di hindari agar hubungan kita baik-baik saja.

Mungkin dalam setiap hubungan pasti akan ada saja masalah yang akan menerjang. Tapi, jika kalian bisa saling mengerti dan mencari solusi masalah itu juga akan terselsaikan.


Gimana menurut GanSist ada yang mau menambahkan? Silahkan berkomentar, jangan lupa cendol segar, rate dan share kalo berkenan.

Belajar Bersama Bisa dan Terima kasih

Sumber : opri dan klik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wanitatangguh93 dan 11 lainnya memberi reputasi
Pajwan
Perbaiki hubungan selagi bisa di perbaiki
Baiklah kalau begitu
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tapi yg di lalukan dalam pembahsan ts pasti ada , dan cara setiap pasangan selesain itu beda2 agar tidak meregangemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Terlalu cuek / gamau ngabarin duluan. Itu sih yang sering terjadi untuk hubungan yang renggang
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gambarnya amber heard lagi, jd ingat kasusnya dgn johnny depp..
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ada bener juga sih, ane dilarang ngumpul sama sahabat ane sndri. Diharuskan penuhi permintaan sampe kantong ane bolong.
Alhasil ane capek dan lebih masa bodo. Mau sama gue syukur ga yaudeh emoticon-Ngakak
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
buat gebetan bisa diterapin juga lah ya
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bener banget untuk poin awal, walaupun masih sayang, pasti akan renggang juga karena ketidak mampuan seseorang untuk bertahan
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Paling besar rasa cemburunya nih gan.. yang membuat renggang hubungan..
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Sebenernya ada beberapa poin diatas yg ane kurang setuju secara ane udh married tapi bagus juga referensi baru buat nyang pacaran emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
aku cuek, katanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antarasvalakas dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bsa jdi seh....atau bsa jg sbgai referensi, krna baik msih pcaran atau dh nikah hhal2 diatas bsa jdi lho sbg pemicu perpisahan. Tp smoga bgi yg udah pda nikah langgeng deh smpai kakek nenek bgi msih pcran smoga segera ke pelaminan
gue gak melakukan satupun yang disebutkan diatas, tapi tetap aja bakal merenggang kalo memang tidak cocok
semua yg disebutin ts emang bikin capek sih.. terlalu mengekang gak enak juga karna punya kehidupan masing2, terlalu cuek juga gak enak yaelah apa bedanya sm jomblo wkwk. klo org ketiga mah agak susah untuk dimaafin yak
Bener banget nih gan 😁, ane pernah ngerasain hubungan jarak jauh dan akhirnya dijauhin beneran Ampe sekarang 😁
lagian yaaaa org mau dikekang kek apeee jg kl pengennya selingkuh atau ngapa ngapainn ada aja celahnyyyy
Terlalu keras kepala juga gabaik buat hubungan gan
Terlalubcemburu memanglah tidak baik.bisa mnyebabkan mnjdi salah satu pssgan kita tidak nyaman.jadinsebaiknya yang sewajarnya saja ya


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di