CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
'Sudah saatnya Indonesia pergi dari Papua': ULMWP Umumkan Pemerintah Sementara Papua
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc70e84af7e9321f0670f5c/sudah-saatnya-indonesia-pergi-dari-papua-ulmwp-umumkan-pemerintah-sementara-papua

'Sudah saatnya Indonesia pergi dari Papua': ULMWP Umumkan Pemerintah Sementara Papua

Quote:



profile-picture
profile-picture
profile-picture
nirankara dan 33 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
Halaman 1 dari 8
yang twitternya pake icon2 bendera indonesia sama ada tulisan nkri nkrinya ayo sikapnya gimana? eh.. tp kalian kok rata2 malah dukung kemerdekaan papua ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 32 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 32 balasan
rakyat papua gak butuh indonesia.
indonesia (dan elit2nya) yang butuh papua.
apa jadinya lagu dari sabang sampai merauke klo papua merdeka. lol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 20 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 20 balasan
Quote:


“Kemerdekaan adalah hak segala bangsa”
emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak

Pada ragu mau bersikap.
Sama papua galak tapi mendukung kemerdekaan palestina?
Serba salah
emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 30 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 30 balasan
harus segera kirim yakut dan bansernya sbg garda terdepan penjaga NKRI, dibackup oleh pangdam jaya yg gagah berani si dungdungpret, dibantu pasukan cyber cebong ahoker bujer bayaran ade armando, deny siregar, abu janda dkk untuk caci maki mereka di sosial media bagi mereka yg ingin merusak NKRI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ibin01 dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh herberthus
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Judul nya kebalik, justru indo yg yg mengharap ke Papua

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
natokh02 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 22 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 22 balasan
Mahfud kemana ini tumben anteng saja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
newrajasosis dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
waduh nambah lg pangkalan militer mamarika di deket Indonesia kl bener merdeka..

strategis banget pula ama freeport..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ada yg ngarep jadi president di papua nih emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b42l4t4k dan 2 lainnya memberi reputasi
jangan2 ahok ini dalangnya emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)

'Sudah saatnya Indonesia pergi dari Papua': ULMWP Umumkan Pemerintah Sementara Papua
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berry.white dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gw lbh setuju FPI dan kelompoknya yg kesana, gak papa dibayarin pemerintah daripada bikin ribut aja di Jakarta emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ust.kardus dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
emoticon-Leh Uga ini lah kalo 70tahun yang ngemimpin indonesia orang jawa.. kalimantan juga bakal merdeka kalo bukan karena kebesaran hati masyarakat kalimantan.. mungkin papua udah habis kesabaran


Bener kata bapak ku Ga Selamanya Orang itu Goblok
Terlalu lama ngegoblokin orang papua untuk nguras sumber daya alamnya sampe lupa ngga membangun rakyat papua..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
theone222 dan 30 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh a.muzakki
Lihat 22 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 22 balasan
Beny wenda nya lagi ada dimana nih? Enak bgt ngumumin jadi presiden seenak jidat emang orang papua yg milih dia jadi presiden brp %?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wah ini pengalihan isu dari rizieq nih emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ngakunya orang papua, deklarasinya di eropa, yang dihujat Indonesia mirip kisah donwori, donjuan ama sephia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Cukup timor timur yang sengsara sehabis merdeka. jangan sampai nanti papua kalau merdeka dikeruk kekayaan alamnya, kemudian tinggallah kalian hanya pakai koteka.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
jalam satu satunya cuma gabung blok barat.. bisa buat ngerdam sfaratis dan lawan dominasi chinese di lcs
emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hilmiazizi19 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Terbitkan aja penelitian tentang emas Grassberg udah habis... Paling gak jadi buat negara...
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Bintang kejora = Morning Star = Lucifer Star

Sudah di bilang indonesia tempat berbiak nya para iblis dan setan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darrel04 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
janganlah kalian merdeka, kalian tidak tahu seberapa berat dinamika satu negara yang baru merdeka.. wong dulu aja kalian udah didekitin belanda.. sekarang yang deketin pasti bejibun.. kasian rakyat.. entar ujung-ujungnya juga jadi korban pemerintah yang korup.. kecuali ada tokoh papua yang pemikirannya canggih kaya seretse khama-nya botswana..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bodoh sekali emoticon-Ngakak

Yang ketawa dibelakang mamausi ama mamarika emoticon-Ngakak

Nanti kalo pisah kaya Timor Leste udah dikeruk abis nga ada sisa terus dibuang emoticon-Ngakak

inget Mamarika tuh seneng kalo semua negara dia yang kontrol emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thestarlight99 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di