CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc6fe22349d0f2f670b56a7/kerja

Kerja

Kerja

Ini hari ke 3 ane kerja, katanya training di kantor tapi dari hari pertama masi aja dikacangin pada sibuk sama urusan masing2.
Baru lulus kuliah belum ada pengalaman. Kok begini amat ya kerja.

Nyari kerja susah, dapet kerja susah.
Gatau lah mau gimana lagi wkwk umur udh mau 23 dan masi gini.

Sukses gadak yang instan.
Ah pening ane ga sanggup pikir. Dikantor men hape aja.

Gini amat ya nasib frshgreduate non pengalaman .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
yg penting saatnya gajian ntr di bayar.....
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sabar aja nanti ada waktunya untuk enak
profile-picture
bgpocow memberi reputasi
Kalem gan emang gitu kalo baru beberapa hari, masih beradaptasi, liat deh kalo udh sebulanan bakal cair kok, gimana agan nya aja yg mau ajak ngobrol atau buka obrolan, ane jg dulu gitu gan hehe
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nikmati aja masa2 training gan...dulu waktu ane ketrima odp salah satu bank...ane nikmatin masa2 itu... masa2 dimana belum ada yg namanya dikejar target, belum ada namanya ditekan atasan atau pihak sana/sini (krn msh ada pemakluman "msh baru/training")...hahahaemoticon-Big Grin


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di