CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengerikan, Heboh Video Buaya Berkalung Ban Ngobrol dengan Sosok Perempuan Misterius!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc6c22568cc9508d8308495/mengerikan-heboh-video-buaya-berkalung-ban-ngobrol-dengan-sosok-perempuan-misterius

Mengerikan, Heboh Video Buaya Berkalung Ban Ngobrol dengan Sosok Perempuan Misterius!

Mengerikan, Heboh Video Buaya Berkalung Ban Ngobrol dengan Sosok Perempuan Misterius!

Mengerikan, heboh sebuah video seorang perempuan tengah mengobrol dengan buaya raksasa di pinggir sungai!
Benarkah buaya jelmaan?

Mengerikan, Heboh Video Buaya Berkalung Ban Ngobrol dengan Sosok Perempuan Misterius!


Buaya, adalah hewan reptil buas yang hidup di dua alam, yaitu daratan dan perairan.
Secara ilmiah, buaya meliputi segala jenis hewan spesies Crocodylidae.

Di Indonesia sendiri terdapat berbagai spesies buaya, yang tinggal di perairan air tawar seperti sungai, danau, rawa dan juga lahan-lahan basah lainnya!

Beberapa waktu lalu sempat viral penampakan buaya yang muncul di sebuah mall dan membuat geger pengunjung mall. Kali ini kembali muncul penampakan buaya yang tidak kalah membuat heboh masyarakat dan lingkungan sekitar tempat penampakan buaya.


Mengerikan, Heboh Video Buaya Berkalung Ban Ngobrol dengan Sosok Perempuan Misterius!


Kejadian viral yang menghebohkan jagat media sosial ini terjadi pada hari Selasa, tanggal 01 Desember 2020, tepatnya di bantaran sungai Palu!
Dimana sebuah video yang beredar, memperlihatkan seekor buaya raksasa berkalung ban, tengah menampakkan diri di bantaran sungai.

Uniknya di saat buaya tersebut menampakkan diri, muncul sosok perempuan misterius menggunakan jilbab yang berada sangat dekat dengan sang buaya.
Perempuan misterius tersebut nampak melakukan komunikasi batin dengan sang buaya, dan si buaya pun hanya diam saja tidak menunjukkan keganasan, atau melakukan perlawanan karena merasa terancam!

Dalam video berdurasi sekitar 14 menit yang dibagikan melalui akun YouTube @SukaSukaSaya tersebut, terdengar banyak sekali orang yang riuh melihat penampakan buaya dan aksi seorang perempuan misterius yang juga mendapatkan komentar dari orang-orang yang menyaksikan kejadian tersebut.


Mengerikan, Heboh Video Buaya Berkalung Ban Ngobrol dengan Sosok Perempuan Misterius!


Setelah sekian lama buaya dan perempuan tersebut berdiam diri seperti orang sedang berkomunikasi menggunakan kekuatan batin, seorang laki-laki nampak menghampiri dan menegur si perempuan misterius.
Perempuan misterius yang semula ngobrol dengan buaya pun, hanya menengok sebentar ke pria yang menegur dan sepersekian detik kembali ngobrol dengan sang buaya.

Di percakapannya kali ini, perempuan tersebut sepertinya meminta sang buaya untuk pergi. Karena setelah dia memberikan kode kepada sang buaya, buaya pun kembali menyelam ke dalam sungai dan perlahan meninggalkan tempat tersebut!

Pasti Agan dan Sista penasaran bukan dengan keekstreaman kejadian tersebut?
Lihat videonya di bawah ini!


Spoiler for Perempuan Misterius Ngobrol dengan Buaya Raksasa:


Benar-benar kejadian yang tidak masuk akal ya GanSis.
Seekor buaya raksasa yang seharusnya ganas sesuai dengan ukuran badannya yang besar, bisa tunduk dan oatuh pada seorang perempuan yang kita sendiri tidak paham orang tersebut siapa dan mempunyai ilmu apa!

Tanggapan netizen melihat kejadian inipun banyak sekali berdatangan, mulai dari yang beranggapan bahwa buaya tersebut buaya jadi-jadian sampai ada yang memprediksi bahwa perempuan misterius tersebut memiliki kekuatan magis atau kelebihan dapat berkomunikasi dan menjinakkan seekor buaya.


Mengerikan, Heboh Video Buaya Berkalung Ban Ngobrol dengan Sosok Perempuan Misterius!


Entah seperti apa kebenaran penampakan buaya dan perempuan misterius tersebut, yang pasti kejadian ini sangat aneh dan susah dicerna nalar manusia normal!

Bagaimana menurut pendapat Agan dan Sista melihat kejadian ini, apakah GanSis sepemikiran dengan para netizen+62?
Silakan berikan tanggapan Agan dan Sista dengan meninggalkan jejak komentar di bawah!

Terima kasih telah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain


Mengerikan, Heboh Video Buaya Berkalung Ban Ngobrol dengan Sosok Perempuan Misterius!


Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar:
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!

Mengerikan, Heboh Video Buaya Berkalung Ban Ngobrol dengan Sosok Perempuan Misterius!


emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
emoticon-Bingung Beneran ya si emak itu bisa ngobrol sama buaya?
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
emoticon-Matabelo gila sih, buayanya gede banget
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Seekor buaya pun takluk diam dihadapan emak-emak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
dhanikapuas dan masnukho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
mungkin wanitanya itu pawang buaya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Si ibu dulu pernah belajar ilmu balaghoh emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
zafinsyurga dan masnukho memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
itu emak emak lagi mikir
nih buaya enak di sop, sate, buaya asem manis
profile-picture
profile-picture
NikitasJ dan masnukho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
jangan-jangan si emak ini salah satu penyandang inisial D ya, pun Haoshoku Haki nya udah pada tahap yang tinggi jadi buaya dilihatin langsung minder, hehe
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 17 balasan
kasian buaya nya..kena sampah ban
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
itu gede bet buayanya, harusnya kalo ada damkar bisa ngelepasin ban di kepalanya, kesian buayana itu mending taro penangkarang
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo menurut penerawangan ane, ibu itu punya ilmu ajian gineng, salah satu kesaktian yg memungkinkan dia bisa bicara dan mengerti bahasa hewan. ilmu ini awalnya di miliki oleh prabu angling darma. sejak islam menguasai indonesia dan menyingkirkan hindu dan buddha sebagai agama mayoritas kala itu, ajian gineng juga seolah menghilang dari bumi nusantara ini. namun tidak tertutup kemungkinan diam diam ada satu atau dua pengikut setia angling darma yg berusaha melestarikan ilmu ajian gineng itu hingga jaman alay now kek sekarang. ilmu ini sangat susah dipelajari karena nyari guru nya aja udah langka banget nih ilmu, boro2 mau mempelajari nya. gak cuma bahasa hewan aja, org yg bisa ilmu ini biasanya juga punya pancaran aura yg kuat(wibawa), kebal senjata, mampu mengirim bayangan dirinya sendiri kayak luke skywalker di star wars last jedi, dan masih banyak lagi. ajian gineng banyak di buru penggemar ilmu gaib kek ane.
tirakat nya gak gampang, kudu bisa melepaskan diri dari duniawi, bahkan kudu rela kehilangan istri atau anak jika terjadi, karena istri dan anak juga bagian dari duniawi ente juga. karena tirakat nya gak gampang, jadi cuma segelintir org yg bisa dan sanggup mempelajari nya.
ajian gineng itu ilmu mistik aliran putih,jadi tidak ada pantangan kek ilmu2 hitam lainnya. ajian gineng tidak bisa diwariskan, tapi bisa di pelajari. prabu angling darma sendiri mendapatkan ilmu ini dari pertapa sakti Nagaraja. Nagaraja sendiri akhirnya moksa (jasad nya menghilang dari dunia nyata) setelah menurunkan semua ilmu nya. jadi kalo mencoba mewariskan ilmu ini kepada orang lain, maka ente akan moksa juga nanti. jadi kmngkinan besar guru si emak itu sudah moksa juga.
ane cuma sekedar tau aja, tapi gak ada niat mempelajari nya, karena tujuan ane adalah hidup abadi, sekalipun tidak lagi dalam wujud fana kek sekarang. ane pribadi lebih suka mempelajari ilmu leak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kumaniaks dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 37 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 37 balasan
ilma ilmu ilma ilmu taik kucingemoticon-Busa
kok yang punya ilma ilmu hidupnya pada blangsak yak?
kalaupun ada yang tajir pasti hasil nipu korban yang tolol emoticon-Busa
profile-picture
profile-picture
Anggi09227 dan masnukho memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
klo ngobrol pake bahasa apa ya?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mungkin itu jelmaan suaminya emoticon-Ngacir
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngobrolin apa ya 14 menit
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dr penerawangan gw yg udh bertapa selama berpuluh" tahun. Bisa d pasti kan bahwa thread ini hanya omong kosong
profile-picture
profile-picture
Anggi09227 dan masnukho memberi reputasi
Ibu: mungkin kelainan jiwa atau iseng doyan ngomong ke hewan (normal)

Buaya: tidak merasa terancam, tidak lapar / dalam masa tidak aktif berburu
profile-picture
profile-picture
Anggi09227 dan masnukho memberi reputasi
Diubah oleh hensemjek
Video endingnya gimana?
Buaya nya pergi?
Ibunya mendadak ngilang?
Ato berakhir tragis di*sensor* buaya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo kisah cinta mungkin

Quote:

emoticon-Matabelo wahhh ampun dah suhu purba

Quote:

emoticon-Matabelo walah, gitu ya gan

Quote:

emoticon-Cape d... buaya pergi, ibunya pulang makan
Buat agan² disini coba kurangin halusinasi nya ya

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
Seno312 dan masnukho memberi reputasi
Sakti emak2 nya
profile-picture
profile-picture
Seno312 dan masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di