CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Cara Memperbesar Mr P Secara Alami Tanpa Obat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc65b5a4601cf3bc4186620/7-cara-memperbesar-mr-p-secara-alami-tanpa-obat

7 Cara Memperbesar Mr P Secara Alami Tanpa Obat

7 Cara Memperbesar Mr P Secara Alami Tanpa Obat


Banyak pria yang masih mencari cara memperbesar mr P dengan hasil yang instan bahkan hingga operasi. Namun sebenarnya banyak cara memperbesar mr P tanpa harus operasi atau mengonsumsi obat-obatan.

Salah satu cara memperbesar mr P bisa dengan mengompres dengan air hangat. Selain itu bawang putih juga bisa memperbesar mr P secara alami. Bagaimana caranya?

Dikutip dari berbagai sumber, berikut 7 cara memperbesar mr P secara alami.

1. Rutin kompres dengan air hangat
Hal ini adalah salah satu cara memperbesar mr P karena air hangat dapat melancarkan sirkulasi darah ke penis. Sirkulasi darah yang lancar akan membuat jaringan yang ada di penis berkembang dan membuat ukuran penis membesar.

2. Diet
Diet termasuk cara memperbesar mr P yang mudah dilakukan dengan mengonsumsi makanan yang sehat dan tinggi kalium serta serat. Kalium dapat menjaga kesehatan hormon agar tetap seimbang, termasuk menjaga kesehatan sistem hormon laki-laki yang berkontribusi terhadap ukuran penis. Makanan yang dapat dikonsumsi yaitu kacang-kacangan, mangga, alpukat, dan kuning telur.

3. Memakai bawang putih
Menggunakan bawang putih dipercaya merupakan cara memperbesar mr P. Bawang putih meningkatkan produksi testosteron yang berfungsi untuk memperkuat otot dan kepadatan tulang sehingga secara tidak langsung, bawang putih dapat memperbesar ukuran penis.

4. Lakukan pola hidup sehat
Berhenti merokok adalah salah satu cara memperbesar mr P secara alami. Selain itu, rutin berolahraga adalah kebiasaan yang harus dilakukan agar tubuh tetap sehat dan membuat penis melakukan metabolisme.

5. Mengonsumsi ginkgo biloba
Mengonsumsi herbal alami ini dipercaya sebagai cara memperbesar mr P tanpa obat-obatan. Ginkgo biloba dipercaya dapat meningkatkan aliran darah ke penis dan ampuh untuk mengatasi disfungsi ereksi.

6. Hindari stres
Cara memperbesar mr P lainnya adalah menghindari stres yang berakibat buruk pada tubuh. Tidak hanya tubuh, stres juga mengakibatkan otot-otot berkontraksi, menyempitkan arteri dan mengurangi aliran darah serta memengaruhi ukuran penis.

7. Mengurut penis
Mengurut penis menggunakan ibu jari dan jari telunjuk termasuk cara memperbesar mr P secara alami. Cara ini dapat melatih jaringan fungsi sehingga membuat penis tampak lebih panjang dan besar.


https://health.detik.com/sexual-heal...957.1545060481


Semoga bermanfaat bruh emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Wahh gile, dapat list id dari mana om , niat bgt nih

emoticon-Leh Uga

Ini tips beneran manjur gak, klw pnya ane udah gede apakah bisa lebih gede lagi ?

emoticon-Wowcantik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
Lah kok ane di tag.. emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
Sahabat apa maksudnya om. Kenal juga kgk emoticon-Cool
Tapi nice inpo.boleh dicoba wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ikhwan.abas
anjreet .. ada aja yg bikin trit kek gini emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
Kirain di tag tentang apaan gitu, ternyata tentang ++..

No 7 dulu sering di urutin sama mantan ane, tapi ga gede" om..wkwkwkwkw emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
No 7 ngurut nya satu arah ya...kalo dua arah maju mundur itu namanya Coli..
Ane tambain cara klasik 90an...kompres pake teh basi

emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh seringboering
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Tytytt ane udah gede ngapain ditag emoticon-Cool
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Nyimak...emoticon-Malumaluemoticon-Malumalu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Si joni dah gede dari orok bund..... emoticon-Traveller
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Duh kena summon di trit perbaikan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Titid saya sudah gede... emoticon-Cool
profile-picture
rejectedkids memberi reputasi
Punya saya malah mau dikecilin dikit.. soalnya kegedean ama kepanjangan mas.. barangkali ada yg tau caranya..? emoticon-Smilie
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gede + pasang tasbeh lalu ajibb coy emoticon-2 Jempol
Ane pakai Pro Exterder Gan, kurang lebih sdh 1 tahun hasilnya dr panjang 13 cm lingkar 5 cm skrng jd P. 17 Lingkar 8cm
Gak ada bs memperbesar penis hoax itu
Kalo maksimal sebelumnya 15 cm ya 15 cm aje kagak bakalan nambah
Quote:


Lu ngemeng juli kmrn diameter 11 cm, ko sekarang turun jd 8 cm.
Haiya
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
gk usa besar2 lah, ntar kalo dpt cewe yang me-Qnya sempit kesakitan dia.
yg pnting skill mainnya jago, dan durasi yg lama.
spam terus, mention terussssss
mejeng di trit memanjangkan totong
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di