CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kemungkinan Besar Habib Rizieq Tidak Hadir, Damai Ungkap Alasannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc5dd7dc342bb2d104988d1/kemungkinan-besar-habib-rizieq-tidak-hadir-damai-ungkap-alasannya

Kemungkinan Besar Habib Rizieq Tidak Hadir, Damai Ungkap Alasannya

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya mengagendakan pemeriksaan terhadap Imam Besar FPI (Front Pembela Islam) Habib Rizieq Shihab pada Selasa (1/12) pagi pukul 10.00 WIB. Habib Rizieq akan diperiksa sebagai saksi kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan pada kerumunan massa di Petamburan pada Sabtu (14/11).

Salah satu advokat yang juga kuasa hukum Habib Rizieq, Damai Hari Lubis mengatakan, kemungkinan besar Habib Rizieq tidak hadir. “Sepertinya, insyaallah tidak hadir,” kata Damai ketika dikonfirmasi, Senin (30/11) malam.

Damai pun menerangkan bahwa sebelumnya Habib Rizieq sudah menjalani hukuman berupa membayar denda sebesar Rp 50 juta karena melanggar protokol kesehatan. “Jadi, mana bisa diproses secara hukum untuk beri sanksi atau hukuman lagi untuk kedua kali pada sebuah peristiwa yang sama,” kata Damai.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menegaskan harus ada alasan jelas dari Habib Rizieq Shihab jika yang bersangkutan mangkir dari panggilan penyidik kepolisian. "Mekanismenya, silakan (tidak hadir), selama bisa menyampaikan alasan yang pasti, alasan yang menurut aturan undang-undang itu betul," kata Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Senin (30/12).

https://www.jpnn.com/news/kemungkina...gkap-alasannya

Kemungkinan Besar Habib Rizieq Tidak Hadir, Damai Ungkap Alasannya

Dipanggil jam 10, blm nongol juga batang hidungnya. Sepertinya gw ditakdirkan untuk terus ngaskus nih.

Klo tereak kenceng, kek orang nggak bisa mati. Tapi tiap dipanggil polisi mangkir.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 20 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh silents.
Halaman 1 dari 3
Kemungkinan Besar Habib Rizieq Tidak Hadir, Damai Ungkap Alasannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Hmmmm
Alangkah baiknya bila:
"Insyallah, diusahakan hadir." emoticon-shakehand
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh itilnjepat
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kemungkinan Besar Habib Rizieq Tidak Hadir, Damai Ungkap Alasannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yoga111 dan 6 lainnya memberi reputasi
uda dikubur keleusemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Biasanya InsyaAllah hadir....
Ini bisa-bisanya nyebut InsyaAllah tidak hadir....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
flox2011 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
INSYA ALLAH TIDAK HADIR emoticon-Ngakak

pertama kali dalam sejarah yang ane denger, kata Insya Allah dipakai untuk pernyataan ketidakhadiran emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
datengnya besok pas 2-12-2020..

bertepatan dgn 212..jadi kumpul2 de..

asyikkk syekaliii...

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Perasaan di panggil buat di mintain keterangan,kok sudah berasumsi di hukum? emoticon-Bingung (S)

Ahhh Terkadang orang goblok tidak usah berfikir 2 kali tuk ngomong.... ehhh emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan 3 lainnya memberi reputasi
Kemungkinan Besar Habib Rizieq Tidak Hadir, Damai Ungkap Alasannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yoga111 dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kemungkinan Besar Habib Rizieq Tidak Hadir, Damai Ungkap Alasannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yoga111 dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kemungkinan Besar Habib Rizieq Tidak Hadir, Damai Ungkap Alasannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan silents. memberi reputasi
salfok sama quot ini emoticon-Malu

Kemungkinan Besar Habib Rizieq Tidak Hadir, Damai Ungkap Alasannya

ada yang bisa jelaskan ada keanehan apa sama quotnya? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b3l3ng dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Insyaallah tidak hadir
Wkwkkkkkk
profile-picture
silents. memberi reputasi
lah kok dah membela diri duluan?
cuma di mintai ket kok, kan katanya dah sehat emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
silents. dan 37sanchi memberi reputasi
Sudah bayar, bodo amat emoticon-Ngakak ngurusin bayar pemgacara aje udah bangkrud masa maw nambah rugi.
Yak gak mpret ? emoticon-Leh Uga polkep jaman sekarang idiot cuman merugikan org tertib.
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan silents. memberi reputasi
sudah dduga....
emoticon-Cool
tinggal nunggu panggilan berikutny...
n jemput paksa.....
kalo berani....
profile-picture
profile-picture
silents. dan Habibananasuper memberi reputasi
"why i am not surprised" (Aladdin 1992)

i surprised if you trust me (rizieq)"
(red queen alice resident evil final chapter)
profile-picture
silents. memberi reputasi
Dah biasa. Katanya alasan mau liat cucu emoticon-Embarrassment

Sama aja kaya aki2 amin Rais, dah tua bukannya inget akhirat malah inget dunia emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
silents. dan Habibananasuper memberi reputasi
Didoakan agar TDK hadir...











pengecut.




Umatnya go-blog melintir.






emoticon-Cool
























Yg fenting, jgn sampai password diteriakkan mereka emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
silents. dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di