CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Sah, Barcelona Pangkas Gaji Lionel Messi dkk Rp2 Triliun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc5db47f4d6954d90245853/sah-barcelona-pangkas-gaji-lionel-messi-dkk-rp2-triliun

Sah, Barcelona Pangkas Gaji Lionel Messi dkk Rp2 Triliun

Sah, Barcelona Pangkas Gaji Lionel Messi dkk Rp2 Triliun

BolaSkor.com - Barcelona mengumumkan akan memangkas gaji Lionel Messi dan kawan-kawan untuk mengatasi masalah ekonomi yang terjadi. Barca berterima kasih kepada para pemain yang bersedia gajinya dipangkas.

Barcelona menjadi satu di antara tim yang mengalami kesulitan ekonomi karena pandemi virus corona. Bahkan, Barcelona dilaporkan akan bangkrut pada Januari jika tidak melakukan apa pun.

Pada akhirnya, Barcelona memilih jalan mengurangi pengeluaran dengan memangkas gaji pemain. Tak tanggung-tanggung, Barca memotong hingga 122 juta euro atau sekitar Rp2 triliun selama tiga tahun ke depan.

"Komisi pengelola Barcelona ingin berterima kasih kepada pemain, pelatih, dan pekerja atas pemahaman, komitmen, dan bantuan untuk tim ini melakukan kesepakatan dasar demi menjamin keberlangsungan Barcelona," bunyi pernyataan resmi Barcelona.

Dengan langkah tersebut, Barcelona berharap bisa melakukan penghematan hingga 190 juta euro. Los Cules percaya diri buku keuangan akan segera menghijau.

"Komisi pengelola menilai ini adalah langkah besar dalam perjalanan mengatasi situasi luar biasa yang dihadapi karena pandemi global yang memengaruhi semuanya sejak Maret."

Selain mengumumkan pemangkasan gaji, Barcelona juga mengungkap tanggal pemilihan presiden yang baru. Barca menetapkan tanggal 24 Januari sebagai hari pemilihan.

Presiden terpilih akan menggisi tempat yang ditinggalkan Josep Maria Bartomeu. Sang presiden anyar harus bergegas karena selain masalah ekonomi, Barca juga sedang menghadapi kesulitan lain seperti prestasi minim dan masa depan Lionel Messi.


Sumber: Link
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan weshley07 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
sekelas Barcelona pun terpukul karena efek pandemi Covid-19.. mungkin mereka keteteran karena gak dapet pemasukan dari tiket juga kali ya emoticon-Sorry
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ya dengan keadaan kaya gini, mau gimana lagi, kayaknya mereka harus jual pemain lagi deh nanti di bursa transfer
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Memang hampir semuanya merasakan dampak dari pandemi ini. Semoga aja deh pandemi virus corona ini segera berlalu


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di