CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ade Armando: Ada Kelompok yang Khawatir Rizieq Shihab Buka Rahasia Mereka ke Polisi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc5c99cdbf764592f63b9b4/ade-armando-ada-kelompok-yang-khawatir-rizieq-shihab-buka-rahasia-mereka-ke-polisi

Ade Armando: Ada Kelompok yang Khawatir Rizieq Shihab Buka Rahasia Mereka ke Polisi

Ade Armando: Ada Kelompok yang Khawatir Rizieq Shihab Buka Rahasia Mereka ke Polisi

JAKARTA – Dosen Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia (UI), Ade Armando menilai, ada kelompok kepentingan yang berdiri di belakang petinggi Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab selama ini.

Kelompok ini sengaja menyulitkan kepolisian untuk memeriksa Rizieq Shihab. Mereka khawatir jika Rizieq Shihab diperiksa, maka semua rahasia dan peran mereka akan dibuka Rizieq di hadapan polisi.

Quote:


Ade bilang, menghilangnya Rizieq dari RS Ummi Bogor juga bukan atas keinginannya. Akan tetapi ada peran kelompok kepentingan tersebut. Apalagi Rizieq keluar secara diam-diam melalui pintu belakang.

“Dia memang sedang menghindar dari pemeriksaan polisi. Dan menurut saya ini bukan keinginan pribadi Rizieq sendiri. Dia ga boleh diperiksa polisi karena ada banyak pihak yang berkepentingan agar dia tidak bicara” katanya. “Rizieq jelas kok keluar melalui pintu belakang dengan cara terencana dan ini pasti melibatkan banyak pihak,” sambungnya.

Ade melanjutkan, ada sebuah chat di berbagai grup whatsApp anti Jokowi beredar dengan narasi bahwa Rizieq jangan sampai diperiksa Polisi. “Dalam chat itu dikatakan, begitu Rizieq datang ke kantor polisi, dia tak akan bisa keluar lagi,” ucap Ade Armando.

Ade menilai, Rizieq adalah orang yang bisa membuka kota pandora yang didalamnya ada begitu banyak rahasia menyangkut banyak kekuatan penting di Indonesia.

“Rizieq ini adalah sosok yang berjuang bukan karena keyakinan agamanya, ada banyak sekali analisis yang menunjukan bahwa Rizieq adalah sekedar perpanjangan tangan,” ungkapnya

Dia menduga, jaringan pemodal yang berada di belakang Rizieq itu, adalah mereka yang juga mendanai gerakan 212, GNPF Ulama dan mungkin juga berbagai kerusuhan lain di indonesia.

“Mungkin saja mereka adalah jaringan masif, terstruktur terencana untuk menggulingkan pemerintahan Jokowi,” pungkasnya. (dal/fin).


Sumber: Ade Armando: Ada Kelompok yang Khawatir Rizieq Shihab Buka Rahasia Mereka ke Polisi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 20 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Ade bilang, menghilangnya Rizieq dari RS Ummi Bogor juga bukan atas keinginannya. Akan tetapi ada peran kelompok kepentingan tersebut. Apalagi Rizieq keluar secara diam-diam melalui pintu belakang.

pake logika dong, dimana2 rs pintu masuk didepan dan pintu keluar dibelakang.



profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 30 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 30 balasan
JARLIE KARPLIN? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
teori mulu, pembuktiaannya kagak ada
profile-picture
db84x3 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
keduax
ane terus terang lebih percaya omongan orang gila yg suka teriak2 di jalanan daripada bacotan sampah dari manusia2 hina bujer bayaran spt ade armando, deny siregar, abu janda dan sejenisnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 15 balasan
Persoalan politik juga ngak bisa dipisahkan dari persoalan ekonomi. Kelompok oportunis seperti mereka maupun sosok oportunis seperti yang baru saja terpapar covid, keduanya sangat dibutuhkan sekali oleh pihak² yang merasa kepentingan bisnisnya sedang terganggu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
db84x3 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kabur dari rumah sakit,
dan kabur dari satgas covid.
itu 2 hal yang berbeda.
walau ada hubungannya.

profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan Habibananasuper memberi reputasi
Diubah oleh cPOP
tumben die lunak....biasa nya dia langsung tunjuk batang hidungnya rizieq
profile-picture
db84x3 memberi reputasi
di atas ada kaum hordeng gurun yg kejang kejang emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 2 lainnya memberi reputasi
Ane bukan pendukung HR atau FPI, coba objektif aja

HR ini bukan politisi bukan pengusaha bukan juga mantan aparat atau pejabat, lalu rahasia siapa/apa yang belio pegang?

Agak susah ane percaya ucapan AA ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 15 balasan
gw sih percaya, karena 6 tahun lalu pernah ada pengakuan emoticon-Big Grin

Ade Armando: Ada Kelompok yang Khawatir Rizieq Shihab Buka Rahasia Mereka ke Polisi

Ade Armando: Ada Kelompok yang Khawatir Rizieq Shihab Buka Rahasia Mereka ke Polisi

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Ada satu fakta menarik
Rusuh di sorong kemarin hanya terjadi di wilayah atau ruang lingkup basis massa dari satu²nya anggota dewan dari partai mercy



emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 8 lainnya memberi reputasi
diam-diam merayap emoticon-Angkat Beer
Rahasia apaan sih? Segitu penting & gentingnya kah utk seorang rijik shihab ?
Gak masuk akal lo ah!!
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
orang JeKa_rdah yang membiayai jijieg sampe bisa pulang setelah bayar semua denda opersatay fakai uwang se copper
Salah satu rahasia adalah rahasia hasil swab emoticon-Angkat Beer
MUKE BADAK BRAY emoticon-Ultah:
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Tinggal milih aja mau percaya mana:

- Bibib yg katanya imam besar tapi nyalinya kecil. Ngumpet & ngabur melulu.

atau

- Ada orang di belakang Bibib yg ngatur supaya Bibib terhindar dari aparat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
yang jelas kalau tidak datang penuhi panggilan polri. ya nyalinya jauh di bawah Ahok.

Ahok yang tak punya pasukan itu pun berani datang dan menjalani proses hukum sampai di penjara.

yang katanya "SINGA PADANG PASIR" kok malah tak datang ?

emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mending saling bongkar aja,daripada saling membohongi publik....kian seru aja nih NKRIemoticon-raining
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di