CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Didoakan Rujuk dengan Ustadz Abdul Somad, Tak Disangka Mantan Istri Jawab Begini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc5c86365b24d2b9b31dbe0/didoakan-rujuk-dengan-ustadz-abdul-somad-tak-disangka-mantan-istri-jawab-begini

Didoakan Rujuk dengan Ustadz Abdul Somad, Tak Disangka Mantan Istri Jawab Begini

Didoakan Rujuk dengan Ustadz Abdul Somad, Tak Disangka Mantan Istri Jawab Begini
Ustadz Abdul Somad (UAS). /Tangkapan layar Youtube/TAUFIQ TV

PORTAL JEMBER - Akhir tahun 2019 lalu, Ustadz Abdul Somad (UAS) mendadak jadi perhatian publik menyangkut kabar keretakan rumah tangganya.

Kala itu, UAS menceraikan istrinya Mellya Juniarti. UAS telah mengajukan permohonan cerai pada 12 Juli 2019.

Hingga kemudian, Pengadilan Agama Bangkinang mengabulkan permohonan tersebut pada 3 Desember 2019.

Perceraian tersebut membuat banyak pihak bertanya-tanya. Apalagi, UAS dan Mellya memilih bungkam dan tak mengungkap alasan perceraian mereka ke publik.

Kini, setelah hampir setahun perceraian keduanya, netizen menyinggung soal kemungkinan mereka rujuk.

Hal ini seperti terlihat di akun Instagram @mizyanhadziq. Akun tersebut dimiliki oleh Mellya dan diberi nama sesuai nama anak mereka Mizyan Hadziq Abdillah.

Mellya pun menggunakan salah satu fitur story di Instagram, yakni kolom tanya jawab. Saat itulah ada salah satu netizen yang menanyakan soal rujuk.

"Semua ummat islam mendoakan balikan lagi sama gurunda UAS..apa tanggapan kakak...!!!" tanya netizen, seperti dikutip Portal Jember dari akun Instagram @mizyanhadziq, Minggu, 29 November 2020.

Mendapat jawaban ini, Mellya memilih untuk menjawab secara bijak. Menurutnya segala hal telah tertulis di Lauhul Mahfudz.

"Jodoh maut rezeki sudah tertulis di Lauhul Mahfudz," ujar Mellya mengawali jawabannya.

"Allah athu mana yang terbaik untuk hamba-Nya. Yang baik menurut kita belum tentu baik menurut Allah. Yang terbaik menurut Allah pasti baik untuk kita," lanjutnya.

Di akhir jawabannya, Mellya mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada Allah SWT.

Baca Juga: Inilah 13 Jenis Alocasia yang Paling Banyak Diincar oleh Pecinta Tanaman

Baca Juga: Keladi Hias Akan Berwarna Merah Merona, Ciamik, dan Sering Tumbuh Tunas, Terapkan Cara Ini!

"Urusan ini saya serahkan sama Allah. Apa mau Allah sajalah," ujarnya dengan emoji tersenyum.***


https://portaljember.pikiran-rakyat....-begini?page=3


profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 13 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
jodoh udah tertulis di langit . kecuali yg bintiknya 4 Krn suka Gonta ganti klo udah bosan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
46awang dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Laip stream tanya jawab.

emoticon-Ngakak
profile-picture
junaedi1982new memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Didoakan Rujuk dengan Ustadz Abdul Somad, Tak Disangka Mantan Istri Jawab Begini

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
46awang dan 11 lainnya memberi reputasi
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Jawabannya bijak

nape gak jadi ustadzah aja emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
46awang dan 7 lainnya memberi reputasi
Quote:


Maap yak,
Lidah gw keseleo, sekilas baca nya gurinda

emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
46awang dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Didoakan Rujuk dengan Ustadz Abdul Somad, Tak Disangka Mantan Istri Jawab Begini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
yang ditanya tanggapan anda, kok nyerahin ke yang diatas. yang diatas mah udah ada rencana, yg ditanyain tuh tanggepannya -_-
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
jawabannya diflomatic : mengundang calon baru yang berani sambil memberi hints jawaban . tapi sebagai mahluk wanita, dalam hati masih melekat dengan si super ganteng dilihat dari gunung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nugrahanoy dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
"Urusan ini saya serahkan sama Allah. Apa mau Allah sajalah, saya sih ogah...," ujarnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
starbox.design dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngurus rumah tangga sendiri ja ga becus pake sok2an ngomongin orang emoticon-Ngakak
Jual bacot jual bacot
Yang aus yang aus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Terserah Allah tapi cari suami yang lebih kaya kalau gitu jangan bilang terserah Allah bilang saja tergantung duit
profile-picture
jazzcoustic memberi reputasi
Jangan mau kak

Model somad udah muka jelek kontlo mini.

Nyari brondong aja.
Banyak yang ganteng.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mana mau si soemoticon-Mad: rugi die, udah mau jadi sama nyang koreakorean
ngoahoahohaoahaohaoahoahao

paling jangan lupa ditagih jatah bulanan bun. masa beli harley sanggup ngasih jatah bini ga sanggup.
pake rok aja kalau ga bisa mah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Somadnya udah cinta mati ama bibib emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 5 lainnya memberi reputasi
Gurunda?
Wkwkkkk
Gurundal kali
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indra.69 dan 3 lainnya memberi reputasi
"semua umat islam"
"Komuk2 pujaan ukhti sholeha"

Didoakan Rujuk dengan Ustadz Abdul Somad, Tak Disangka Mantan Istri Jawab Begini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ilmin57 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Lho ini ustadz abal2x kenapa pakai cerai segala? Udh kayak artis lagaknya...
profile-picture
profile-picture
ilmin57 dan mockingbird7 memberi reputasi
Diubah oleh algojo.cinta
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ini mantan bininya si somat sebenarnya mau bilang "ya kagak mungkin lah ken todddd...."
cuma cari aman aja .... supaya gak gaduh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dicerain somad karena udah dapet onderdil baru, kelakuan ustad bejat biasa dah kek gtu......
apanya yg perlu dihormati???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di