CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
[COC Travellers] Ini Keren! 6 Destinasi Wisata Ikonik Tulang Bawang Barat, Lampung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc5c34ca7276807db4b6471/coc-travellers-ini-keren-6-destinasi-wisata-ikonik-tulang-bawang-barat-lampung

[COC Travellers] Ini Keren! 6 Destinasi Wisata Ikonik Tulang Bawang Barat, Lampung

[COC Travellers] Ini Keren! 6 Destinasi Wisata Ikonik Tulang Bawang Barat, Lampung

Sai Bumi Ruwai Jurai, Lampung indah, aman dan damai!
Teras Sumatera penuh pesona

[COC Travellers] Ini Keren! 6 Destinasi Wisata Ikonik Tulang Bawang Barat, Lampung


Tabik Pun....
Selamat pagi GanSis
Bagaimana kabarnya hari ini?
Semoga sehat dan selalu dalam lindungan Tuhan ya!

Wah, tidak terasa nih kita sudah berada di bulan Desember penghujung tahun 2020.
Hampir setahun sudah kita semua berada di masa penuh cobaan dan ujian, adanya pandemi benar-benar menjadi sebuah cobaan terberat di sepanjang tahun ini ya GanSis!

Biasanya di dalam satu tahun, kita memiliki beberapa hari libur Nasional yang dapat kita gunakan untuk pulang kampung atau berlibur ke tempat-tempat wisata menarik di Indonesia.

Tapi karena keadaan tahun ini tidak memungkinkan kita untuk dapat berwisata atau berlibur terlalu jauh, terpaksa kita harus menahan rasa gejolak di dalam dada untuk dapat jalan-jalan dan menghibur diri ya!

Bulan Desember di setiap tahunnya, banyak sekali libur-libur Nasional.
Bahkan sampai di pergantian tahun pun juga ada beberapa hari untuk libur awal tahun (libur tahun baru).

Nah, dalam rangka menyambut libur akhir tahun 2020 dan awal tahun 2021, kita harus punya list tempat wisata yang akan dikunjungi nih GanSis.
Pastinya kita cari yang dekat dengan tempat tinggal kita ya, karena pandemi covid-19 belum berakhir dan kita belum dapat bebas pergi jauh keluar dari zona aman!

Berhubung ane lahir dan besar di daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat, Lampung. Agan dan Sista akan ane ajak berkenalan dengan tempat-tempat wisata di daerah tempat ane tinggal!

Penasaran dengan tempat-tempat wisata di daerah ane?
Silakan cek dan simak di bawah ini!


[COC Travellers] Ini Keren! 6 Destinasi Wisata Ikonik Tulang Bawang Barat, Lampung

6 Tempat Wisata Ikonik Tulang Bawang Barat, Lampung
[COC Travellers] Ini Keren! 6 Destinasi Wisata Ikonik Tulang Bawang Barat, Lampung


Quote:
[COC Travellers] Ini Keren! 6 Destinasi Wisata Ikonik Tulang Bawang Barat, Lampung



Quote:
[COC Travellers] Ini Keren! 6 Destinasi Wisata Ikonik Tulang Bawang Barat, Lampung



Quote:
[COC Travellers] Ini Keren! 6 Destinasi Wisata Ikonik Tulang Bawang Barat, Lampung



Quote:
[COC Travellers] Ini Keren! 6 Destinasi Wisata Ikonik Tulang Bawang Barat, Lampung



Quote:
[COC Travellers] Ini Keren! 6 Destinasi Wisata Ikonik Tulang Bawang Barat, Lampung



Quote:
[COC Travellers] Ini Keren! 6 Destinasi Wisata Ikonik Tulang Bawang Barat, Lampung


Bagaimana GanSis, sangat unik dan menarik 'kan tempat-tempat destinasi wisata di daerah Tulang Bawang Barat, Lampung!

Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat adalah kabupaten yang masih sangat muda GanSis, namun di tengah usianya yang masih sangat muda yaitu kurang lebih 11 tahun, kami yakin dengan semangat kerja keras masyarakat dan pemerintah, kami dapat membawa nama Tulang Bawang Barat sebagai salah satu kabupaten ternama di kancah Nasional dan Internasional!

Pastinya dengan memanfaatkan dan memaksimalkan sumber daya alam, sumber daya manusia, keberagaman yang saling menjaga keharmonisan, serta menjunjung adat dan budaya yang luhur GanSis.

Oke, itulah tadi beberapa tempat wisata yang ada di daerah ane. Semoga bisa menambah informasi Agan dan Sista dan menjadi list tempat berlibur nanti setelah pandemi berakhir!

Eittss, jangan lupa
Saat datang ke tempat-tempat wisata di atas, harus tetap memperhatikan keselamatan dengan menerapkan protokol kesehatan ya, selalu #IngatPesanIbu!

Oke, terima kasih telah singgah, dan see you next time GanSis

[COC Travellers] Ini Keren! 6 Destinasi Wisata Ikonik Tulang Bawang Barat, Lampung


Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi:
Perjalan pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
japarina dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh masnukho
Halaman 1 dari 2
emoticon-Ultah keren kan, Tulang Bawang Barat Lampung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 4 lainnya memberi reputasi
emoticon-2 Jempol Utamakan protokol kesehatan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 4 lainnya memberi reputasi
Wah dah jadi aja nih.

Pinjemin jari napa? emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 3 lainnya memberi reputasi
Btw masjidnya keren ya bentuknya. Kelnya ane baru liat ada masjid dengan bentuk kek gitu.

Satu kata, keren. 😍😍
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

emoticon-Mewek buru-buru mau ngejar yang event fb

Quote:

emoticon-Matabelo di Indonesia baru ada di Tulang Bawang Barat Bun yang modelnya begini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ika775 dan 2 lainnya memberi reputasi
omg ini keren banget, btw, info rulles eventnya Cocnya dong?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Penasaran ane sama interior Masjid Baitus Shobur
emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah keren-keren tempat wisatanya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Oh, agan dari lampung. Ada nggak daerah dg nama Seputih Banyak?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
yang Desa Pagar Dewa kayaknya menarik gan, budaya dan adat-istiadat nya masih tetap dilestarikan ya, hehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Keren thread nya...cerita dan pemandangan alamnya juga asri dan segar ya...semoga jadi pemenang ya...Gan Masnukho
profile-picture
profile-picture
muyasy dan masnukho memberi reputasi
Selamat siang semuanya....semangat ya walaupun panas cuacanya nech...Agan dan Sista.
profile-picture
profile-picture
muyasy dan masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-terimakasih terima kasih Om, iya keren tempatnya. Besok kalau ke Lampung monggo mampir

Quote:

emoticon-2 Jempol harus tetap dan selalu semangat
profile-picture
muyasy memberi reputasi
[COC Travellers] Ini Keren! 6 Destinasi Wisata Ikonik Tulang Bawang Barat, Lampung
profile-picture
profile-picture
muyasy dan masnukho memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Kereeen
profile-picture
profile-picture
muyasy dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mantàb gan....tulang bawang barat. Ternyata da yg kyak bukit hokage ya, hahaha
profile-picture
profile-picture
muyasy dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kok aku penasaran ama pagar dewa itu, ya
profile-picture
profile-picture
muyasy dan masnukho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wajib dkunjungi nih
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
jadi pengen ke lampung
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane pengen ke nomer 1, nomer 5, nomer 6.. lihat-lihat rumah adat kayak gimana emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di