CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
ANIES BASWEDAN POSITIF CORONA
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc5ba407414f569a5405a84/anies-baswedan-positif-corona

ANIES BASWEDAN POSITIF CORONA

SELAMAT DATANG KE THRID DJOKO.WIDHODHO

SEMOGA CEPAT SEMBUH YA BAPAC GOUVERNEUR

ANIES BASWEDAN POSITIF CORONA



Quote:



Nah nah nah.........ada apa inii? Minggu lalu Wagubnya, hari ini Gub nya....


Quote:


Apakah betulan ada super spreader?

Mau tahu lebih lanjut tentang super spreader? baca artikelnya di thrid djoko yang satu ini:


JANGAN LUPA CENDOL DAN BINTANG 5 NYA, AGAR DJOKO SELALU SEGAR

SILAHKAN DOA UNTUK BAPAC-BAPAC DI ATAS DITULIS DI KOLOM KOMENTAR, DJOKO TUNGGU!

profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 14 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
-RESERVED BEST DOA-
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan gabener.edan memberi reputasi
Semoga Lekas Sembuh pak

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ladies.hunter01 dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lupis.manis.
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
emoticon-Belgia emoticon-Belgia emoticon-Belgia emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan djoko.widhodho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
media hoax! emoticon-Mad

itu bukan covid, IB HRS membagikan kharomahnya ke Anies, lewat droplet..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh gembaladomba13
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
coldblacksnow dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Nah lho emoticon-Leh Uga

Wagub kena, skrg gubernur kena pada isolasi masing2

Jakarta autopilot emoticon-Cool

Saatnya geng petamburan ambil alih emoticon-Cool

profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nadinekaiser
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kena dehemoticon-Leh Uga
semoga cpt sembuh



btw ada yg rumahnya di jaksel kena mati listrik gak?
profile-picture
profile-picture
narutuy dan djoko.widhodho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ijin pantau dulu bray
ANIES BASWEDAN POSITIF CORONA
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
apakah walkot depok, wan abud kena corona semenjak menyambut si itu?
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
meme lepas tangan mana ini
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gue udah bilang, virus berdaya bunuh tanggung ini cuma jadi komoditas politik.
kalau lebih kuat dikiit aja, ente mau cebi mau kadri ya sudah terpipis-pipis sembunyi dalam rumah, mana ada waktu main drama.emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
soflamz dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
pada di azab emoticon-Leh Uga
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sapa nih super spreadernya?
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Semoga dipanjangkan umurnya....

emoticon-Big Grin
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nah kan nah kan, asli sih di jakarta gue yakin juga banyak banget yg OTG apalagi sekarang dari yg gue liat orang2 pada kayak lupa aja gitu kalo ada corona. Mau ketularan atau nggaknya balik lagi ke masing2 aja, mau aman ya selalu pake masker kalo di luar rumah dan rajin cuci tangan emoticon-Big Grin

Balaikota musti di tutup nih, penasaran si abud ini dapet darimana. Yg pasti kalo begini jalannya, ga ada alasan rijik negatif corona sih emoticon-Shutup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yxgk
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
sekarang di mana tuhan kalian wahai para penyembah baliho
kok tidak menolong pemimpin barokah yang diridhoi imam jumbo emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan djoko.widhodho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gubernur dan Wakil Gubernur Kena, Dua2nya ketemu sama Imam Buron, Masih mau mengelak apa lg?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
satu2nya yang positip dari wan abud. emoticon-Ngacir






gws bud.. emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Naaah kan, berarti yang kemarin rahasia rahasiaan....


Wkwkwkwkwkwk
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di