CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pesta Nikah Berujung Hujan Badai, Pengantin Wanita Sampai Pingsan Acaranya Rusak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc5b10d7e3a720de41f182e/pesta-nikah-berujung-hujan-badai-pengantin-wanita-sampai-pingsan-acaranya-rusak

Pesta Nikah Berujung Hujan Badai, Pengantin Wanita Sampai Pingsan Acaranya Rusak

Pesta Nikah Berujung Hujan Badai, Pengantin Wanita Sampai Pingsan Acaranya Rusak

Semangat pagi agan dan sista hari ini ada informasi yang menjelaskan bahwa pernikahan yang meriah Berujung bencana karena hujan deras. Bahkan pengantin wanita pingsan karena pesta tidak bisa dilanjutkan lagi akibat tenda pesta sudah rusak atau roboh.

Pesta nikah menjadi yang paling ditunggu oleh sepasang pengantin tersebut. Seluruh persiapan acara pesta harus sudah siap semua baik dekorasi maupun konsumsi. Tetapi tak disangka bahwa hujan bisa merobohkan pesta pernikahan tersebut dalam sekejab. Baik itu banjir maupun hujan badai. Tidak ada yang tau kapan hujan akan turun dan kapan hujan akan berhenti.

Simak Videonya


Dalam video tersebut terlihat sepasang pengantin yang sangat senang menikmati acara pesta pernikahannya. Karena disaksikan oleh keluarga besar bahkan seluruh tamu undangan yang datang.

Tapi cuaca yang buruk membuat acara pesta menjadi berantakan dan tidak bisa dilanjutkan lagi. Cuaca hujan biasa terjadi saat pesta pernikahan sedang berlangsung. Tak lama kemudian hujan badai seketika menghantam tenda pesta. Tamu undangan berlarian menyelamatkan diri. Tetapi pengantin wanita pingsan saat hujan badai melanda ditempatnya. Sehingga warga harus menggotong pengantin wanita yang pingsan tersebut kedalam rumah.

Tetapi pada saat hujan badai berlangsung, tenda pesta dan dekorasi sudah basah. Tenda pesta juga roboh dan rusak. Sehingga acara pesta pernikahan sudah tidak bisa dilanjutkan lagi. Selain itu tenda pesta juga tepat berada dibawah pelaminan pernikahan. Sehingga pelaminan pernikahan juga basah dan rusak akibat hujan badai. Sehingga pesta tersebut berhenti.

Pesta pernikahan yang menjadi yang ditunggu. Karena disaksikan oleh tamu undangan. Tidak ada yang tau kapan hujan akan turun. Tetapi kesabaran atas musibah yang bisa menjadi pelajaran dalam kehidupan. Tetap bersabar dalam keadaan apapun. Hadapi cobaan dengan penuh kesabaran ya yang pesta itu.

Terimakasih telah membaca dam menonton video tersebut. Semoga bermanfaat bagi kita semua.


emoticon-Shakehand2
Terimakasih
emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Star


Referensi

Narasi: Opini


profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Ya masih mending hujan badai bisa teduh daripada hujan virus tamu2 pada kena..
profile-picture
profile-picture
kukuhKURA dan Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dukunnya kurang sakti emoticon-Shutup
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ketika doa sang mantan beraksi
profile-picture
profile-picture
accunik dan Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Nah ini nih
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
tumben ga pake pawang ujan buat acara gini emoticon-Hammer2
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pertanda buruk buat pernikahannya kah? smoga jangan...amiiin
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tapi kasihan jg ya, hujan badai gitu. semoga tamu nya jg pada sehat ga kena virus
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bisa masuk ke majalah hidayah gak nih?
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kan dingin tuh jadinya. Bikin sukses acara malamnya
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mantan nya parah banget si
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Makanya nikah sewa gedung
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
doa mantan yg dikabulkan....
profile-picture
profile-picture
coeloet dan Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Diulang lg aja, pesta itu cuma bonus pernikahan, kalo punya duit dipestain berkali2pun ga ada yg larang...

yg penting tetep acara mlm pertamanya
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
iyaa kasian, tapi kalau sudah faktor alam kyk hujan mau gmna?

susah sihh
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semoga itu pertanda berkah bagi kelangsungan mempelai berdua ya gan
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
badai air
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tendanya dibangun di tengah jalan? Makan hak pengguna jalan yg lain? Kalau di tanah kosong, apakah udah ijin yg punya tanah?
profile-picture
profile-picture
M2Rsmi dan Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Doa sang mantan emoticon-Bata (S)
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
kena sumpah orang² karna nutupin jalan? emoticon-Leh Uga
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
MAMPUS DAH TUH PESTA, PADAHAL RASULULLAH KAGAK MENCONTOHKAN !!!
KADANG MO NIKAH AJE PKE PAWANG UJAN...NTU NAMANYE ORG2 JAHILIYAH+TOLOL
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di