CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pilih Makan Bubur Ayam Dengan Diaduk Atau Tidak Diaduk
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc5a045af7e932e234441ad/pilih-makan-bubur-ayam-dengan-diaduk-atau-tidak-diaduk

Pilih Makan Bubur Ayam Dengan Diaduk Atau Tidak Diaduk



Pilih Makan Bubur Ayam Dengan Diaduk Atau Tidak Diaduk

Pagi-pagi emang nikmat deh sarapan bubur, biasanya yang kita sering konsumsi sih jenis bubur ayam, kalau bubur yang lain agak jarang ya seperti bubur kacang hijau dan kawan-kawannya.

Nah biasanya nih jenis bubur ayam juga mengalami perbedaan, namun yang terkenal dan rasanya gurih bubur ayam madura sih gan. Rasanya mak nyos, apalagi kalau ditambah satenya tuh! Kalau ga sate ati ampela dan usus ya telur puyuh sih gan.

Pilih Makan Bubur Ayam Dengan Diaduk Atau Tidak Diaduk

Pilih Makan Bubur Ayam Dengan Diaduk Atau Tidak Diaduk

Tapi garis besarnya bubur ayam dibuat dari beras yang dimasak dengan air yang banyak, maka beras tadi akan memiliki tekstur yang lebih lunak, lembut dan juga berair tidak seperti nasi yang tekstur berasnya masih terlihat. Bubur cenderung tekstur berasnya tidak terlihat lagi, namun dari teksturnya yang lembut akan nikmat bila disuguhkan dalam keadaan panas atau hangat.

Ketika bubur akan dihidangkan perlu tambahan bumbu dan juga toping, ini yang menjadi daya khas bubur seperti kecap asin dan manis, garam, merica dan terkadang diberikan kaldu ayam agar rasanya semakin gurih.

Pilih Makan Bubur Ayam Dengan Diaduk Atau Tidak Diaduk

Untuk bubur ayam sesuai dengan namanya akan diberikan toping berupa irisan daging ayam, bisa saja sih diubah dengan toping irisan daging sapi atau kambing tapi nama buburnya ya jelas akan berubah. Setelah di berikan irisan daging untuk pelengkap juga biasanya ada taburan daun bawang, bawang goreng, tongcai, kacang kedelai, seledri, irisan cakwe, kemudian selanjutnya diberikan kerupuk bahkan biasanya ada yang memberikan emping sebagai pengganti kerupuk.

Terakhir bagi yang suka pedes bisa dicampurkan cabai atau sambal, agar rasanya lebih mak nyos. Setelah sajian bubur tadi lengkap dan ingin kita konsumsi, ada pertanyaan yang sederhana biasanya kamu memakannya dengan cara diaduk atau tidak diaduk?

Pilih Makan Bubur Ayam Dengan Diaduk Atau Tidak Diaduk

Pilih Makan Bubur Ayam Dengan Diaduk Atau Tidak Diaduk

Memang bagi pecinta bubur akan ada pro kontra dari cara menikmati bubur ini sih gan, baik itu diaduk atau tidak diaduk akan punya kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Terutama dari segi estetika, bila diaduk maka tampilan bubur akan tidak enak untuk dilihat kalau tidak diaduk tampilannya akan menambah selera makan, tapi untuk rasa dan pencernaan lebih bagus bubur diaduk karena bila tidak diaduk rasa tidak tercampur sempurna, dan tentu kurang lembut untuk pencernaan.

Jadi kamu pilih yang diaduk atau tidak diaduk nih gan? See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Pilih Makan Bubur Ayam Dengan Diaduk Atau Tidak Diaduk

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star




profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 42 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Halaman 1 dari 8
Diaduk lebih enak, semua bumbu bercampur padu menjadi satu kesatuan rasa yg nikmat...

Peduli amat sama estetika, yg penting rasa nikmat emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BlueJupieZ dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Ane golongan aduk garis keras dengan kerupuk meleot2 kena basahnya bubur
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Nggak diaduk. Kalo diaduk liatnya jadi gk selera
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nailts2 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Aduk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ari.elsa20 dan 3 lainnya memberi reputasi
Ane sih TIM di adul biar merata semua bumbunya
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.soap dan 3 lainnya memberi reputasi
Wajib di aduk, biar bumbu merata dan jangan lupa minta lebihin krupuknya emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Di aduk gan, d campur siomay atau batagor beuh. Nikmat mana yg kau dustakan wkwkwkwkwk klo kurang indomie kuah jg sekalian wkwkwkw
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Di aduk lah biar sama rata sama rasa!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan 2 lainnya memberi reputasi
Ane lebih milih di makan klo cman di aduk doang mubajir emoticon-Cool





Batain ae bray emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SP4DE dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane suka di campur...kadang suka minta tambah lagi seledri...sama kerupuknya emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan fachri15 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pilih Makan Bubur Ayam Dengan Diaduk Atau Tidak DiadukPilih Makan Bubur Ayam Dengan Diaduk Atau Tidak Diaduk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mending rakit pc.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Di aduk bre.. tambain kecap yg banyak. Sama sambel emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane gk diaduk gan, aneh rasanya kalau diaduk
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan c4punk1950... memberi reputasi
Diubah oleh yumikaze007
JANGAN DIADUK!!!! emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ari.elsa20 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalo aku tim ga diaduk sih, ada yg satu tim sama aku?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
batakolonjong dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ribet amat gan emoticon-Ngakak
Apapun cara makannya
Kluarnya tetep sama emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Aduk n always diaduk. Lebih tercampur semua bumbu. Ditambah kerupuknya diaduk jg, biar lembek.
Btw, itu di spanduk nambah nafsumakan 30% kalo gak di aduk. Ane malah tambah nafsu kalo bumbu dah diaduk.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ari.elsa20 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh proto1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kl ane di aduk biar ada sensasi makan tai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ari.elsa20 dan 2 lainnya memberi reputasi
diaduk pake telor muda, jangan telor puyuh...wuiiihhh rasane...
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di