CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bolehkah Tambah Adzan dengan Jihad? Ini Pendapat MUI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc580008d9b176cc5712d53/bolehkah-tambah-adzan-dengan-jihad-ini-pendapat-mui

Bolehkah Tambah Adzan dengan Jihad? Ini Pendapat MUI

Quote:


Ya bgtulah..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nirankara dan 41 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Mui udah ngoceh tinggal menag....

Gimana menag ?

emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
MUI has spoken emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Ribao
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bodo amat..
Gw msh nggu jihadnya kapan..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gas lah klo mw jihad biar sekalian dimasukin jd kelompok teroris🤣jd gmpang beresinnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 3 lainnya memberi reputasi
Fatwa haramnya mana?
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 4 lainnya memberi reputasi
Udah clear nih salah?
Keluarin fatwa penistaan lah emoticon-Big Grin
Apa gara2 segolongan jadi ga bereaksi?!
Udah hafal kelakuanlo
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blues... dan 22 lainnya memberi reputasi
Pas perang badar pun, adzannya gak pake : hayya alal jihad

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 9 lainnya memberi reputasi
emoticon-Cape d... gini amat ya. Diketawain negara-negara Islam lain nya memalukan. Ditunggu Jihad nya biar seru lawan aparat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 9 lainnya memberi reputasi
Intinya
Mengajak sholat
Entah di rumah atau masjid
Lain itu haram
profile-picture
profile-picture
profile-picture
betadine dan 3 lainnya memberi reputasi
buruan jihad clim... emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 2 lainnya memberi reputasi
ada S n K nya kagak ?
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan petani.syusyu memberi reputasi
Dari jaman kapan teriak" jihad ampe skrg gk jadi"
Niatt jihad apaa gk sihhh tong??? Klo jiwa masih hello kitty gk usah gegayaan lahh
Menang rame n menang dongo doank kalian ini. Gk lebih.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jipop dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Sangat disayangkan saat sholat yang harusnya menjadi suatu hal yang sakral karena hubungan nya antara kita dan Allah menjadi bahan media sosial. Sangat amat disayangkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 9 lainnya memberi reputasi
emang ngerti? emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Nunggu fatwa dulu dari Yang Mulia dan Maha Suci, Baginda Baliho

emoticon-linux2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 3 lainnya memberi reputasi
"Pengasuh Pondok Pesantren Cendikia Amanah Depok ini mengatakan, adzan itu sebenarnya panggilan untuk memberi tahu waktu sholat dan melakukan sholat jamaah di Masjid."
benar ini. saya Kristen dan tinggal di komplek yang berdekatan dengan Masjid dan Gereja (infonya terbesar di Asia).
yang saya ingat dengan pasti ketika puasa banyak orang melantunkan doa dari Masjid dan warga berduyun2 datang. Ada tetangga sebelah yang jalan kaki, ada warga dari kampung. Namun seiring malam suaranya dipelankan.
dan saya pernah baca bahwa adzan memang semacam alat pemanggil untuk beribadah...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
forsining dan 14 lainnya memberi reputasi
Org gabakal denger fatwa MUI kalau bukan sang Hadratus Syekh Al Mukaromah Hafidzullah Al Ulama Ustadz Tengku Zurkarnaen yg ngomomg emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh azn1234
Ngubah azan cuma buat kepentingan kelompoknya? KAPEEEEERRRRR!!! SESAT DAN MENYESATKAN!!!! BID'AH!!!!!!!!!



Lol Islam baliho. Islam palsu. Islam kw.




BUKAN ISLAAAAAMMMMMM!!!!!!!



emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
Ya gitu lah kalo ada umat yang GILA sama surga secara MEMBABI BUTA.. jadi goblok gara2 mengkultuskan manusia yg ngaku2 keturunan rasulullah..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di