CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kocak! Maling Ini Lakukan Cara Mencuri Ayam yang Anti-mainstream, Berhasil Gak Ya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc56ec369d5061cf40aa7b8/kocak-maling-ini-lakukan-cara-mencuri-ayam-yang-anti-mainstream-berhasil-gak-ya

Kocak! Maling Ini Lakukan Cara Mencuri Ayam yang Anti-mainstream, Berhasil Gak Ya?

Kocak! Maling Ini Lakukan Cara Mencuri Ayam yang Anti-mainstream, Berhasil Gak Ya?

Maling ini lakukan cara yang Anti-mainstream dalam mencuri ayam? Simak selengkapnya!

Kocak! Maling Ini Lakukan Cara Mencuri Ayam yang Anti-mainstream, Berhasil Gak Ya?

Halo gansis, selamat pagi. Semoga dimanapun berada gansis selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. Aamiin.
Kali ini ane bakal bahas tentang kelakuan maling dalam mencuri ayam. Sebelumnya ane belum pernah bikin thread tentang maling. Ane coba deh.

Baca juga: Kocak! 2 Pemuda ke Starbucks, Lepas Sandal Sampai Cuma Bawa Uang Seribu
Maling adalah kata lain dari pencuri, yaitu orang yang mengambil barang milik orang lain secara sembunyi-sembunyi. Sebutan ini lumrah ya gansis di daerah kita. Karena biasanya kalau ketahuan akan diteriaki maling, maling. Bukan pencuri, pencuri. Soalnya ribet hehe.

Quote:


Sering meresahkan dan merugikan, maling ini oleh masyarakat berusaha ditangkap dengan berbagai cara. Salah satu caranya yaitu dengan cara memasang cctv. Dengan harapan agar bisa mengenali wajah si maling tersebut.

Selain itu memasang cctv juga dimaksudkan agar ketika si maling melihat adanya cctv, niatnya mencuri diurungkan. Tapi tujuan ini tidak berlaku bagi maling ayam yang satu ini gansis. Kalau biasanya maling akan was-was setelah melihat cctv, pria ini gak gitu gansis.

Quote:


Seperti video yang satu ini, menampilkan bagaimana seorang maling mencoba mencuri seekor ayam. Padahal jelas ada cctv lho gansis. Rendah lagi peletakan cctv ini. Kok ya gak lihat ya dia. Tanpa penutup wajah dan hanya tudung jaket, ia sangat yakin ingin mencuri ayam tersebut.

Quote:


Dilansir dari akun instagram bernama @kocak.petcaah, terlihat seorang pria mengendap-endap ke arah seekor ayam jago. Sudah pasti niatnya ingin mencuri ayam tersebut ya gansis, masa ya mau ngagetin ayam aja haha. Entah ini kejadiannya dimana, kita harus waspada.

Yang menarik caranya mencuri ayam jago itu gansis. Kalau biasanya maling akan mencuri ayam dengan cara diam-diam dan langsung samber ayamnya, berbeda dengan pria ini. Caranya memancing dengan ayam jago lain, harapannya agar kedua ayam tersebut saling sabung.

Quote:


Caranya yang anti-mainstream ini pun berhasil gansis. Setelah melemparkan ayam yang ia bawa sebagai pancingan, kedua ayam tersebut langsung saling sabung. Seketika tanpa basa-basi ia langsung bawa 2 ayam tersebut. Walaupun hampir saja lepas ayam yang satunya, akhirnya bisa ia bawa keduanya.

Setelah berhasil langsung lari dong gansis haha. Masak iya terus disitu namanya juga maling. Cara ini kalau dilihat oleh maling yang lain sudah pasti di praktekan nih. Sayang sekali pak maling! Cctv sudah merekam jelas wajah anda wkwk.

Quote:


Sekian thread dari ane, pesan yang dapat diambil dari kejadian ini, kita harus tetap waspada. Salah satu caranya ya pasang cctv ini gansis. Kalau tetap kemalingan dan pelaku gak kesorot cctv, ya dikurung aja ayamnya di dalam rumah.

Kocak! Maling Ini Lakukan Cara Mencuri Ayam yang Anti-mainstream, Berhasil Gak Ya?

Sumber: Opini Pribadi
Referensi & gambar: 1&2
@abdulqadirz©2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
Kreatif juga cara malingnya yaemoticon-Leh Uga
Tapi tetep aja mencuri emoticon-Kemana TSnya?
Ayam merupakan hewan yang mudah diternakkan dan dijual juga mudah. Apalagi kalau disembelih juga cukup enak. Namun tentu saja jangan sampai pada mencuri gan. Apapun itu tekniknya silahkan untuk berpikir bahwa itu merugikan orang lain.
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cctv kalo nyuri cuma 1 ekor kagak mungkin ketangkep, coba nyuri 1000 ekor pasti dicari.
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ga berlaku buat curi bini orang ini teknik S3 emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Njir... S3 fakultas teknik maling
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kreatif caranya...pinter juga nih maling emoticon-Hammer2
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wkwkwk di adu dulu
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dia nyari ide ini brpa lama ya? emoticon-Betty
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Haha, smart move
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngukuk cuk ..
Lucu cara malingnya..


emoticon-Wakaka
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mental maling ni, cuma ayam aja

makanya pelihara dogi/serigala buat jaga rumah
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di