CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Rumah Perdamaian /
10 Adisatria Terfavorit dari Jagat Bumilangit Versi Ane, Dijamin Valid! [Part 2]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc52549c8393a6beb0d0f3c/10-adisatria-terfavorit-dari-jagat-bumilangit-versi-ane-dijamin-valid-part-2

10 Adisatria Terfavorit dari Jagat Bumilangit Versi Ane, Dijamin Valid! [Part 2]

10 Adisatria Terfavorit dari Jagat Bumilangit Versi Ane, Dijamin Valid! [Part 2]

Masih dalam rangka menyemarakkan Hari Pahlawan yang jatuh di bulan November, ane mau nunjukin karakter-karakter adisatria Bumilangit favorit ane selanjutnya.

Jika sebelumnya yang ane bahas adalah adisatria laki-laki, kali ini yang ane bahas adalah kumpulan adisatria yang cantik jelita. Penasaran kan? kalo gitu langsung aja kita cekidot!

*****

Sri Asih


Jujur, kemunculan sosok Sri Asih yang "menslepet" mobil pembawa serum amoral di akhir film Gundala, sangat memorable bagi ane. Kemunculannya di post-credit scene film tersebut juga menimbulkan spekulasi tiada akhir, terutama soal latar belakangnya saat menjadi manusia biasa.

Di beberapa komik jagat Bumilangit sendiri, kekuatan Dewi Asih pernah menitis pada sosok remaja putri dan aktivis sosial. Berbeda dengan Sri Asih versi R.A. Kosasih, yang menitis ke sosok Nani Wijaya yang bekerja di Biro Investigasi Kriminal.

Tapi, terlepas dari apapun latar belakang profesinya, yang jelas kalau ane ketemu versi manusia dari Sri Asih ini, pasti lah langsung ane madu. Cuma harus hati-hati aja, jangan sampai bikin dia marah. Masalahnya slepetan selendangnya itu lho, bisa ngerobohin rumah.

Apalagi kalau dia udah ngeluarin seluruh kekuatannya, yang konon bisa bikin semua patriot adisatria tunduk seketika. emoticon-Takut (S)

*****

Merpati


Merpati nih idaman banget lah pokoknya. Profesinya antara perawat atau kalau gak ya jurnalis, yang jelas dia wanita karir berwujud Tara Basro. emoticon-Wowcantik

Kalo lagi nongki sama Merpati, praktis deh ane gak butuh lagi aplikasi Maps di smartphone, dan gak pernah lagi mengeluh soal tujuan hidup. Soalnya Merpati punya skill anti tersesat, serta selalu tahu dan bisa mendeteksi arah.

Sayang sekali, dia udah disikat duluan sama Gundala. emoticon-Berduka (S)

*****

Tira


Tira enih ane lihat pertama kali di komik trilogi Godam: Putih Hitam. Di situ dia dan Godam, mati-matian melawan jelmaan Culuikha yang bertransformasi menjadi versi sempurnanya.

Tira juga pernah muncul di komik Gundala. Bahkan gosipnya, dia pernah menjalin hubungan gelap dengan Gundala. Ya gimana gak pada jatuh cinta, kalau aktris yang didapuk jadi pemerannya aja sekelas Chelsea Islan. emoticon-Wowcantik

Tapi, yang bikin ane takjub bukan cuma itu. Tira ini diceritakan punya kostum superhero berteknologi tinggi, semacam smart device gitu lah. Jadi jangan pada heran atau kege'eran kalau dia suka ngomong sendiri. Karena bisa jadi dia lagi ngobrol dengan gadget-nya, bukan lagi ngomongin ente. emoticon-Berbusa (S)

*****

Virgo

10 Adisatria Terfavorit dari Jagat Bumilangit Versi Ane, Dijamin Valid! [Part 2]
bumilangit.com
Mengidolakan Virgo yang masih remaja ini ane kira sah-sah saja. Karena kabarnya kekasih Kapten Halilintar enih bakal diperankan oleh Adhisty Zara. emoticon-Wowcantik

Virgo yang dalam ceritanya berlatar belakang anak kampus ini digambarkan suka bermain musik. Agak identik dengan sosok Adisthy Zara yang pernah berkarir di grup idol JKT48.

Tapi, seandainya lagi nongki sama Virgo jangan suka baper ya, karena dia punya skill menghilang. Dan ente juga jangan suka bohong. Virgo ini bisa tahu tingkat kejujuran ente lewat gelombang suara.

*****

Vidya Astari


Jangan macam-macam sama gadis mungil ini. Soalnya dia punya ilmu bela diri dan jago mainin pedang.

Ane yakin preman pasar pun tunduk kalo udah berhadapan sama Vidya Astari. Untung ane orangnya baik hati. emoticon-Takut (S)

*****

Itulah sosok-sosok adisatria jelita favorit ane. Jangan lupa baca Part 1-nya juga ya. emoticon-Add Friend (S)

*****

Sekian dari ane Gan & Sis.
Salam dan sampai jumpa di thread Cipt. Papa.T.Bob selanjutnya.
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Pahlawan-pahlawan wanita yang luar biasa👍
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Nanti aye mau lihat mukanya om Papa T bob di yutub bumilangitt emoticon-Tepar
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Diubah oleh Richy211
sari tatu Kalijodo 😍😅
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Banyak juga ya tokoh tokoh superhero lokal
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
wew.. keren-keren, mereka semua bakal nongol di filmnya bumi langit gak ya..
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Emak ane juga pahlawan dah emoticon-Big Grin
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Quote:

cwk cwk emang luar biasa
Quote:

semoga terkabul
Quote:

trims udah mampir
Quote:

banyak bre, belum yang dari pewayangan
Quote:

kita lihat aja nanti
Quote:

hehe, ya ya ya
Seneng tira ane nih gan
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di