CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Cowo butuh sex, emang gini caranya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc51be0b840880b2a4b9471/cowo-butuh-sex-emang-gini-caranya

Cowo butuh sex, emang gini caranya?

Jadi ane baru pacaran 9 bulan sama doi, tapi kita sama2 tau kalo dulu sama mantan kita sama2 bandel pacarannya. Keadaan kita emang susah, pacaran pas ada corona jadi ketemu cuman boleh seminggu sekali. Tapi diwaktu kita ketemu dia selalu minta ane enakin dia tanpa buka baju cealna kayak cuddling tapi lebih (bukan sex). Dimana dirumah ane rumahnya juga kecil, orangtua sama adek pun suka keluar masuk ruangan, sedangkan kita pacaran cuman di ruang tamu. Dia bilang karna ketemu cuman seminggu sekali ane harus enakin dia karna dia butuh itu “katanya”.. pernah kejadian ane gamau dan dia ngambek sampe mau putus terakhir nya yang ketiga kali. Tolong agan2 terutama cowo bantu jawab ane bingung asli harus ngapain dan cerita sama siapa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Sangenya egois buset. Dia minta dienakin lah lu gk dienakin?. Dah putusin aja masa Cuma gara2 gk dikasih enak2 ngancem minta putus dan ngambekan pula, hati lo sakit doang dibikin dia.
Mikir ae kalo dia cari pemuas lain kalo gk dapet enak2 dari pasangan. Ini bukan lagi cinta tapi nafsu semata dalam hubungan.

Harusnya dia ngertilah kalo salah satu lagi gk mau enak2 yaudah hargai dan terima, Jangan egois dengan bersikap kekanak kanakan. Laki gk dapet yg enak2 dari pacar santai aja masih ada tangan dan sabun emoticon-Mad.
profile-picture
profile-picture
sposolo dan irmawidjaya memberi reputasi
Diubah oleh aliensia
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Sebenernya terserah kalian sih..
Tp ga gtu juga...

Klo ga nyaman dan ga bisa dibilangin mnding ga usah atau udahan aja

Ntr nyesel
Eh salah emoticon-Ngacir
Ntr makin nyesel
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Itu mah otaknya selangkangan doank...ga mikir apa dia harus menghormati org2 di rumah loe
profile-picture
profile-picture
joanes.herry dan penyukabiru memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Hanya dimanfaatkan untuk memuaskan nafsu seksualnya saja itu sih. Ya, kalau Sis ga keberatan, silakan aja. Cuma kalau nanti sampai bablas, jangan menyesal. Lebih baik sih putus dari sekarang. Karena dilanjutin pun, ga bakal jauh hasilnya.
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan irmawidjaya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Cowo mau nge_we gratis. Ntar kalau udah bosen paling diputusin.
Diubah oleh aditcj123
Cowonya san*e an, dah putusin aja sis wkwk itu semua tipu muslihat kalo udah dapet bakalan nagih terus
Diubah oleh berodin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pacaran karena sex ? you okay with that ?
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
idup melarat g usah cari masalah
Cari duit aja sonoemoticon-Mad

-bilang gitu ke cowo ente
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sposolo dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
kebalik ama gw sih ya
kalo gw lebih suka bikin enak orang...

misalnya ada orang lagi laper trus gw ajak makan...enak khan
ada orang yang lagi pegel gw pijetin
ada orang yang lagi kebelet gw tunjukkin arah toilet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
night.fury95 dan 3 lainnya memberi reputasi
itu mah cowo engas, kayaknya dari rumah dia nonton kobep dulu tuh.. dan 1 lagi sis, Jangan pernah percaya dengan video call sebelum tidur. pasti tangan si cowo sambil megang tytyd
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
klo pacaran cuma nafsu mah mending putus aja,,,,,
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
skip ae. mau enak gamau modal tempat. masih banyak yg bener
tolong sesegara mungkin di putuskan dalam tempo sesingkat singkatnya, kasihan sama badanmu, dan kasihan sama orang tuamu,
sangelah pada tempatnya..putusin aja,bikin pusing emoticon-Angkat Beer
Gak usah panjang lebar
Putuskan aja
emoticon-Cape d...
Dah bisikin ke cowok ente, "mau enak?? Potong burung kamu dulu ya?? " emoticon-Leh Uga
Gw mau tau tujuan Sis pacaran itu untuk apa sih.. .?
coba sekarang pikirkan masa depanmu, itu cowo memang seperti yang kamu harapkan? jika bisa menjamin masadepan yang cerah jika hidup bersamanya , maka pertahankan
jika ragu ragu beri dia ujian
jika tidak berkenan putus dengan baik baik.
Diubah oleh key.99
Udalah, cari yang lain saja
Kalo bicara soal pemuasan nafsu mah gak ada abisnya gan
Itu baru ame ente
Gimana dengam ceweknya yang lain
Minta jatah juga dong
Menang banyak ini cowok
Betewe, kalian belum pernah ml kan? Sekali pun belum?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bolangcinloe dan 2 lainnya memberi reputasi
tinggalin aja.. cari yang lain yang bisa menghargai cinta. ane dl pacaran jg gitu, kebablasen emoticon-Hammer2
Kalo sista menikmati sih lanjutkan saja, asal tau batas.

Jangan denger omongan netizen, mereka juga dulu kek gitu kok mayoritas percayalah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thewolfword dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di