CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Beauty /
Jangan Asal Cuci Sisirmu Sist! Ini Cara Bersihkan Sisir yang Tepat Sesuai Jenisnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc4b8c7facb9578b32b88b3/jangan-asal-cuci-sisirmu-sist-ini-cara-bersihkan-sisir-yang-tepat-sesuai-jenisnya

Jangan Asal Cuci Sisirmu Sist! Ini Cara Bersihkan Sisir yang Tepat Sesuai Jenisnya

Membersihkan sisir merupakan kegiatan yang penting banget untuk dilakukan loh, Sist! Apalagi nih kalau kita punya rambut yang cenderung mudah rontok, pasti bakal banyak banget deh rambut-rambut yang menempel di sisir.

Enggak cuma rambut, biasanya juga banyak debu dan kotoran yang menempel di sisir kalau enggak rutin dibersihkan. Nah, supaya rambut Sista enggak ikutan kotor, yuk ketahui cara membersihkan sisir yang tepat berdasarkan jenisnya!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Sumber: 1

profile-picture
profile-picture
profile-picture
wanitatangguh93 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh koiikan
ini info yg ane butuhkan!!! abis ane bnr2 bingung gmn caranya bersiinnya wkwkwkw
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Betul juga, pantas saja saya sering bingung bagaimana cara membersihkan sisir yang sudah berdebu, wkwkw.
aaaah ternyata beda treatment ya
ane pikir tinggal cuci aja
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yuppp good info
baru tau beda tipe beda cara bersihinnya. punya ane sih plastik doang wkwk
Sisir aku pake titanium
Karena sisirnya juga hanya sisir biasa jadi saya mencucinya saya sikat aja. Yang penting bersih.
Ya ampun ternyata ada caranya ya, ane mah biasanya cuci tinggal cuci aja
wahh ini informasinya bener-bener bermanfaat banget, abis ini langsung cuci sisir dehh 😁
Ini sisir aku males banget buat nyuci nya, gatau kenapa. Pake yang sisir plastik biar simple di rumah.
baru tau banget biasa nya langsung aja cuci gitu emoticon-Frown


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di