CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Daripada Iri sama Kisah Orang Lain, Mending Ciptakan Kisah Cinta Terbaik Versi Kamu!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc4b354b8408843d91464c3/daripada-iri-sama-kisah-orang-lain-mending-ciptakan-kisah-cinta-terbaik-versi-kamu

Daripada Iri sama Kisah Orang Lain, Mending Ciptakan Kisah Cinta Terbaik Versi Kamu!

Daripada Iri sama Kisah Orang Lain, Mending Ciptakan Kisah Cinta Terbaik Versi Kamu!

Setiap orang punya ceritanya sendiri-sendiri.

Cerita keluarga.
Cerita masa kecil.
Cerita masa remaja.
Cerita cinta.

Yap! Setiap orang memiliki kisahnya masing-masing, termasuk dalam urusan asmara. Ada orang yang memiliki cerita asmara penuh lika-liku, tapi tak sedikit pula orang yanng punya kisah asmara romantis serasa dunia milik berdua. Tapi aku yakin, seromantis-romantisnya sebuah hubungan dan semanis-manisnya kisah cinta seseorang, pasti tanpa sadar ia pernah membanding-bandingkan kisahnya dengan kisah orang lain yang ia anggap lebih baik dan membuat dirinya merasa iri, enath satu kali, dua kali, atau berkali-kali.

Hmm, sebenarnya hal ini bukanlah hal yang baru karena pada dasarnya orang tidak pernah puas dengan yang ia miliki. Yap! Rumput tetangga memang selalu lebih hijau, iya kan? Padahal ya, hal tersebut tidak baik loh. Lebih baik kita bersyukur dengan cerita milik kita, dan juga senantiasa fokus untuk membangun kisah terbaik. Ingat, tidak membanding-bandingkan hubungan justru memberikan manfaat yang berlimpah loh.



Hidup Damai Tanpa Mencari-cari Kekurangan

Daripada Iri sama Kisah Orang Lain, Mending Ciptakan Kisah Cinta Terbaik Versi Kamu!

Kamu sadar ga sih, kalau kamu senantiasa membanding-bandingkan kisahmu dengan kisah milik orang lain, tanpa sada kamu akan senantiasa melihat kelebihan orang lain dan justru selalu mencari-cari kekurangan dan kesalahan kamu dan juga pasanganmu. Hal ini ga baik loh, karena kamu akan selalu merasa kurang dan hubunganmu dengan sang kekasih justru menjadi tidak baik.


Fokus Menatap Masa Depan

Daripada Iri sama Kisah Orang Lain, Mending Ciptakan Kisah Cinta Terbaik Versi Kamu!

Nah, dari pada sibuk ngurusin cerita orang dan sibuk mencari kesalahan dan kekurangan, lebih baik fokus untuk senantiasa memberikan terbaik untuk masa depan yang lebih baik. Iya kan? Karena kalau kamu terlalu sibuk dengan kisah orang lain, kisahmu sendiri nanti malah terbengkalai dan berantakan karena kamu cuekin.


Ciptakan Cerita Versi Kamu Sendiri

Daripada Iri sama Kisah Orang Lain, Mending Ciptakan Kisah Cinta Terbaik Versi Kamu!

Tidak ada cerita terbaik, karena setiap orang memiliki versi terbaik yang berbeda beda. Mungkin kamu iri dengan pasangan lain, tapi kalau kisah tersebut terjadi pada dirimu mungkin akan berbeda dan ga akan sama dengan yang mereka alami. Jadi dari pada pusing mikirin cerita orang lain untuk menjadi acuan kisah kita, lebih baik ciptakan kisah terbaik versi kita sendiri.


Membuat Kisah Kita Lebih Tenang Tanpa Pertengkaran

Daripada Iri sama Kisah Orang Lain, Mending Ciptakan Kisah Cinta Terbaik Versi Kamu!

Kalau kamu ga pernah puas dengan kisahmu dan kerap membanding-bandingkan kisahmu dengan kisah terbaik orang lain, maka siap-siap aja ya hubunganmu dibumbui drama-drama pertengkaran. Karena tentu saja kamu ataupu pasanganmu ga akan senang jika harus dibanding-bandingkan dan dituntut untuk menjad seperti orang lain, hal ini hanya akan menghadirkan pertengkaran-pertengkaran.



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wanitatangguh93 dan 15 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
yesss setuju nihh! kadang suka lupa kl kita punya cerita kehidupan yg bagus juga cuma kitanya aja sllu liat keluar
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Setuju
Penting banget ini untuk menambah motivasi untuk membuat cerita cinta terbaik versi sendiri.

Ane bantu jadikan hot thread dulu deh, biar makin banyak yang tahu.






Processing. . .



Hot thread done!
profile-picture
rriandi memberi reputasi
Kalo kisah cinta tanpa pertengkaran kek nya susah gan 😁, pasti ada satu disaat moment marahan
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Mungkin yang ideal dan di harapin semua orang kek gini, tapi semuanya kembali lagi ke indvidu masing-masingemoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
ardhian66 dan seperduaratus memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Berhenti membandingkan antara 1 dengan yang lain, karena hanya akan membuat kita tidak bersyukur,
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Keren bingits trit enih...
emoticon-Angel
Daripada Iri sama Kisah Orang Lain, Mending Ciptakan Kisah Cinta Terbaik Versi Kamu!
profile-picture
mabuhaybetty memberi reputasi
Gak pernah ane iri ama hubungannya orang lain.. Kaga peduli juga.. Toh yg keliatan adem ayem blm tentu di belakang jg sama..
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Betul banget nih judulnya....mendingan merajut hidup sendiri dengan kisah yang manis.
Umur 22 masih penasaran gan rasanya punya doi, punya seseorg yg dekat dg kita, tempat buat saling bertukar cerita emoticon-Malu
ya kalo kata mas Kunto aji "terlalu asik sendiri" emoticon-Ngakak terlalu asik sm dunia sendiri, ya mungkin efek asik ngejar cita2 emoticon-Mewek
dalam hati si cuma yakin aja bakal ada waktunya nanti emoticon-Cool
profile-picture
rizkifadhilah09 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Emang kalo liat orang lain mah, keliatan lebih lebihnya...
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ini yang sedang ane lakukan emoticon-Cool
iri itu ketika yang lain py pasangan, kita sendiri masih sendiri emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh KS06
Emang paling bener menciptakan cerita versi kita sendiri. Justru itu serunya
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
saya iri dengan diri saya sendiri emoticon-Big Grin
Saya sih yes
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di