CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Beauty /
Jangan Buru-Buru Dibuang, Ampas Kopi Bisa Sista Bisa Buat Kulitmu Makin Cantik Loh!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc4b179c8393a3e304aa45d/jangan-buru-buru-dibuang-ampas-kopi-bisa-sista-bisa-buat-kulitmu-makin-cantik-loh

Jangan Buru-Buru Dibuang, Ampas Kopi Bisa Buat Kulit Sista Makin Cantik Loh!

Sista tentu sudah banyak tau, selain nikmat untuk diminum kopi juga punya khasiat untuk kecantikan kulit loh, begitu juga sama ampas kopinya. Jadi kalau Sista disuruh cuci gelas bekas bapak minum kopi, jangan buru-buru di buang ya Sist, karena kalau Sista olah lagi ampas kopi ini punya banyak manfaatnya untuk kulitmu

Kopi itu sendiri punya kandungan antioksidan yang tinggi sehingga mampu melindungi kulit dari sinar matahari, radikal bebas, dan masalah kulit lainnya. Jika dipadukan sama bahan alami lainnya, ampas kopi dapat menjadi solusi perawatan kulit yang mudah dan berkhasiat loh

Nah berikut akan ane jelaskan cara mudah membuat masker ampas kopi untuk buat kulitmu semakin cantik dan sehat Sist

Quote:


Quote:


Sumber: Gadis.id

profile-picture
profile-picture
profile-picture
wanitatangguh93 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh koiikan
wah ane suka banget maskeran pake kopii
bikin kulit jd halusan terus cerah jugaaa
profile-picture
kikin24 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
temen ane ada niii yg pake ampas kopiii
Pantas saja banyak mulai bermunculan masker berbahan dasar kopi yang cukup bermanfaat bagi banyak orang.
wah cocok, ane punya temen barista, bisa minta ni besok kan daripada dia buang wehehe makasi ts!! kayanya juga banyak kok yang diy pake ampas kopi yhaa~
bener banget bisa dipake masker bisa dipake lulur juga
Wah mulai skrg ga akan aku buang ampas kopi
Seneng banget kalau dapat tips perawatan wajah dengan bahan alami kaya semangat mau prakter tapi pas giliran udah waktunya makai kok jadi malas emoticon-Cape d... (S) padahal kalau mau rutin itu kan bagus..


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di