CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Demi Menahan Rindu Pada Istri, Pria Asal India Melakukan Hal Manis dari Daun Kering!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc493320577a939d35f0edf/demi-menahan-rindu-pada-istri-pria-asal-india-melakukan-hal-manis-dari-daun-kering

Demi Menahan Rindu Pada Istri, Pria Asal India Melakukan Hal Manis dari Daun Kering!

Demi Menahan Rindu Pada Istri, Pria Asal India Melakukan Hal Manis dari Daun Kering!

Sumber: gambar

Selamat siang Agan dan Sista. Semoga selalu dalam keadaan sehat dan bahagia.


Menahan rindu memang berat seperti kata Dilan dalam filmnya yang berjudul Dilan 1990. Ane pribadi juga pernah merasakan bagaimana menanggung rasa rindu kepada kampung halaman saat dulu ane bekerja di lain kota. Bahkan ane pernah merasakan suasana Idhul Adha di tempat tersebut bukan di kampung halaman sendiri.


Ya, begitulah perjuangan ane di kala masih cukup muda dan harus mencari nafkah demi memenuhi kebutuhan hidup. Nyatanya mencari pekerjaan itu memang tidak semudah seperti yang dibayangkan. Namun, harus merantau dan jauh dari orang tua membuat ane menjadi sadar akan kehidupan yang sebenarnya.


Pernah juga di waktu malam hari, ane merasa kesepian di kontrakan dan smartphonemenjadi teman terbaik penghibur diri serta sejenak melupakan rasa rindu yang mendalam. Kira-kira sewaktu akhir bulan Desember barulah ane bisa pulang ke kampung halaman karena libur panjang.


Demi Menahan Rindu Pada Istri, Pria Asal India Melakukan Hal Manis dari Daun Kering!

Sumber: gambar

Kisah pengalaman hidup ane hampir sama seperti yang tengah dirasakan oleh seorang laki-laki asal India bernama Ramesh Gangarajam Gandi.


Menurut sumber yang ane ambil Gansis, pria itu bekerja jauh dari kampung halamannya yakni di Dubai, Uni Emirat Arab. Konon, Ramesh bekerja sebagai seorang cleaning service atau petugas kebersihan di jalanan.


Seperti yang terlihat dalam gambar, pria itu tengah menyapu di pinggir jalan atau trotoar. Saat pria itu sedang bekerja dan menyapu dedaunan kering di pinggir jalan, lalu dia membuat bentuk hati atau love yang nyaris sempurna dengan menggunakan daun kering yang berserakan itu. Momen yang terbilang sungguh manis ini sempat diabadikan oleh seorang pejalan kaki yang mungkin tengah lewat.


Spoiler for Ramesh membuat bentuk hati dari daun kering:


Pria asal India melakukan hal manis itu konon karena dia tengah dilanda rindu pada istri dan juga keluarganya di India. Ya, bagaimana tidak? Pasalnya satu bulan setelah menikah pada bulan September kemarin, Ramesh harus merelakan untuk pindah ke Dubai demi pekerjaannya itu.


Harapan ane sih, semoga Ramesh ini tetap betah bekerja di Dubai meskipun harus meninggalkan istrinya di India. Bagaimanapun Ramesh juga harus bekerja keras demi keluarganya di rumah.


Kalau sudah tidak kuat menahan rindu, sebaiknya pulang dulu ke India. Terus habis itu bisa berangkat kerja lagi ke Dubai. Daripada rasa rindu yang belum terbayar itu menganggu pikiran dan konsentrasi saat bekerja.


Jadi, saran ane mendingan pulang dulu ketemu istri dan semoga atasan atau bosnya juga mengijinkan Ramesh untuk pulang ke India. Pokoknya semangat terus untuk Ramesh.


Terimakasih sudah mampir di thread Richy211.


Sumber: referensi dan opini pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Richy211
Halaman 1 dari 2
Amankan dulu pertamax
profile-picture
MAQ375 memberi reputasi
Duh, so sweet sekali Gansis
profile-picture
MAQ375 memberi reputasi
Setiap orang pernah merasakan rinduemoticon-Cool
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 16 balasan
rindu berat..emoticon-Angkat Beer
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
pengen ngeue palingan
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semangat ya ramesh..
Jangan "jajan" tahan aja.

Ttd
Inspektur vijay

Demi Menahan Rindu Pada Istri, Pria Asal India Melakukan Hal Manis dari Daun Kering!
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
sediiih banget, dia hijrah juga buat cari rejeki ya untuk keluarganya.
profile-picture
profile-picture
indrastrid dan Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
duuuuh so sweet banget
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Sumpah jadi kangen sm si doi emoticon-Frown
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
So sweet banget ya warga prindavan
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kasian ramesh emoticon-Frown
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pernah ada kisah pria india ini yg sukses
Demi Menahan Rindu Pada Istri, Pria Asal India Melakukan Hal Manis dari Daun Kering!
melarat berubah statusnyaemoticon-Cool
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Diubah oleh ushirota
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Wkkwkw iya donk om.

Quote:


Wkwkkw sok atuh ketemuan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ada juga berita dari si pajeet yg bagus
Biasanya pemerkosaan mulu
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mengharukan sekali, rasa rindu yang sulit dibendung itu pasti sudah sangat besar rasanya, huhuhu.
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Wahh berat banget nih pasti jadi suaminya gan 🤧, rindunya pasti bukan maen
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Yaampunnn nahan rindu emang susaaah shaaaay duhhhh auto nangis di pojokan ini mahhhh
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Rasa rindu pada orang yang kita cintai kadang membuat kita tersiksa ingin segera berjumpa.
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Kalo rindu datang mendera.. obat yg paling manjur ya telpon video call dengan orang yg kita rindu .bila tidak memungkinkan untuk bertemu langsung.
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Saking udah kangennya apa yak sampe liat daun auto bikin love begituuuu
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di