CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Reaksi Seorang Ibu yang Terciduk Mencuri di Minimarket ini Bikin Pengen Nampol
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc44d1ca7276855c6428aaa/reaksi-seorang-ibu-yang-terciduk-mencuri-di-minimarket-ini-bikin-pengen-nampol

Reaksi Seorang Ibu yang Terciduk Mencuri di Minimarket ini Bikin Pengen Nampol

Reaksi Seorang Ibu yang Terciduk Mencuri di Minimarket ini Bikin Pengen Nampol

#Pencurian
#Minimarket
#SusudanCokelat

emoticon-Shakehand2

Reaksi Seorang Ibu yang Terciduk Mencuri di Minimarket ini Bikin Pengen Nampol

Assalamualaikum Agan dan Sista jumpa lagi di tulisan saya yang selalu mengundang reaksi tak terduga. Katanya, menulislah sesuai umurnya. Kalau aku mengikuti itu, rasanya banyak batasan deh!

Kali ini aku akan membahas tentang sebuah peristiwa yang tak biasa  menurut saya. Tapi tidak tahu kalau menurut Agan dan Sista.

Reaksi Seorang Ibu yang Terciduk Mencuri di Minimarket ini Bikin Pengen Nampol

Gan Sist, ketika seseorang sudah mempunyai kebiasaan mencuri, maka dia akan merasa susah saat tidak melakukan pencurian. Sama halnya dengan orang yang bohong, ketika sudah terbiasa berbohong maka dia akan berbohong lagi untuk menutupi kebohongan lainnya. Benar atau tidak? 

Quote:


Kejadian yang satu ini di sebuah minimarket yang berlambang biru, putih, dan merah. Biasanya karyawannya memakai seragam berwarna biru. Nah, aku pernah mendapat cerita bahwa ketika bekerja di minimarket ini saat terjadi kehilangan barang atau bahkan uang yang didapat tidak cocok dengan jumlah barang terjual, maka karyawan yang satu toko harus menggantinya.

Bisa kamu bayangkan, karyawan mengharapkan gaji dari hasil kerjanya itu. Tapi karena setoran kurang alhasil harus dipotong lagi uangnya. Miris banget kan? Gak tahu itu politik atau bukan. Entahlah, yang jelas itu adalah salah satu keluhan dari karyawan berseragam biru itu.

Ternyata salah satu akibat dari kurangnya uang setoran itu adalah adanya pencurian barang. Pantas saja. Kali ini karyawan sebuah minimarket ini menemukan seorang wanita tengah mencuri susu dan banyak cokelat. Ketika pertama masuk, dia masih menggunakan tas yang diduga di dalamnya kosong, kempes, tak ada isinya. Namun saat bayar di kasir, tasnya jadi menggembung. Dan tersangka hanya membayar pempers yang dia ambil saja. Lainnya tidak dibayar.

Reaksi Seorang Ibu yang Terciduk Mencuri di Minimarket ini Bikin Pengen Nampol

Bermodalkan rasa curiga itu akhirnya benar, ibu itu terbukti mencuri tapi tidak mau mengakuinya. Sampai terus direkam sebagai bukti bahwa wanita itu benar-benar mencurinya. Tapi ekspresi wajahnya sangat membuat yang nonton ingin nampol mukanya! Sedatar itu wajahnya! Padahal apa yang dia lakukan itu sangat tercela.

Petugas minimarket pun tersadar tentang banyaknya kehilangan cokelat dan susu bahwa dialah pelakunya. Petugas minimarket memberitahu lewat akun
tiktoknya.



Hati-hati kalau di toko yang lain sering kehilangan cokelat dan susu bayi berarti dialah pelakunya. Coba lihat baik-baik mukanya dihafalin. Biar dia jera dan tidak  mengulangin lagi kesalahan yang sama.

Tapi ternyata dia justru mengakui bahwa dia baru kali ini mencuri di minimarket. JELAS TIDAK ADA SATU ORANG PUN YANG AKAN PERCAYA DENGAN UCAPANNYA.

emoticon-terimakasih

Apapun alasannya yang namanya mencuri itu tetaplah tidak baik. Masih ada pekerjaan lain yang bisa dilakukan untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Jangan sampai anak turun yang menanggung malu akibat perbuatan kedua orang tuanya. Meski TS belum mengalami menjadi orang tua, setidaknya hati teriris bila melihat orang tua sendiri melakukan hal yang kurang baik.

Reaksi Seorang Ibu yang Terciduk Mencuri di Minimarket ini Bikin Pengen Nampol
Reaksi Seorang Ibu yang Terciduk Mencuri di Minimarket ini Bikin Pengen Nampol

SUMBER

Terima kasih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kopkop23 dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh brina313
Halaman 1 dari 2
Bawa ke kantor Polisi aja dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dahyun98 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ya Allaaahhhhh
profile-picture
profile-picture
dahyun98 dan brina313 memberi reputasi
Yg dicuri utk kebutuhan bayi ya?
profile-picture
profile-picture
dahyun98 dan brina313 memberi reputasi
Quote:


Quote:


Kan bisa aja modus
profile-picture
profile-picture
dahyun98 dan lonelylontong memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Saya tiddak tau kenapa seperti itu
profile-picture
profile-picture
vegashin_ryu dan brina313 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ibu itu pasti punya alasan gan...semua ibu nggak mau anaknya kesusahan...kecuali kalo diya punya bakat terpendam
profile-picture
profile-picture
Pierre.Bas dan fitsa...hats memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Kan ga papa karena itu barang ka......

emoticon-Big Grin
kaum tertentu segolongannya pasti bakal membela emoticon-Big Grin
Halal ya Ukhti kan produk kafir ini halal untuk di rampas emoticon-Hammer2
profile-picture
ezrabh93 memberi reputasi
Langsung kasih ke pihak berwajib aja
Wajah kaleum mah bisa diatur
Kijang satu monitor.. Ada taruna emoticon-Smilie
Udah sering begitu mah, dimasukin ke daster atau tas (sering kebutuhan bayi). Kalau anak muda biasanya sabun cuci muka, modusnya sama. emoticon-Cape d...
profile-picture
indrastrid memberi reputasi
gimanapun juga sih itu perbuatan yang merugikan orang lain gan
impact ke karyawannya yang pasti dibebankan buat ganti rugi barang yang hilang kan
tetep harus mempertanggung jawabkan apa yang diperbuat sih
profile-picture
profile-picture
indrastrid dan brina313 memberi reputasi
pake hijab tapi maling. asyu tenan ...... masuk penistaan gak ini ?
profile-picture
brina313 memberi reputasi
ya ampun, bu
lebih galak pulaemoticon-Wakaka
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Maling lg...gak ada kapoknya
emoticon-Hansip
profile-picture
brina313 memberi reputasi
ane gak ngerti alasan perempuan itu ambil susu bayi dan coklat, tp dr tampang yg dibilang biasa aja ketika salah ane pernah sekilas inget theori tentang alam bawah sadar psikoanalisisnya sigmund freud.

bahwa hal seperti itu adalah pola untuk bertahan hidup, alam bawah sadar mengambil kendali membiaskan konteks benar dan salah yg bermuara pada satu hal, "bertahan hidup". hal semacam ini tidak hadir tiba2, namun setelah melalui kalo istilah jawanya "kontemplasi yg panjang"

maksud ane serpihan kejadian itu memiliki alur yg sangat kompleks, baik dr sistem kesadaran individu maupun sosial.

halahhh nulis opo to..
profile-picture
brina313 memberi reputasi
mau kasihan karena yang dicuri kebutuhan anak, tapi kasihan juga ama petugas yang jaga kalo mesti tombok terus emoticon-Sorry
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Sebaiknya langsung diproses secara hukum saja, bagaimana pun hal itu tetap tindakan yang salah.
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di