CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kapolres Bogor: Habib Rizieq Meninggalkan RS, Bukan Kabur
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc43ada7e3a725be302182f/kapolres-bogor-habib-rizieq-meninggalkan-rs-bukan-kabur

Kapolres Bogor: Habib Rizieq Meninggalkan RS, Bukan Kabur

Kapolres Bogor: Habib Rizieq Meninggalkan RS, Bukan Kabur
BOGOR - Kapolres Kota Bogor Kombes Hendri F membantah Habib Rizeq Shihab kabur dari Rumah Sakit Ummi Bogor. Ia mengatakan sang habib pulang, bukan kabur.


"Meninggalkan rumah sakit, kategori kabur bukan. Siapa yang menyimpulkan kabur," ujarnya pada Minggu (29/11/2020).

"Kita tidak pernah bilang kabur," tambahnya lagi.


Sebelumnya Wakil Sekretaris Umun FPI Azis Yanuar juga membantah bahwa Rizieq Shihab telah kabur. Menurutnya, pimpinan ormas islam tersebut meninggalkan RS UMMI lantaran telah sehat.

"HRS itu sehat abis cek up dan bagus kondisinya, ya dia pulang," kata Azis ketika dikonfirmasi oleh MNC Media, Minggu (29/11/2020).

Ketika dikonfirmasi lebih lanjut apakah Habib Rizieq telah kembali ke kediamannya di Azis hanya menjawab singkat. Dirinya enggan mendetilkan lokasi Rizieq pulang. "(Habib Rizieq sudah pulang) iya," ucapnya.

Baca Juga:

Soal Tes Swab Habib Rizieq, FPI: Hasilnya Sudah Keluar

Sekadar informasi, di aplikasi pesan singkat sempat beredar kabar pesan berantai yang berisikan kronologi Habib Rizieq meninggalkan RS UMMi. Disebutkan bahwa Rizieq telah meninggalkan RS Ummi sekira pukul 20.50 WIB melalui pintu belakang yang diduga gudang obat.


Bantahan Kapolres Bogor


Para kafirin dan pendukung rezim dzalim ini kan ngarep HRS kena covid...

Kasian yaahh elu2 .... Alhamdulillah HRS sehat walafiat, klo kondisi sehat koq orang2 tolol itu maunya HRS tetap di RS??

Tolol.

emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak

Sesuai SOP semesta siapapun pemimpin yg dzalim kepada umat Islam pasti akan jatuh dengan hina.. bertobatlahh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh CreedFirst
Halaman 1 dari 4


Yang diributin itu,
Kabur dari keharusan swab test.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cPOP
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Klu sehat berarti bisa donk penuhi panggilan polisi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldo12 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emoticon-Ngakak

Kapolres Bogor: Habib Rizieq Meninggalkan RS, Bukan Kabur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 14 lainnya memberi reputasi
istilahnya pulang paksa, bukan kabur. kalau kabur itu nggak bayar.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
sudah sehat ya pulang jgn mudah di plintirr media kita kita
profile-picture
profile-picture
profile-picture
payungpromo2012 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo sehat siap penuhin panggilan dong...

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
-RS mana yg mengijinkan pasien keluar RS "malam hari" ?
- berita seblmnya rijik blm keluar hasil medisnya , RS bilang gak bertgg jawab.
kok bisa2nya sekrg RS bilang sehat ...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
Sengaja menghindar dari pemberitaaan sehingga menimbulkan spekulasi macam2.....





emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yg betul sebetulnya meninggalkan RS walau blm direkomendasikan pulang oleh RS

Kalau pulangnya atas rekom RS mana ada pasien pulang malam2 emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ada ya RS yg bolehin pulang mlm2? Gw klo masuk RS paginya bru boleh pulang, itu pun lwt depan. Bukan lwt belakang kaya rijik. Kaya maling aja emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Intinya kaboooor emoticon-Wakaka
profile-picture
rinso.biroe memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Mirip bocah aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ini kapolres pengen dicopot juga ya ?

puluhan media bilang kabur, dia bilang 'meninggal'-kan rs...


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
daimond25 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
pemimpin yg dzalim pada umat islam ?
emoticon-Leh Uga
Terus ada yang tau di mana dia sekarang? emoticon-Big Grin

Pergi diam2 lewat pintu belakang
Gak pulang ke rumah sendiri
Gak ada yang tau orangnya ke mana setelah itu
Itu apa namanya sodala sodala?

emoticon-Hammer2
profile-picture
rinso.biroe memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Coba di cek, siapa tau udah ngumfet di fetamburangakure
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
kalo positif covid

tar tinggal di munirkan

jadi pasien harus waspada ama rezim
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan areszzjay memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kalo sakit, segeralah syahid.
Kalo sehat, ya penuhi panggilan kepolisian.
emoticon-Wkwkwk
Jangan jadi pengecut chicken yang menghindari panggilan aparat ya! emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Jalan Cinta dan 2 lainnya memberi reputasi
Kapolres Bogor: Habib Rizieq Meninggalkan RS, Bukan Kabur

Cuma pergi nya ga bbilang dan ga bayar aja
Gitu aja di ributin
profile-picture
abau. memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di