CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / ... / Mobile Games /
Wild Rift Mabar Gansis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc420b0c0cad73b424efb93/wild-rift-mabar-gansis

Wild Rift Mabar Gansis


Wild Rift Mabar Gansis

133
Thread ini ane bikin buat kaskuser yang pingin nyari jodoh, eh maksudnya teman mabar di lol wildrift. Barangkali ada yang cocok, hehehe


Quote:


Btw ts masih coba-coba buat discord buat mabar nih gansis, barang kali tertarik, coba join aja, masih sepi sih, coba ramein aja

Quote:

 
Thank you very much much
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dirawan09
Halaman 1 dari 2
By The Way, let me introduce my account

IGN: MunaMuna #8687
Rank: Mondarmandir Gold
Role: Support, jungle, mid, (adc kalo kepaksa)
Gendong ampe tier challenger dong. emoticon-Leh Uga
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Capek euy, ane main solo, udah Gold 1, ambruk ke Gold 4 gegara tier silver kalo main kagak bener.
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Quote:


acc gan moonstar
ID : Luccione#7319
Rank : Silver
Role : Mage/Support/Tank
ID : Eskalibre#3146
Rank : Gold IV
Role : Apa aja ayo.
Kalo pemain dari China, Jepang & Korea pasti jelek, karena yang dewasanya main di PC, makanya yang main Wild rift ini bocil-bocil yang gak kesampean main LoL di PC. Ampas di WR.
Wild Rift Mabar Gansis

Finally plat, hufft
profile-picture
not.allowence memberi reputasi
Id : Baby Mage#1403
Rank : platinum 4
Role : support, jungle
Wild Rift Mabar Gansis
Diubah oleh classicofficial
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Id : BiskuitRoma#1433
role : Selain jungler dan champ assassin, umumnya Baron / Supp
rank : Silver 3 - 4 bolak balik

Mabar Post

Mabar gan!
Tapi tier masih silver II habis turun dari gold IV..
id : PeakyBlinders#1990
Biasa main di mid sih kalo ga support champion, ga bakat ngetank hehe
Semoga ketemu temen mabar asik di sokin 😆🤯🥵
Diubah oleh xcsx
Ini game emang belum ada chat global ya ya?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mabar skuy
Junaedi#8944
gold
role tank support mage

emoticon-Cendol (S)
Komentar dalam moderasi hansip
emoticon-Keep Posting Ganemoticon-pencet
Diubah oleh gamingear
Spoiler for :

rank: silver emoticon-Hammer
role: asal ga jungler
IGN : Sapie21#1152
Tier : Silver
role : Tank / Support

:cendol :cendol
IGN : RGB#12345
Role : Mid
Rank : Gold
IGN : Angkotigo#4075
Role : Tank or Fighter
Rank : Unranked
Main pake emulator masih sering error, jadi masih menunggu sampe updaten emulatornya fix bug (crash and lagging)
IGN: TaringBabi#rawr
Tier: Silver
Role: Jungler

MABAR YUKK

ID : 2932
USER NAME : MAS ZAIN
ROLE : SEMUA BISA SELAIN ADC
TIER : STUCK GOLD SUSAH MAIN SOLO 😁😁😁


=>cek di sini gameplay evelynn ane gan Lumayan bisa maen gan 😁😁
Diubah oleh m3nul
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di