CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Video 19Detik Menegangkan, Dua Komodo Raksasa Bergulat Tanpa Sensor dan Settingan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc41de2b840884aec553e8c/video-19detik-menegangkan-dua-komodo-raksasa-bergulat-tanpa-sensor-dan-settingan

Video 19Detik Menegangkan, Dua Komodo Raksasa Bergulat Tanpa Sensor dan Settingan!

Video 19Detik Menegangkan, Dua Komodo Raksasa Bergulat Tanpa Sensor dan Settingan!

Heboh video panas 19 detik, dua ekor Komodo ini juga ikut bergulat dengan panas dan menegangkan!

Video 19Detik Menegangkan, Dua Komodo Raksasa Bergulat Tanpa Sensor dan Settingan!


Komodo, adalah spesies biawak besar yang hanya ada dan menjadi hewan endemik Indonesia.
Hewan reptil raksasa yang telah berusia ribuan tahun dan masuk ke dalam salah satu jenis hewan purba yang dilindungi ini, hanya terdapat di Pulau Komodo, Rinca, Gili Motang, Flores, dan juga Gili Dasami, di Provinsi Nusa Tenggara Timur!

Akhir-akhir ini juga sedang heboh serta viral kontroversi pembangunan tempat wisata Komodo di pulau Rinca, yang mana pemerintah akan memanfaatkan kekayaan fauna endemik Indonesia kepada para wisatawan lokal dan mancanegara.

Namun sedikit kontra atas keputusan ini juga bermunculan dari masyarakat, mereka takut saat diadakan pembangunan besar-besaran di Pulau Komodo khususnya Rinca, akan merusak habitat asli Komodo dan membuat keberlangsungan hidup Komodo terancam!

Menurut pendapat ane pribadi, pembangunan tempat wisata Komodo tersebut sebenarnya salah satu langkah dalam menjaga kelestarian lingkungan dan Komodo itu sendiri.
Saat tempat wisata tersebut berhasil dibangun, maka otomatis habitat dan kelestarian Komodo juga dapat terjaga dengan baik!


Video 19Detik Menegangkan, Dua Komodo Raksasa Bergulat Tanpa Sensor dan Settingan!


Terlepas dari kontroversi pembangunan tempat wisata di Pulau Komodo, kali ini juga beredar sebuah video viral 19 detik.

Bukan adegan panas di ranjang yang diperankan oleh artis, melainkan sebuah video panas pergulatan antara dua ekor Komodo di Pulau Rinca!

Melihat tubuh besar dari Komodo, pasti Agan dan Sista sudah dapat memperkirakan seberapa besar kekuatan dari Komodo itu sendiri.

Pastinya kekuatan yang dimiliki oleh Komodo, sama besar dengan badannya.
Fakta tersebut dibuktikan di dalam video pergulatan dua ekor Komodo yang menjadi tontonan dan diabadikan oleh para wisatawan.


Video 19Detik Menegangkan, Dua Komodo Raksasa Bergulat Tanpa Sensor dan Settingan!


Di dalam video singkat tersebut nampak para wisatawan tengah tegang menyaksikan pergulatan dua ekor Komodo yang sedang mempertahankan wilayah teritorialnya.

Ke dua komodo tersebut saling beradu kekuatan dengan bergulat menggunakan badan dan ke dua kaki depannya.
Bahkan sampai tumpang tindih saling berjuang merebut kemenangan!

Seru dan menegangkan, itu sudah pasti. Badannya yang besar dan tenaganya yang ekstra kuat, membuat pergulatan tersebut lebih seram dan panas dibandingkan adegan 18 tahun ke atas!

Agan dan Sista penasaran dengan aksi dua ekor Komodo raksasa dalam adegan panas 19 detik tersebut?
Lihat videonya di bawah ini!


Spoiler for 19 Detik Video Panas Komodo Raksasa:


Panas dan menegangkan bukan GanSis aksi pergulatan dari dua ekor Komodo raksasa di dalam video?

Pasti Agan dan Sista baru melihat ya, bahwa Komodo ternyata juga hewan yang demen berkelahi.

Seperti itulah kehidupan Komodo GanSis, mereka akan mempertahankan wilayahnya atau pasangannya, dengan cara bertarung dengan Komodo-komodo lain.

Jadi pertarungan Komodo itu sudah biasa dan menjadi rutinitas mereka saat hendak menunjukkan kekuatan!


Video 19Detik Menegangkan, Dua Komodo Raksasa Bergulat Tanpa Sensor dan Settingan!


Bagaimana tanggapan Agan dan Sista melihat aksi pertarungan dua Komodo yang ada di dalam video?
Apakah GanSis takjub dengan kekuatannya?
Atau GanSis lebih tertarik membahas tentang kontroversi pembangunan tempat wisata di Pulau Komodo?
Silakan berikan pendapat Agan dan Sista dengan meninggalkan jejak komentar di bawah!

Terima kasih telah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain


Video 19Detik Menegangkan, Dua Komodo Raksasa Bergulat Tanpa Sensor dan Settingan!


Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar:
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!

Video 19Detik Menegangkan, Dua Komodo Raksasa Bergulat Tanpa Sensor dan Settingan!


emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vandaduallity dan 15 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
emoticon-Matabelo kenapa kalian berantem?
Gak baik tau berantem
emoticon-Ngakak rebutan cewek nih pasti
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Ah lebih tegang nonton video 2 menitan yang viral waktu itu emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Belum pernah melihat secara langsung komodo dan hanya video atau foto. Kondisi langka itu gan, jadi bisa menarik perhatian. Tapi para pelancong harus waspada itu, lebih bagus tidak melancong dulu, covid19 terus meroket.
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Seru ya,,
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo iya gan, sekarang belum aman buat travelling

Quote:

emoticon-Matabeloiya, seru-seru seram
pengen suatu saat bisa langsung main ke Pulau Komodo sana, tapi apa daya kayaknya mau dibikin pariwisata premium kan, budget ane yang pas-pasan kagak sampai seperti nya, haha
profile-picture
masnukho memberi reputasi
wuih seru juga komodo geludemoticon-Ngakak
gendernya apa nih? jantan dan betina kah? bikin anak kali tuh
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo iya gan, bakalan ditiket dengan harga mahal gan. Bikin ngoyo

Quote:

emoticon-Ngakak jantan sama jantan gan
profile-picture
profile-picture
hoorray dan ushirota memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Pertarungan dua gladiator.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
itu kenapa gan? rebutan wilayah ya?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Inimah pidio parno,
Petarungnya telanjang tanpa sehelai benang pun
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Waah komodo kalo mempertahankan wilayahnya kudu gelut dulu yak.. serem aku liatnya... itu orang yang disekelilingnya lagi nge-video-in berani banget
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo ita gan, mereka rebutan wilayah

Quote:

emoticon-Ngakak parno apa porno?

Quote:

emoticon-Cape d... iya, harus gelut dulu
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
berantemin apaan sih ya? tapi keren juga sih
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Persamaan:
- durasi video 19 detik
- gak pakai baju
- pelaku utama ada 2
- menegangkan
emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo rebutan wilayah Sis

Quote:

emoticon-Ngakak mirip ya mereka
misahin mereka lagi gelut fixs auto tewas kalian wkwkwkwkw
profile-picture
masnukho memberi reputasi
16detik qpa iya enak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Komodo ga mau kalah, bikin video tandingan 19 detik
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di