CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Janji Barito Putera yang Mungkin Bisa Buat Bagus Kahfi Terhibur
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc33032facb9519cb5c4ca3/janji-barito-putera-yang-mungkin-bisa-buat-bagus-kahfi-terhibur

Janji Barito Putera yang Mungkin Bisa Buat Bagus Kahfi Terhibur

Barito Putera telah memutuskan untuk tak melepas Bagus Kahfi ke FC Utrecht. Hingga tenggat yang ditetapkan tim asal Belanda itu untuk mengirim surat keluar Bagus (27/11/2020), Barito memilih tidak mengeluarkan surat.

Alhasil, banyak sorotan tajam tertuju pada tim berjulukan Laskar Antasari itu. Salah satunya dari mantan pemain Chelsea sekaligus Direktur Tekni Garuda Select.

Janji Barito Putera yang Mungkin Bisa Buat Bagus Kahfi Terhibur
Bagus Kahfi (Mola TV) 

“Barito Putera, Anda telah mengecewakan Bagus karena telah menghentikan mimpi indahnya bermain di Eropa. Tetap kuat anakku,” tulis Dennis Wise di kolom komentar unggahan Instagram Bagus Kahfi.

Namun, sebenarnya apa yang dilakukan manajemen Barito Putera untuk tak melepas Bagus sah-sah saja. Pasalnya, Bagus terikat kontrak dengan mereka hingga Desember 2021.

Sementara itu, di sisi lain Barito Putera pernah berjanji kepada Bagus andaikan pemain berambut kribo itu tetap bertahan. Janji tersebut mungkin bisa membuat Bagus sedikit terhibur di tengah kekecewaanya gagal bergabung dengan tim Eropa.

Pada awal September 2020, CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, pernah mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan kontrak jangka panjang dan jaminan main untuk Bagus. Poin-poin itu sebenarnya tak mudah didapatkan oleh pemain-pemain muda lainnya.

Tak hanya itu, Barito pun berjanji bakal mencarikan jalan untuk Bagus agar bisa berkarier ke Eropan.

“Saya sampaikan bahwa sebetulnya jika dia betul-betul berkarier di Barito, kita akan berikan dia tempat utama dan itu sangat bagus bagi kariernya. Nanti pada waktunya, kalau perlu kami yang mencarikan dia klub di luar negeri yang memang betul-betul menjamin tempat dia untuk bermain," katan Hasnur seperti dikutip dari laman resmi Barito Putera beberapa waktu lalu.






profile-picture
profile-picture
tien212700 dan n.h3 memberi reputasi
halah paling janji manis doang.. jaminan main reguler mah ada ditangan pelatih.. kalo pelatih gk sreg ya mana ada main reguler.. trus janji dicariin klub luar? yg ada bakal makin diikat kontrak dengan sejuta fasilitas yg diiming imingkan kalo performa nya bagus..
Post ini telah dihapus oleh KS06
Ane rasa kepercayaan Bagus udah menurun terhadap Barito, ya semoga aja bisa dapet panggilan dari klub luar negeri lagi
apa jaminan janji yang kali ini bakal dipenuhi?? apalagi umur 19 tahun buat mulai karier di Eropa itungannya udah telat emoticon-Sorry

dulu aja pas Erick Thohir punya Inter mau nitipin pemain muda juga gak bisa sembarangan kan?? emoticon-Bingung
Ibarat hampir dapat ayam kfc, eh tiba-tiba diganti dengan ayam cfc.

Beda rasa bos.
Post ini telah dihapus oleh KS06


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di