CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inginku Berkata Kasar! 5 Status Orang Ini Kelewat Pede, Apa Ini Ganteng yang Hakiki?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc3240ea727684b490a7ff2/inginku-berkata-kasar-5-status-orang-ini-kelewat-pede-apa-ini-ganteng-yang-hakiki

Inginku Berkata Kasar! 5 Status Orang Ini Kelewat Pede, Apa Ini Ganteng yang Hakiki?

Halo, nitizen-nitizen kaskus. Kali ini ane bikin thread kocak dimana dunia ini ternyata penuh dengan orang-orang yang unik khusus nya di jagad permedsosan ini. saking unik nya beberapa mengundang tawa yang bikin hati ngucap, “gokil ini orang, perlu dibudidayakan orang-orang ini.”karena apa? Karena kadang hidup ini penuh dengan hal-hal yang membuat kita lupa cara untuk tertawa.


Nah orang-orang ini ane gak tahu niat nya serius atau benrcanda tapi mengekalim bahwa merka ganteng nya luarbiasa, kagak ada mahluk di planet ini yang bisa ngalahin kegantengan yang hakiki yang mereka punya. Wuiihhh..ampun hu, nah langsung saja ke TKP, cekidot:

1.Cowok ganteng stok terkhir

Inginku Berkata Kasar! 5 Status Orang Ini Kelewat Pede, Apa Ini Ganteng yang Hakiki?

Ane pribadi kaget bahwa ada sekitar 7 miliar manusia di planet ini, mas uyung mustopa adalah orang terakhir yang menyendang duta kegantengan. Fakta yang bisa dibilang agak wadidaw. Mana dia bilang juga ganteng nya bonus dari tuhan lagi, njir.

2. kemiripan yang telak

Inginku Berkata Kasar! 5 Status Orang Ini Kelewat Pede, Apa Ini Ganteng yang Hakiki?

Bagi siapapun yang nemu orang ini jangan salah minta foto, karena mereka bisa dikatakan kagak jauh beda seperti pepatah mengatakan bak pinang di belah dua. Bikin gemes-gemes deh ini orang, semoga aja mereka di persatukan kemabali siapatu mereka putrid yang tertukar.

3. Momen apes

Inginku Berkata Kasar! 5 Status Orang Ini Kelewat Pede, Apa Ini Ganteng yang Hakiki?

Tajir melintir, cewek mana sih jaman sekarang gak mau sama orang kaya, apa lagi punya laborgini dan tongkrongan nya di starbak. Tolong buat kalian yang cewe ini orang udah kayak merendah lagi, bisa ane jomblagin dah.

4. Sultan andara

Inginku Berkata Kasar! 5 Status Orang Ini Kelewat Pede, Apa Ini Ganteng yang Hakiki?

Sama tapi Cuma beda nasib aja bang! Kadang hidup juga seperti itu bang, semoga bang udin bisa meamaklumi susah nya jadi artis, kemana-mana di maintain tanda tangan dan tidak risih di deketin cewek banyak karena mirip sama rapi ahmad.

5. Cowok keren

Inginku Berkata Kasar! 5 Status Orang Ini Kelewat Pede, Apa Ini Ganteng yang Hakiki?

Ane gak tahu datang nya orang-orang ini darimana, tapi fix emank dia keren bro, yang gak tahan ane sama rambut nya ala-ala emo yang bikin ngemesin gitu. Buat mas wahyu jangan jadi cowok fakboi ya, mungkin ke keren-nan ente bisa jadi menyiksa bathin ente.
 
Diakhir thread ini semoga kalian tidak iri dan dengki atas kegantengan mereka, tuhan sudah menciptakan semua seperti yang di inginkan dengan maksud dan garis yang lebih baik, jangan lupa bersyukur.

sumber: ulasab peribadi
sumber foto: google
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunshii32 dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
apa kabar jomblo??
profile-picture
profile-picture
11111378 dan akunkubaik memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
difinisi ganteng yang yang hakiki
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
iri bilang bos
profile-picture
profile-picture
11111378 dan akunkubaik memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Lucu njir



*mampirditritane

emoticon-Hammer2
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hahaha.... emoticon-Ngakak
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mereka kalo baca trit ini malu atau makin kepedean ya gan wkwk
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Inginku Berkata Kasar! 5 Status Orang Ini Kelewat Pede, Apa Ini Ganteng yang Hakiki?
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bangke! kenapa ada orang-orang ini di dunia iniemoticon-Leh Uga
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Orang ngetroll doang lu pada serius bener nanggapinnya


:ngakk
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Inginku Berkata Kasar! 5 Status Orang Ini Kelewat Pede, Apa Ini Ganteng yang Hakiki?
Nih gan ane tambahin emoticon-Cendol Gan
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Saya heran sampai sekarang Facebook masih banyak pengguna yang sejenis seperti itu, wkwkw.
profile-picture
profile-picture
Cupu1971 dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Masoookk
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mereka stok terakhir, yang merasa jelek gak usah iri... 😂😂😂
profile-picture
profile-picture
sahidnurh dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Numpang emoticon-Najis dulu ane gans
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wakakak rasanya gemaas bet yak
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
"cewek mana yang gak mau sama gua? sangat keren kan aku"
gak konsisten mau pake gue-elo apa aku-kamu
emoticon-Wakaka
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ckckckck sangat berhakiki
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ternyata standar ganteng sudah bergeser ke Kiri..............

emoticon-Cape d...
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Diubah oleh shotgunBlues
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
standar alay kampung itu gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
akakakakak becandaan kali itu, buat menghibur followers nya
profile-picture
profile-picture
nyimak92 dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di