CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Heboh Video Seorang Pria Menari di Tempat Umum Hanya Kenakan CD, Bikin Netizen Geli!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc2cd77a2d1955e3e3c6176/heboh-video-seorang-pria-menari-di-tempat-umum-hanya-kenakan-cd-bikin-netizen-geli

Heboh Video Seorang Pria Menari di Tempat Umum Hanya Kenakan CD, Bikin Netizen Geli!

Heboh Video Seorang Pria Menari di Tempat Umum Hanya Kenakan CD, Bikin Netizen Geli!

Gokils, viral seorang pemuda menari di sawah, pinggir jalan, sampai teras toko hanya dengan gunakan celana dalam!
Waras gak ya?

Heboh Video Seorang Pria Menari di Tempat Umum Hanya Kenakan CD, Bikin Netizen Geli!


Manusia era modern, diberikan kemudahan dalam segala hal. Baik di dalam pekerjaan, hiburan, jasa dan juga komunikasi.
Tekhnologi kian hari makin canggih, hal itulah yang membuat dunia semakin terasa dekat dan sangat mudah untuk mencari informasi-informasi terbaru yang sedang hits dan banyak diperbincangkan, oleh masyarakat di seluruh dunia.

Agan dan Sista pasti juga merasakan kemudahan-kemudahan di era modern ini bukan, yang jika dibandingkan dengan masa lalu di mana tekhnologi masih sangat jauh dari kata canggih, tentu sangat jauh berbeda.
Satu hal yang paling nampak dari perbedaan masa lampau dengan masa modern ini, jika dulu kita berkomunikasi dengan cara yang amat sangat tradisional seperti berkirim surat, saat ini kita dapat berkirim pesan hanya dengan buka gadget dan kirim pesan elektronik seperti WhatsApp, inbox fb, DM Instagram dan berbagai media berkirim pesan lainnya!


Heboh Video Seorang Pria Menari di Tempat Umum Hanya Kenakan CD, Bikin Netizen Geli!


Tapi ada yang perlu kita ingat dan ketahui, setiap ada hal positif tentu ada yang negatif. Begitupun dengan modernnya tekhnologi saat ini, selain membawa dampak positif juga ada dampak negatif yang kita rasakan, yang nampaknya juga menjadi keresahan beberapa orang!

Apa sih dampak negatif dari adanya tekhnologi modern terutama modernnya media sosial?
Seperti yang kita lihat saat ini, banyak pengguna media sosial yang kurang bijak dalam bersosial media.
Membuat konten-konten tidak mendidik dan lebih cenderung ke pansos dan ingin viral di kenal banyak orang.
Bahkan mereka tidak ragu untuk melakukan hal-hal yang memalukan asalkan bisa dikenal banyak orang!


Heboh Video Seorang Pria Menari di Tempat Umum Hanya Kenakan CD, Bikin Netizen Geli!


Seperti ulah konten kreator video Thailand yang konyol dan mempermalukan diri sendiri satu ini!

Beredar sebuah video yang dibagikan oleh akun Instagram @ambon.video, yang menunjukkan seorang pria tengah menari di pinggir jalan, di sawah, dan juga di teras toko tanpa rasa malu dengan hanya mengenakan celana dalam.

Bahkan pria ini tidak memperdulikan saat ditertawakan oleh banyak orang yang berada di sekitarnya!

Pasti Agan dan Sista penasaran kan dengan ulah pria konyol tersebut?
Lohat videonya di bawah ini!


Spoiler for Menari di Tempat Umum Hanya Kenakan CD:


Melihat kekonyolan dari pria Thailand di dalam video viral tersebut, netizen+62 pun merasa geli dengan apa yang dilakukan oleh pria tersebut.

Demi viral dan dikenal banyak orang, pria di dalam video rela mempermalukan dirinya sendiri di hadapan banyak orang!

Mungkin akan berbeda cerita jika pria tersebut berada di Indonesia. Bisa jadi saat dia melakukan hal seperti yang ada di dalam video, dia akan dianggap sebagai orang gila atau bahkan diamankan oleh pihak berwajib karena mengganggu ketertiban dan membuat kerumunan.


Heboh Video Seorang Pria Menari di Tempat Umum Hanya Kenakan CD, Bikin Netizen Geli!


Semoga tingkah dan ulah dari konten kreator video yang viral tersebut tidak ditiru oleh para konten kreator video Indonesia ya GanSis.
Karena masih banyak cara yang wajar dan normal jika tujuannya hanya viral dan dikenal banyak orang!

Nampaknya juga akan lebih baik tidak dikenal ya GanSis, dari pada dikenal banyak orang karena berulah dan bertingkah konyol seperti orang gila ya.

Bagaimana pendapat Agan dan Sista melihat apa yang dilakukan oleh pria di dalam video viral di atas?
Silakan berikan tanggapan GanSis dengan meninggalkan jejak komentar di bawah!

Terima kasih telah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain


Heboh Video Seorang Pria Menari di Tempat Umum Hanya Kenakan CD, Bikin Netizen Geli!


Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar:
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!

Heboh Video Seorang Pria Menari di Tempat Umum Hanya Kenakan CD, Bikin Netizen Geli!


emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
emoticon-Ngakak astaghfirullah, konten terkonyol abad ini
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
emoticon-Cape d... Tidak untuk ditiru ya GanSis
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Ya ampun emang udah urat malunya putus itu mempermalukan diri sendiri hanya demi konten pasti emoticon-Hammer2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh mine388
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
gaya bencong emoticon-Betty
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lemes
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kesukaan bawah ane emoticon-Betty
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Yg cewe dong ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Kasian ya keluarganya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
biasanya ini demi konten. gak ada orang normal selain orang yang punya disorientasi sexual yg berani melakukan ini... inget kejadian ada pria yg berpose telanjang di gunung lalu di unggah di IG? para exhibis macem gini apalagi tujuannya selain demi konten atau menarik "sesamanya" untuk melihat dia.. gak usah dijelasin lw pada tau pastiemoticon-Betty
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh koementatoer
ya ampun demi konten agar menjadi viral sampai segini caranya ya, ya pakailah tuh pakaian katanya menjunjung tinggi budaya timur, hadeuh
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

emoticon-Ngakak ente gak suka?

Quote:

emoticon-Matabelo belum nemu

Quote:

emoticon-Cape d... iya, pasti malu

Quote:

emoticon-Bingung jadi demi konten dan menarik yang sefrekuensi sama dia ya gan?

Quote:

emoticon-Matabelo Thailand masih budaya timur ya Gan?
profile-picture
hoorray memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Heboh Video Seorang Pria Menari di Tempat Umum Hanya Kenakan CD, Bikin Netizen Geli!
profile-picture
masnukho memberi reputasi
di thailandemoticon-Ngakak
dia salah satu banci thailand tuh

hebat bisa meliuk2 kaya ular
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Idihhhh wkwkwk gelay bet
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Ehh di thailand
..



Bodo amaaat
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh anti.suap
Maho detectedemoticon-Najis
profile-picture
masnukho memberi reputasi
@masnukho
mantaap tritnya selalu diluar nalar, penuh imajinasi & kontribusi yg luar biasa menambah khazanah perkaskusan semakin menarik dan ramai dikunjungi.
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak jadi keinget yang di tv

Quote:

emoticon-Matabeloiya gan, di Thailand

Quote:

emoticon-Ngakak geli, kenapa jadi gulay

Quote:

emoticon-Ngakak iya di Thailand
profile-picture
profile-picture
dalledalminto dan ushirota memberi reputasi
Quote:

emoticon-Cape d... bisa jadi gan

Quote:

emoticon-terimakasih terima kasih gan
Saya kira itu pemuda di Indonesia, ternyata Thailand. Memang ada-ada saja kelakuan netizen di dunia, wkwkw.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di