CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BREAKING NEWS! Gereja Dibakar di Palu, Empat Orang Tewas, Satu Dipenggal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc23a1cfacb957f0445a382/breaking-news-gereja-dibakar-di-palu-empat-orang-tewas-satu-dipenggal

BREAKING NEWS! Gereja Dibakar di Palu, Empat Orang Tewas, Satu Dipenggal

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Oalah Tidak ada pembakaran Gereja lho padahal ini nyadur berita gimana sih? Apa TS nya ga cek dan re-check dulu? emoticon-Cape d...


BREAKING NEWS! Gereja Dibakar di Palu, Empat Orang Tewas, Satu Dipenggal
profile-picture
steven.thereds memberi reputasi
Yang meninggal berarti satu keluarga ya..apa ada penyebabnya kenapa koq tiba2 gereja dibakar.. semoga situasi tetap aman, keluarga yg ditinggal diberi ketabahan.
profile-picture
dodo.anjing memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
jadi inget cerita dulu ada salah seorang tokoh adat di sulawesi selatan, pas ada konflik dan dia menjadi penengah supaya konflik bisa reda dan ada mediasi.. ngga berapa lama pas dia pergi ke luar negeri dia malah ditangkap dan dijebloskan ke penjara belasan tahun tanpa tuduhan yg jelas.. ada permainan apa sebenarnya di balik konflik-konflik seperti ini?
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan dodo.anjing memberi reputasi
bala keselamatan itu lembaga 'tentara kerajaan surga' yang anti kekerasan, paling banyak di indonesia itu di daerah palu & sekitarnya. RS swasta terbesar dari zaman kolonial di sana punya mereka & satu2nya RS yang bisa tetap operasional saat gempa palu kemarin lalu. ini terorisnya nggak tau sejarah daerah sana.
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
Mainan kartunya jelek bgt
profile-picture
profile-picture
cPOP dan Ribao memberi reputasi
Penganut ajaran kebencian Shinto.
Jok...jok
Gerak dikit napa emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
dodo.anjing dan vegasigitp memberi reputasi
mana bagian dipenggalnya TS?
tpi ini udah cukup membuktikan pelaku dari kaum gurun
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jangan pikir umat Kristen tidak bisa marah emoticon-Marah
Religion of Piss(ing)
Kapan bisa merembet ke jawa ini emoticon-Ngakak
Damainya
Udah bosen jg,pasti ada aja kasus begini menjelang akhir tahun,memang udah biadab turun menurun...bibit2 manusia jahanam makin banyak kian hari,harus di hukum mati sebenarnya,biar pikir2 nanti mau melakukan aksi keji nya,tp mana mungkin kan...emoticon-Cape deeehh
profile-picture
dodo.anjing memberi reputasi
Diubah oleh diovresz
nih ada beritanya.

jangan memprovokasi TS nya

https://news.detik.com/berita/d-5273144/polisi-pastikan-tak-ada-gereja-dibakar-dalam-pembunuhan-satu-keluarga-di-sigi

https://www.google.com/amp/s/sulsel.idntimes.com/news/indonesia/amp/m-faiz-syafar-1/pembantaian-di-sigi-pendeta-pastikan-tidak-ada-gereja-dibakar
profile-picture
youinmywatch memberi reputasi
Yang jadi korban adalah mertua, anak, menantu..
Mungkinkah ini ada dendam keluarga, atau ada yang benci keluarga tsb?
Mencoba berfikir positif sebelum mengaitkan dengan agama emoticon-Cool

BREAKING NEWS! Gereja Dibakar di Palu, Empat Orang Tewas, Satu Dipenggal

BREAKING NEWS! Gereja Dibakar di Palu, Empat Orang Tewas, Satu Dipenggal

BREAKING NEWS! Gereja Dibakar di Palu, Empat Orang Tewas, Satu Dipenggal
Mungkin ini kerjaan orang gila, biasanyakan begitu..
bagaimana posisi FPI, Rizik Shihab, dan ulama2 lain di negeri ini melihat terorisme spt itu?
Ada yg bakalan kasih pernyataan?
Kadrun mah bebas...darah halal kan drun
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di