CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BREAKING NEWS! Gereja Dibakar di Palu, Empat Orang Tewas, Satu Dipenggal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc23a1cfacb957f0445a382/breaking-news-gereja-dibakar-di-palu-empat-orang-tewas-satu-dipenggal

BREAKING NEWS! Gereja Dibakar di Palu, Empat Orang Tewas, Satu Dipenggal

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Palu kan basisnya anu
turut berduka bagi saudara seiman disana.
semoga diberikan kekuatan dan keteguhan iman.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lagi² kasus berbau sara terulang kembali.. negara ini emang lagi darurat toleransi
Diubah oleh doobey
wih sekali lagi menunjukkan damainya mereka

btw sdh sesuai SOP gak bayar jizyah, KILL!!
Religion of peace
Duh ini kacau...
Hati2 semua...ini pasti ada yg ga beres...hati2 provokasi...sabar biar hukum yg berjalan...
profile-picture
abau. memberi reputasi
uhmmm apa ini tindakan dari separatis JI
Semoga pelakunya cepet ktemu. Dihukum seberatnya pak. Kriminal.itu
Turut berduka untuk umat Kristiani di sana.

Semoga duka kalian bisa segera sembuh dan move on.

Sabar aja, Tuhan ngga diem kok.

Wassalam.
profile-picture
abau. memberi reputasi
Sudah sesuai dengan SOP slur emoticon-Ngakak
ah damn berita sperti ini lg, mengerikan . plislah cukup semoga ga ada lagi peristiwa sprti ini , ini menyakiti semua hati miris emoticon-Sorry
Jangan sampai Laskar Kristus turun yah
profile-picture
profile-picture
dodo.anjing dan LaSeixas memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mengulang kembali tragedi Ambon..
akankah Sulteng membara?
yang jelas pelakunya memang para atheis bgst!! PASSWORD MANA!?!? WOWOOO MABARRR!!emoticon-Ngamuk
biar caplin yang akan menyelesaikan.. caplin the king maker..emoticon-Cendol Gan emoticon-Toast
profile-picture
dodo.anjing memberi reputasi
Komen TS nya KEBAKARAAAAAAANN
profile-picture
dodo.anjing memberi reputasi
Ba*gsat nih para pelaku .. emoticon-Marah

Jujur ane sbg muslim muak sama berita seperti ini, pengen bgt rasa'nya gabung sm TNI/POLRI buat numpas parasit model ginian sampai habis ke akar²nya ..
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan dalamuka memberi reputasi
waduh ngeri juga ya... semoga ga ada kejadian gini lagi nih
Gue Muslim....
Dan muak banget gw klo baca berita kayak gini!!.....
Entah apa yg ada di kepala para pelaku ini??..
Densus bergerak cepat lah, sapu bersih mahluk model begini!!


RIP.....
semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan dan diberkati oleh kasihNya.
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan dalamuka memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kepada kaum Morroc dipersilakan waktu dan tempatnya
Diubah oleh komposda
Sadis euy
Harus di investigasi apakah murni dilakukan teroris atau ajaran radikal, atau adu domba yg direncanakan pihak lain
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di