CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BREAKING NEWS! Gereja Dibakar di Palu, Empat Orang Tewas, Satu Dipenggal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc23a1cfacb957f0445a382/breaking-news-gereja-dibakar-di-palu-empat-orang-tewas-satu-dipenggal

BREAKING NEWS! Gereja Dibakar di Palu, Empat Orang Tewas, Satu Dipenggal

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Pelakunya sudah diidentifikasi sebagai Mujahidin Indonesia Timur (MIT).
Motifnya karena tidak dikasih makan.
Kalau menurut ajaran islam yg lurus, apa yg dilakukan oleh para mujahidin tsb tidak salah kok.
Karena memang orang2 nasrani bila tidak memberikan upeti (jizyah) maka halal darah dan hartanya utk direnggut.
Padahal udah syukur hanya dimintai jizyah, kalau tuh keluarga musyrik (non-samawi) pilihannya cuma islam atau mati.

https://news.detik.com/berita/d-5273...ak-teror-warga
https://www.suara.com/news/2020/11/2...di-sigi?page=1

BREAKING NEWS! Gereja Dibakar di Palu, Empat Orang Tewas, Satu Dipenggal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh aditsa.5
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Pelakunya dari klub damaiemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 3 lainnya memberi reputasi
Biadab emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
bajier dan nomorelies memberi reputasi
balas dong bakar lagi.... emangnya cuma gereja aja yang bisa dibakar ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wanbillion dan 2 lainnya memberi reputasi
lagi, ajaran islam memakan korban jiwa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
tidak ada gereja yang di bakar, hanya saja rumah pelayanan yang di bakar dan rumah-rumah warga. dasar binatang, masih aja berani teroris berkeliaran.
profile-picture
profile-picture
abau. dan nomorelies memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sangat jelas adu domba, kalo orang waras mah mikir ga gampang telen berita dan mudah terhasut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riolam dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
wiihhhh operasi intelijen negara mana nih..biar suasana panas
profile-picture
profile-picture
reep1000 dan cPOP memberi reputasi
Kadang tapir tak di bakar
Nunggu komen Denial kardun banding2in sama kejadian di Uighur, pallywood dll...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riolam dan 2 lainnya memberi reputasi
sebagai buah lanjutan sejarah raja Majapahit kimpoi sama uclim dari negeri Campa kambodia, Wilwatikta dimualafkan secara massal, skrg endonesah memiliki daerah-daerah sarang terorisme, tempat yang menerima kehadiran dan tumbuh kembangnya pelaku-pelaku persekusi dan terorisme dalam koridor mewujudkan negara eslam endonesah alias NEE , thanks to Muhammadisme and wahabisme yang disponsori arab saudi berbendera pedangisme
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riolam dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
siapa yang harus peduli?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pengen main tebak-tebakan tapi basi. emoticon-Blue Guy Smile (S)
profile-picture
profile-picture
bajier dan reep1000 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
beware, selalu ada yg mau ngadu domba umat beragama
profile-picture
profile-picture
riolam dan tombolasik memberi reputasi
Pesan moralnya:
Nih makan seniker, elu rese kalau lagi lapar
:emoticon-Angkat Beer
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mw natal.....
Tadi dengar wawancara dengan Kapolda Sulteng di TV One, kata beliau ndak ada gereja yang dibakar. Kalo pembunuhan satu keluarga itu memang benar.
profile-picture
abau. memberi reputasi
Nanti chaplin datang untuk mendamaikan..
profile-picture
bajier memberi reputasi
ini pasti perbuatan kaum HOLOLLLL.....
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di