CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bima Arya Polisikan RS UMMI Bogor Gara-Gara Tertutup soal Tes Swab Rizieq Syihab
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc21de7af7e9377ee50c011/bima-arya-polisikan-rs-ummi-bogor-gara-gara-tertutup-soal-tes-swab-rizieq-syihab

Bima Arya Polisikan RS UMMI Bogor Gara-Gara Tertutup soal Tes Swab Rizieq Syihab

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Udah positive, dilaporin pulak ke polkis
Dirut RS nya siap2 di copot emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hendi38 dan 3 lainnya memberi reputasi
jangan main rahasia2an deh

kalo negatif pasti udah koar2emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
hendi38 dan kodoktingkat2 memberi reputasi
Rumah sakitnya disegel dulu dong sambil proses cabut ijinnya, dia kira negara apa ini kebal hukum
profile-picture
cPOP memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kewarganegaraannya berbeda gan.... kkkkkk.....
Rumah Sakit jadi ikutan ribet emoticon-Cape d...
pemerintah polis smua takut dg ormas teroris ini...negara kalah...negara dagelan...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kemarin Bima Arya yang ngurusin tes swabnya bibib, gua kira temenan sama bibib.
Skrg udh tes swab, hasilnya dirahasiakan karena permintaan bibib sendiri.
Bima arya jadi jengkel, malah polisikan RS UMMI.

Laah ni sesama satu aliansi kok maen rahasia2an emoticon-Hammer2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
MARJINAL – RUMAH SAKIT

Di rumah rumah sakit brengsek..

Inilah yang terjadi korupsi dan kolusi
Tuk memperkaya diri itu sudah tradisi
Lihatlah di rumah sakit orientasinya duit
Banyak pasien yang menjerit karena biaya mencekik
Ngomong soal profesi uang yang diutamakan
Janjinya kemanusiaan tapi hanya janji doang

Kemanusiaan tidak dipikirkan
Bila kau punya uang barulah lain urusan
Kemanusiaan tidak dipikirkan
Rumah sakit bayar dulu uang yang diutamakan

Ternyata sumpah dan janji serta kata-kata hanyalah basa-basi
Kau khianati negeri ini atas nama profesi

Ooo… ini yang terjadi
Ternyata banyak penjahat berpakaian rapi
Ooo… ini yang terjadi
Ternyata banyak penjahat di negeri sendiri

Di rumah-rumah sakit birokrasinya berbelit
Apalagi tak berduit kau pastikan dipersulit
Persetan orang tak punya harga obat dimainkan
Orang sakit diobyekkan semuanya pake bayaran

Di rumah-rumah sakit banyak pasien menjerit
Karena biaya mencekik lantaran ga punya duit
Di rumah-rumah sakit banyak pasien menjerit
Lantaran dipersulit dan Dokternya pada singit

Di rumah-rumah sakit, BRENGSEK!!!

Di rumah-rumah sakit, NGEHE!!!

Bener-bener rumah sakit = memang benar dengan namanya rumah yang isinya kesakitan

Bima Arya Polisikan RS UMMI Bogor Gara-Gara Tertutup soal Tes Swab Rizieq Syihab

profile-picture
hendi38 memberi reputasi
siapa yang jadi target selanjutnya?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tidak diberitahu semua orang juga sudah dpt menerka!
klo memang negatif tentu di markasnya sudah heboh,sembah sujud 3 hari 3 malam!emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
hendi38 dan ushirota memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kayanya kehadiran tdk membawa rahmatan lil alamin, slalu jd mslh dmn2..
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan dalamuka memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hadehh HRS memang magnet bagi pansoser dan cebonger imbisil emoticon-Big Grin
Ummi akan berjihad atas penjoliman ini
Negara kita diatur sma undang.dan smua diatur.klau sbuah instansi mlnggar,lbih baik dcbut ijinnya.biar instansi yg lain tdak mngikutinya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tegas atau takut di copot yah
Heran, direktur rs nya dikasih jaminan apa sih ama efpei
emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nah lhoo.. Cari masalah sih.. Orang bermasalah kok dibantu, jadi ikutan kena masalah kan..
Masuk akal sih, kalo dilaporin gara2 pihak rsnya tidak mengikuti protokol satgas. Kalo dibuka ke publik hasil tes rasanya kurang etislah lah ya, toh semua pasien "masyarakat biasa" di rahasiakan identitasnya. *cmiiw


Apakah rs ini akan seperti kasus setnov kemarin emoticon-Leh Uga
Diubah oleh aliensia
Gila, kena penyakit tentara Alloh.
Malu nya udah gak bisa ditahan emoticon-Ngakak
wah jadinya malah makin ribet ama panjang gini ya wkwkwk
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di