CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bima Arya Polisikan RS UMMI Bogor Gara-Gara Tertutup soal Tes Swab Rizieq Syihab
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc21de7af7e9377ee50c011/bima-arya-polisikan-rs-ummi-bogor-gara-gara-tertutup-soal-tes-swab-rizieq-syihab

Bima Arya Polisikan RS UMMI Bogor Gara-Gara Tertutup soal Tes Swab Rizieq Syihab

Bima Arya Polisikan RS UMMI Bogor Gara-Gara Tertutup soal Tes Swab Rizieq Syihab


Pemerintah Kota Bogor, melaporkan RS Ummi ke Polresta Bogor Kota, karena dianggap menghalangi tugas Satgas Covid-19 Kota Bogor, Sabtu (28/11).

Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto menjelaskan, pihak RS Ummi tidak memberi penjelasan utuh terkait pengambilan tes swab terhadap pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab.

Menurut Bima, tes swab terhadap Rizieq dilakukan secara tertutup dan tanpa koordinasi, sehingga Pemkot Bogor memilih untuk melapor ke Polresta Bogor Kota

"Kami bekerja sama dengan kepolisian. Ini bagian dari kesepakatan bahwa saat pengambilan swab, semua harus sesuai prosedur dan aturan," kata Bima.

"Sekarang sedang didalami oleh kepolisian, siapa saja yang ada di situ. Kan harus ada sanksinya juga," tegas Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bogor itu.

Dalam laporannya, RS Ummi diduga menghalangi atau menghambat satgas dalam penanganan wabah penyakit menular.

Sementara Paur Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Rachmat Gumilar menjelaskan, saat ini pihaknya sedang menyiapkan administrasi penyelidikan.

"Benar Polresta Bogor Kota telah menerima laporan tentang adanya dugaan pelanggaran dilaporkan dari pihak gugus. Sedang siapkan administrasi penyelidikan untuk memanggil saksi-saksi yang terkait dengan pelanggaran terutama dari pihak rumah sakit," katanya.

https://m.merdeka.com/peristiwa/bima...eq-syihab.html

Hmmmemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan 25 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Mau jadi pahlawan....malah mampus.....ditinggal kabur pula...wkkwkw
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan cPOP memberi reputasi
ho'oh.. jangan tertutup lah.. wong teriak-teriak ngomong kotor aja terbuka kok.. wkwkwk..
profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
walah semuanya kena imbas ..
Sama hasil swab aja takut, gimana mau jihad.
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan rizki.maruf memberi reputasi
Kasihan rs nya. Disuatu sisi tidak menyebarkan medical record itu merupakan hak pasien. Disisi lain rumah sakit harus melaporkan kasus covidnya ke satgas..
profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ahahahahahaha

Drpd bima arya yg tiba2 dicopot kan mending dia ambil langkah preventif duluan emoticon-Big Grin
Yg dapet tenar si anis, yg Kedapetan apesnya si BA
Domisili dimana, ketularan dimana
Giliran sakit dirawat nya dimana
Ya dia puyeng pny jabatan ketua satgas
Pernah positif pula
Ekh ada orang diem2 dr klaster hajatan dibawa ke tempat dia tanpa kejelasan status kesehatan nya mana dr LN gk dikarantina
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan nowbitool memberi reputasi
Wuiihj..
Sehari penuh, banyak akun Kadrun Manutol berkeliaran di Kaskus BP. Sdh pada terima instruksi dan setoran dari kakak pembina cemaraemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan dalamuka memberi reputasi
wah jadinya malah makin ribet ama panjang gini ya wkwkwk
Gila, kena penyakit tentara Alloh.
Malu nya udah gak bisa ditahan emoticon-Ngakak
Masuk akal sih, kalo dilaporin gara2 pihak rsnya tidak mengikuti protokol satgas. Kalo dibuka ke publik hasil tes rasanya kurang etislah lah ya, toh semua pasien "masyarakat biasa" di rahasiakan identitasnya. *cmiiw


Apakah rs ini akan seperti kasus setnov kemarin emoticon-Leh Uga
Diubah oleh aliensia
Nah lhoo.. Cari masalah sih.. Orang bermasalah kok dibantu, jadi ikutan kena masalah kan..
Heran, direktur rs nya dikasih jaminan apa sih ama efpei
emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tegas atau takut di copot yah
Negara kita diatur sma undang.dan smua diatur.klau sbuah instansi mlnggar,lbih baik dcbut ijinnya.biar instansi yg lain tdak mngikutinya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ummi akan berjihad atas penjoliman ini
hadehh HRS memang magnet bagi pansoser dan cebonger imbisil emoticon-Big Grin
kayanya kehadiran tdk membawa rahmatan lil alamin, slalu jd mslh dmn2..
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan dalamuka memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tidak diberitahu semua orang juga sudah dpt menerka!
klo memang negatif tentu di markasnya sudah heboh,sembah sujud 3 hari 3 malam!emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
hendi38 dan ushirota memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
siapa yang jadi target selanjutnya?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di