CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Minta Makan Tak Dikasih, Teroris MIT Bantai 4 Orang Sekeluarga di Sigi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc1f81bf4d695137e0c8543/minta-makan-tak-dikasih-teroris-mit-bantai-4-orang-sekeluarga-di-sigi

Minta Makan Tak Dikasih, Teroris MIT Bantai 4 Orang Sekeluarga di Sigi

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
pasti ajaran islan teroris ity...
ajaran sesat pengikut sesat
profile-picture
profile-picture
tongam.tampubol dan bajier memberi reputasi
Yg namanya teroris untuk tujuan nya buat bikin TEROR..

Kalo minta makan bunuh orang namanya bukan teroris itu cahyono..

Masa harus gw ajarin sih..
Tua di kaskus tapi pada GOBLOK..

Heran gua...

Kata siapa dia bunuh orang karna minta makan gak di kasih?!

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ...noisszcat...
Tuhanku, untung tak ada gereja yang di rusak, karena izin pembuatan gereja susah banget. Pak Polisi tolong sekali ini di tangkap secepatnya. diadili seadil adilnya!
profile-picture
profile-picture
tongam.tampubol dan Habibananasuper memberi reputasi
Minta makan gak dikasih main gorok? Kok mirip DI/TII?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 3 lainnya memberi reputasi
Pegiat HAM belum bersuara nih.
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan bajier memberi reputasi
Klmpok teroris.kjar pak kapolres.orng kyak gtu pntas dibasmi dri muka bumi ini.biar g mngulangi prbuatannya lgi
profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
gw nonton filem netflix judulnya mosul.. wah.. jgn ampe deh idup kek gt gan..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
sok2an jihood makan masih malak cem ormas emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Es JeWe kemana woe? Kok gak ada suaranya woe?

emoticon-Om Telolet Om!

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
Kalo lapar y berdoa katany zikir mengenyangkan perut emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan bajier memberi reputasi
laper ya kerja cari duit buat beli makan lah goblok, bukan malah jadi teroris emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan bajier memberi reputasi
Diubah oleh fauziiaraxii
Katanya mujahid, tapi ngemis makannya sama orang gereja
emoticon-Wkwkwk jijik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 18 balasan
Ada yg salah dengan ajarannya atau orangnya karena terus berulang-ulang.. sy rasa ajaran si bungsu ini memang sangat brutal macam agama jahiliyah..
profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
Bunuhlah tapir sampai ke ujung dunia sampai kiamat. Manual book, itu koentjinya. emoticon-Cool
profile-picture
akumidtorc memberi reputasi
Gilak sih ini, tni harus segera turun tangan
emoticon-Bingung
Dlm satu hari, sejlh pion Brutus digerakkan: mulai dari lont3 pemuja Alcabul, teloris bantai satu keluarga, pernyataan Alcabul soal UU celoko dan diikuti oleh gembong massa anarkis....
wih sekali lagi menunjukkan damainya mereka

btw sdh sesuai SOP gak bayar jizyah, KILL!!
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Hebat sekali teroris MIT ini bantai 4 orang SEKALIGUS
Barbar sekali yaa.. Cuma kaga dikasih makan aja langsung ngebakar balasannya.. Emang harus segera dibasmi nih kelompok teroris
tolong segera dibasmi, kirim ke neraka, psikopat lebih pantas hidup kekal dineraka jahanam.
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di