CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perkembangan Tak Wajar! 5 Cewek Ini Terlihat Bak Anak SD, Padahal Udah Siap Dipinang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc1c74dc8393a6c491bf903/perkembangan-tak-wajar-5-cewek-ini-terlihat-bak-anak-sd-padahal-udah-siap-dipinang

Perkembangan Tak Wajar! 5 Cewek Ini Terlihat Bak Anak SD, Padahal Udah Siap Dipinang

Halo penghuni internet, semoga hari ini kalian diberi kesehatan dan rejeki yang berlimpat ganda, amin! Nah kali ini TS bakal bikin thread yang agak soft, yaitu tentang orang yang harus nya sudah tua tapi tampak masih bocil imut-imut gimana, wajah dan postur tubuh nya beda bnget dengan umur nya. Beda ya sama ente-ente yang malah udah terlihat tua sebelum waktu nya, karena apa? ya karena beban hiduplahemoticon-Peace.

Nah cewek-cewek ini  justru unik, seakan melawan waktu yang terbelalai dimakan hari. Padahal usia mereka tu sudah siap untuk di ajak nikah lho gan, khusus nya di masyarakat +62 ini. Yang nota bane nya tu agak unikemoticon-Belo, baru lulus sekolah di Tanya kapan nikah? Baru dapat kerja di Tanya kapan nikah? Baru ambil krupuk di kondangan di Tanya kapan nikah? Baru putus bulan kemarin di Tanya kapan nikah? Tiddaaakkk! hidup penuh tekanan yang gak penting di mata masyrakatemoticon-Hammer (S).

Nah langsung saja entar ane malah ngebacot melenceng dari topic. Inilah 5 cewek  terlihat bak anak sd padahal sudah siap di pinang, cekidot:

1. fera jelita

Perkembangan Tak Wajar! 5 Cewek Ini Terlihat Bak Anak SD, Padahal Udah Siap Dipinang

Nama nya fera jadi dia sempet viral di media sosial lantaran umur dan mukak nya agak tidak wajar gan, dimana umur fera sekarang adalah 20 tahun. Tapi mukak dan postur badan nya bak anak sd yang baru lulus. Fera juga seorang selegram dan seorang cosplayer.

Jadi Kebanyangkan kalu ane pacaran sama ini cewek, berasa kaka adek donk, malah kayak ponakan ane njir. Tapi punya tampilan yang awet muda juga punya keberuntungan sendiri lho, missal nonton beskop lebih murah, mau makan juga porsi nya minim pokok nya serba minim dahemoticon-Malu.

2. Marina Nagazawa

Perkembangan Tak Wajar! 5 Cewek Ini Terlihat Bak Anak SD, Padahal Udah Siap Dipinang

Dari Indonesia kita hijarah ke jepang nie bukan ketemu granpa ya, tapi ketemu dengan cewek imut bernama marina nagazawa, jika ente melihat nya pasti ngira cewek ini berusia anak sd, usut di usut marina suda berumur 24 tahun bray. Paras nya yang cantik dan mugil sempet jadi bahan perbicangan di jepang.

Marina sendiri berfrofesi sebgai model, dan foto-foto nya malah bikin gagal focus pas ane riset haduh antara anak kecil yang berasa dewasa gituemoticon-Malu.

3. Shi Zao Z

Perkembangan Tak Wajar! 5 Cewek Ini Terlihat Bak Anak SD, Padahal Udah Siap Dipinang

Yang ketiga bernama shi zao, paras cewek ini mampu menipu dunia lantaran umur asli shi zao sendiri 35 tahun bro. kenapa ya dengan orang-orang ini bisa-bisa nya gak mau tua, apa kah mungkin minum air keabadi kayak film nya jack sparow, hm beda versi kalu di Indonesia mungkin malah di anggap dengan susuk. Padahal asli nya kalu mau mikir rumit ya karena factor gen, perkembangan hormone yang tidak normal dan rajin rawat muka.
 
4. Miwako Sayumi

Perkembangan Tak Wajar! 5 Cewek Ini Terlihat Bak Anak SD, Padahal Udah Siap Dipinang

Yang ke empat juga gak kalah terawet bak formalin yaitu miwako sayumi cewek asal Taiwan, cewek ini juga mampu menipu penjaga beskop lihat aja muka nya terlihat masih berumur 12 tahun padahal miwako lahir tahun 86, buset dah.

Ini cewe kalu tinggal di Indonesia pasti sudah disuruh-suruh belaja sana sini ama tetangga, terus di iming-imingin permen, woi udah tua! Mana kalu di tolak gak enak, mau jujur gak percaya. haduh!emoticon-Hammer (S)

5. April Xia Da

Perkembangan Tak Wajar! 5 Cewek Ini Terlihat Bak Anak SD, Padahal Udah Siap Dipinang

Yang lima dan menurut ane agak melongo antara lihat paras nya dan tahu umur nya, ente tahu gak dia lahiran tahun berapa bray? Dia lahir tahun 81 anjirr, ini mah tante ane. April sendiri dari Negara cina. Dia berprofesi sebagai model majalah anime dan mangga.

Cowok yang dapatin ini cewek pasti gak bakal tergoda deh sama cewek lain. Jadi rumah tangga nya masalah orang ketiga gak bakal ada masalah. Bisa di bilang harta dan tahta doank yang jadi ujian buat rumah tangga nyaemoticon-shakehand.
 
 
Quote:


jadi apa tanggapan kalian dengan hal unik di atas bray, tulis donk di kolom komentar

Spoiler for sumber:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ipphiee dan 12 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
jadi kalian mau pinang yang manah nie??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
supriyono1989 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
siapa mau yang nonton beskop sama adek nyaemoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 11111378 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
ngumpulin orang yang suka sama cewe cewe imut imutemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GreenLox dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
udah tua ya , jangan salah sangkaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
bangke masih kayak adek ane ganemoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
muehehehhehe emoticon-Bettyemoticon-Betty
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
cuma wajahnya saja yg nampak imut macam anak SD
tapi payudaranya itu sudah besar tak macam anak SD

emoticon-Kaskus Banget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ex.napi dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
legal loli in real life neh
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ya ampun......bner2 g nyangka klu wjah mreka imut bnget dan seperti boneka, hahaha
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Demen yg muka bocil nih harta tahta fera jelita emoticon-Kiss
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
si otong bingung... kayak pedo jadinya ya, padahal secara usia itu ciwi2 udah dewasa emoticon-Big Grin
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
wah padahal umurnya rata-rata udah 20 tahunan ya
tapi mukanya babyface banget
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
saia pilih semua dah,...pedopil pedopil dah wkwkwkwkw
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
nomor 1 yg ngeri bgt.
mgkn pedo bakal suka
karna bodi anak2 tapi umur mencukupi buat ngapa2in
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Legal l**i ya?
takut diciduk FBI emoticon-Takut
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Loli dikehidupan nyata, bacolannya wibu
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
loli loli ya
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Langsung berFantasi gw.. dimana mereka masuk Suzuran terus tawuran bareng sambil teriak Genjiiieeeeee....
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kebalikannya juga ada, masih sd tapi...
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di