CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Anime & Manga Haven /
17 Judul Anime yang Mengundang Gelak Tawa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc1a49588b3cb2773652df9/17-judul-anime-yang-mengundang-gelak-tawa

17 Judul Anime yang Mengundang Gelak Tawa

Anime, suatu tontonan yang sangat banyak digemari orang. Hampir semua anime menyisipkan hal-hal yang lucu. Aliran apapun paati ada sesuatu yang lucu di dalamnya. Baik karena ceritanya maupun tingkah laku tokoh-tokoh yang ada di cerita itu.

Kali ini aku ingin membicarakan beberapa anime yang mengundang gelak tawa. Sepertinya aku mau bahas 10 judul saja, atau 17 judul, ya ? Ya sudah, mulai saja, ya...

Spoiler for 1. One Piece:


Spoiler for 2. Si Jenius Bakabon:


Spoiler for 3. Bobobo:


Spoiler for 4. Love Hina:


Spoiler for 5. Ranma ½:


Spoiler for 6. Crayon Shinchan:



Spoiler for 7. Konosuba:


Spoiler for 8. Chuunibyou Demo Koi ga Shitai:


Spoiler for 9. Naruto:


Spoiler for 10. Doraemon:


Spoiler for 11. Magical Taluluto:


Spoiler for 12. Great Teacher Onizuka:


Spoiler for 13. Nintama Rantarou:


Spoiler for 14. Slam Dunk:


Spoiler for 15. Chibi Maruko Chan:


Spoiler for 16. Doctor Slump:


Spoiler for 17. Taro the Space Alien:


Itulah 17 judul anime yang mengundang gelak tawa. Jadi, kamu oeenah menonton yang mana saja ?

Rinka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Rinka17
trouble chocolate mana gan? emoticon-Request

oh iya, dulu di indosiar juga pernah ada anime dotto koni-chan, itu ceritanya absurd banget emoticon-Ngakak
profile-picture
Rinka17 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Kok ane jadi merasa tua ya? emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
ushirota memberi reputasi
kaget gue pas liat ngak ada gintama wkwk
profile-picture
skull18 memberi reputasi
ijin nambahin min
17. Aho Girl
18.To Love-ru
19. My Gilfriend is Sho-bitch
20. Go-toubun no Hanayome
21. Grand Blue
22. Jojo bizarre adventure
23. Akashic Records (RokuAka)
24. Plastic Nee-san
Diubah oleh thefirst97
kaga ada grand blue? walah, patut dipertanyakan nih selera humor ts..
Walaupun gto anime lama tapi ane nonton juga masih ngakak aja gan 😂


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di